Aplikasi Untuk Pekerja Ini Akan Memudahkan Pekerjaanmu

Ada banyak aplikasi untuk pekerja yang harus anda miliki guna mempermudah pekerjaan dan mempercepat selesainya pekerjaan tersebut. Apalgi jika anda memiliki kesibukan yang sangat padat dalam satu hari, lebih baik menggunakan aplikasi – aplikasi pintar pada smartphone anda guna memperlancar hari kerja agar tidak ada yang terlewat. Rasanya memang sulit jika menjadi orang sibuk namun tidak memiliki staff pribadi seperti presiden ya, haha.

BAca Juga : Tutorial Download Game Live or Die Survival Mod

Dengan adanya aplikasi pekerja seperti yang akan kami rekomendasikan di sini, anda jadi bisa memiliki hari yang lebih tertata dan tidak ada janji atau tugas yang terlupakan. Namun jika memang dirasa tidak membutuhkan ini dan bisa mengingat semua informasi di memori anda, maka itupun tidak apa. Tapi mungkin anda penasaran tentang aplikasi – aplikasi yang akan kami rekomendasikan, yuk langsung cek saja pada artikel di bawah ini.

Evernote

Siapa yang tidak mengenal aplikasi untuk pekerja dengan logo khasnya, hijau dan gajah? Sepertinya hampir semua pekerja kantoran dan pelajar mengetahui tentang aplikasi yang sangat membantu dalam mencatat ini. Dengan mendownload evernote di smartphone, anda tidak perlu lagi membawa kertas kosong setiap kali pergi ke sebuah acara guna mencatat hal penting.

Kami yakin pastinya anda bertanya tentang perbedaan pada evernote dengan apps note bawaan smartphone. Pada aplikasi evernote, anda bisa mengakses berbagai fitur tambahan seperti stabilo, gaya tulisan, tulisan tangan, dan lain sebagainya. Berbeda jika anda menggunakan catatan bawaan, berbagai fitur yang ada pada evernote atau aplikasi catatan lainnya.

Tiny Scanner

aplikasi untuk pekerja

Aplikasi untuk pekerja yang selanjutnya kami sarankan kepada anda yaitu tiny scanner yang mana sesuai namanya, berfungsi untuk melakukan scan dokumen – dokumen penting. Jadi, anda tidak lagi membutuhkan mesin scan ketika jauh dari mesin tersebut namun tetap bisa memnyimpan dokumen tanpa perlu membawa kertas dokumen.

Tiny scanner bisa melakukan tugas scan pada dokumen apa saja karena aplikasi ini bersandar pada dasar foto lalu kemudian dijadikan terbaca dengan format pdf. Namun anda juga bisa menyimpan dokumen dengan format foto yang mana akan tersimpan pada galeri sehingga akan selalu terlihat tiap kali anda membuka gallery pada smartphone.

Pandadoc

aplikasi untuk pekerja

Aplikasi untuk pekerja seperti pandadoc ini perlu anda miliki jika dalam keseharian sering membubuhkan tanda tangan pada secarik kertas, apalagi di masa pandemi seperti ini yang mana sistem kerja menjadi WFH dan berjarak jauh. Adanya aplikasi pandadoc sangat memudahkan anda dalam menuntaskan pekerjaan yang membutuhkan tanda tangan namun orang bersangkutan sedang tidak bersama dengan anda di kantor.

Baca Juga : Resort Terindah Nihi Sumba, Inilah Faktanya

Cara kerja dari pandadoc cukup mudah yaitu anda hanya perlu menerima dokumen yang ingin ditandatangani lalu berikan tanda tangan dan kemudian kirimkan dokumen tersebut. Bukankah mempermudah hidup anda sebagai pekerja? Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mengatur pertemuan dengan orang lain hanya untuk membubuhkan tanda tangan.

Dengan aplikasi pembantu para pekerja ini, anda bisa menghemat waktu namun tetap menyelesaikan pekerjaan dnegan baik tanpa perlu bantuan orang lain lagi. Di zaman yang modern dan serba canggih ini, anda juga perlu berevolusi mengikuti perkembangan guna mempermudah hidup.

Aplikasi untuk pekerja yang kami sarankan pasti sangat membantu anda dalam bekerja atau melakukan kegiatan seorang pelajar. Mulailah manfaatkan smartphone anda menjadi gadget dengan fungsi yang membantu pekerjaan sehari – hari menjadi lebih mudah dan tertata.