aplikasi

Baru! Aplikasi Snack Video Bisa Membuatmu Menjadi Bintang Loh!

Baru – baru ini aplikasi snack video menuai perhatian dari warganet. Aplikasi pemutar video pendek seperti ini memang sedang digemari oleh masyarakat kita. Tak heran bila jadi banyak bermunculan aplikasi serupa seperti snack video. Dengan aplikasi seperti ini pun masyarakat kita menjadi lebih produktif dalam membuat konten. Setidaknya mereka memiliki aktifitas daripada hanya tidur dan bermalas – malasan saja selama di rumah.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Game Action Terpopular!

Pada awal Juni 2020 ini, Snack Video telah mengumumkan pemenang kuis Gebyar Lebaran Snack. Pemenangnya tidak hanya 1 hingga 3 loh namun hingga 8 orang pemenang. Terbagi dalam 2 kategori yaitu pemenang hadiah utama dan pemenang hadiah kedua.

Berikut Beragam aplikasi snack video

Tersedia Di IOS Dan Android

Aplikasi snack video pada dasarnya sama dengan palikasi pembuat dan pemutar video penndek lainnya. Aplikasi ini juga hadir di perangkat smartphone IOS dan Android. Jadi semu apengguna smartphone pun bisa menikmatinya. Tidak ada perbedaan versi di kedua perangkat ini kecuali tampilannya. Sudah menjadi hal yang biasa bila tampilan dari sebuah aplikasi di dua perangkat ini berbeda.

Fitur Pada Snack Video

Sudah dibahas sebelumnya bahwa snack video merupakan aplikasi pemutar video pendek, sama dengan aplikasi yang sedang hype lainnya. Jadi fiturnya pun tidak jauh berbeda. Misalnya seperti pembuat video pendek, anda jadi bisa membuat dan juga mengekspresikan imajinasi dan ide – ide kreatif yang dimiliki. Konten yang disediakannya pun juga banyak. Dari lifestyle, games, komedia, hingga kesehatan.

Antusiasme Pengguna Yang Tinggi

Sejak pertama kali rilis, aplikasi snack video sudah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Baik di Indonesia dan juga di kancah International. Indonesia pun memiliki pengguna aktif yang tidak sedikit yaitu hingga menyentuh angka jutaan pengguna. Jadi snack video termasuk aplikasi video pendek yang cukup sukses yaa.

Selain karena faktor video pendek yang sedang hype atau beken, kemudahan menggunakan aplikasi ini pun menjadi faktor keberhasilan. Wu Yan yang merupakan Head of Global Operation dari Snack Video mengatakan bahwa aplikasi ini dibuat dengan konsep yang kekinian dan teknologi yang mudah sehingga seluruh golongan masyarakat bisa menggunakannya dengan mudah.

Bisa Menjadi Media Pembelajaran

Head of Global Operation dari aplikasi Snack Video berharap dengan aplikasi ini, masyarakat bisa menuai banyak ilmu dan juga bisa menjadi guru bagi semua orang. Aplikasi video pendek seperti ini bisa dijadikan sebagai sumber belajar dengan cara menguplod berbagai tutorial atau materi pengajaran. Orang yang sedang belajar pun bisa menyerap ilmunya lebih mudah.

Jadi tidak selamanya aplikasi seperti ini akan menampilkann konten – konten yang negatif dan merusak moral bangsa. Semua itu tergantung pengguna dalam pemilihan konten yang ingin dinikmatinya. Bila kita bijak, maka kita sebagai pengguna akan mendapatkan ilmu dari aplikasi video pendek seperti ini. Hal serupa juga berlaku kepada pembuat konten. Jadi kita harus lebih bijak dalam menggunakan aplikasi agar bermanfaat yaa.

Kuis Program Lebaran

Aplikasi snack video

Di awal tadi sudah dijelaskan bahwa aplikasi snack video membuat semacam kuis yang mana merupakan program lebaran mereka. Dari kuis ini menghasilkan 8 pemenang yang dibagi ke dalam 2 kategori hadiah yaitu hadiah satu dan hadiah 2.

Baca Juga : Design Terbaru PS 5 yang Modern

Bagi pemenang hadiah satu, mereka bebas memilih hadiah sedangkan pada pemenang hadiah kedua tidak bisa memilih hadiah namun juag mendapatkan hadiah yang fantastis loh.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close