aplikasi

Aplikasi Wefbee Like Otomatis

Novriadi.com Aplikasi Wefbee – Anda tentunya tahu dengan aplikasi yang satu ini,  wefbee yang dengannya Anda dapat melakukan auto Friend Request secara otomatis tanpa Anda harus menambahkan  teman anda yang bisa dilakukan secara  Instan.  Saat ini sebenarnya banyak sekali situs-situs yang memang dapat anda pergunakan untuk melakukan auto Enter Facebook namun tentunya penulis akan menyesuaikan dengan judul yang ada yaitu layanan wefbee tersebut.  Bisa dikatakan memang jika aplikasi yang satu ini disebut sebagai phicing,  yang mempergunakan auto enter yang pada nyatanya bisa juga dapat dipergunakan dengan menggunakan kode script namun memang tidak dijelaskan di beberapa website. Selain itu juga memang telah disarankan oleh banyak orang memang jika anda ingin  mendapatkan banyak, langsung teman Anda di Facebook Sebaiknya anda lakukan secara manual karena dengan cara manual maka akan lebih aman.

Wefbee Aplikasi Like Otomatis

Aplikasi Wefbee

Di bawah ini penulis akan menjabarkan tentang bagaimana caranya mempergunakan layanan ini

Yang pertama

adalah Anda dapat berkunjung ke situs wefbee  http://wefbee.com

  • Kemudian Anda dapat masuk dengan memilih auto Friend Request
  • Setelah itu Anda dapat mengklik ikon clip here sehingga dapat langsung mencobanya

Langkah yang kedua adalah

Anda dapat melakukan pengisian pada email dan password Facebook anda dan juga diharapkan memang ada tersebut harus mempergunakan email jika tidak bisa anda dapat menggunakan HP, namun apabila sebelumnya Anda mempunyai akun Facebook dan semuanya menjadi privasi public pada bagian profesi facebook sehingga Anda dapat mengklik submit.

Langkah selanjutnya adalah apabila anda telah berhasil mengcopy kode yang terdapat pada kotak yang ada. Jika hal tersebut tidak gagal dalam menulis kode yang ada di kotak. Maka  anda tidak akan menemui  tulisan error,  sehingga Anda dapat memasukkan password dan juga kata sandi Facebook kembali. Kemudian melakukan copy kode itu ke dalam kotak yang tersedia di bawahnya  dan kemudian dapat melakukan submit lagi.

Baca juga : Aplikasi Hostpot Shield

Apabila memang Anda telah berhasil memperoleh akses pada token token Facebook yang ada pada copy kode token yang kemudian Anda dapat mengklik wefbee.com

Tahapan yang selanjutnya adalah Anda dapat melakukan paste kode akses token yang terdapat pada kotak yang sudah tersedia kemudian Anda dapat melakukan login

Anda dapat mengklik lagi di auto request atau Auto Followers

Anda dapat  mengisikan recaptcha dan kemudian setelah itu dapat mengklik send auto request to me

Yang keempat atau tahap terakhir adalah Anda dapat mengklik Facebook auto followers just. 

Kemudian Anda dapat dengan otomatis nya mendaftarkan request dari teman-teman Anda yang banyak tinggal kemudian dapat dikonfirmasi.

Sebenarnya anda bisa juga menggunakan aplikasi lain atau dengan cara lain untuk mendapatkan banyak like status terbaru anda, ada beberapa tips yang dapat anda pergunakan untuk melakukannya. Kenapa Anda harus melakukannya karena dengan demikian, hal tersebut mencerminkan kepopuleran Facebook anda jika dibandingkan dengan Facebook teman Anda yang lain, tapi sebaliknya juga bergantung dengan semua jumlah teman yang ada pada saat ini sendiri.

Baca juga : Aplikasi Vidhot

Memang Facebook telah membatasi anda untuk mempunyai teman sebanyak 5000 teman yang dapat ditambahkan. Automatic sendiri adalah sebuah aplikasi ataupun situs yang ada pada pihak pertama dia memang nantinya akan memperoleh ratusan sampai ribuan like status Facebook, foto Instagram foto profil Facebook dan lain sebagainya tapi memang jumlah yang anda dapatkan tidaklah sama tergantung juga dari Ramai atau tidaknya pengguna yang ada pada situs auto like yang Anda gunakan tersebut.

Lalu bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini?

Aplikasi Wefbee
  • yang pertama adalah Anda dapat mengubah terlebih dahulu pengaturan pengaturan privasi anda menjadi privasi public dengan cara anda login ke Facebook Anda kemudian pilih pengaturan setelah itu privasi, kemudian Anda dapat mengubah Menjadi public.
  • yang kedua adalah Anda dapat mengunjungi situs auto like kemudian ikuti cara-cara yang ada, pada hublaa liker setelah itu Anda dapat   melakukan Scroll ke bawah Kemudian Anda dapat men-download aplikasinya silakan untuk Anda mengklik batas Google Play untuk melakukan download tunggu sampai dengan selesai setelah itu Anda dapat menginstal Ya seperti biasa.

Setelah diinstal Maka Anda kemudian dapat membuka aplikasinya setelah itu bagian dari hublaa Facebook anda dapat mengklik login. Anda dapat memasukkan email dan password login Facebook Kemudian Anda dapat mengklik enter dan juga tunggu sampai dengan proses tersebut selesai apabila muncul iklan maka silakan di close saja.

Baca juga : Aplikasi Chatting Imo

Kemudian setelah anda berhasil login pada bagian Facebook anda dapat mengklik enter setelah itu Anda dapat mengklik button autolikers

Anda dapat melihat jika halaman 100 Facebook Anda ada di pos itu Anda dapat memilih status Facebook yang ingin anda tambahkan catatan jumlah naiknya caranya adalah mengklik semakin setelah itu Anda dapat memiliki jumlah yang anda inginkan dan modul reaksi kemudian submit.

Selesai maka akan ada menu popup maka anda tinggal klik Oke saya. Demikian adalah ulasan tentang aplikasi yang satu ini semoga informasi diatas dapat bermanfaat

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close