umum

5 Artis Pemeran K-Drama Paling Cantik Dan Hits

Cantik dan piawai mengaduk-aduk hati penonton dengan kemampuan aktingnya, penilaian itulah yang pantas diberikan kepada para artis perempuan drama korea yang membuat K-Drama dikenal di seluruh dunia.

Baca juga : Film Drama Korea Terlengkap

Konon, pada jaman dahulu di era Joseon, seorang wanita penghibur di daratan Korea, tidak cukup hanya bermodalkan wajah yang cantik. Mereka juga harus menguasai berbagai macam kesenian, seperti menyanyi, menari, sastra dan baca puisi serta bermain teater. Untuk itu mereka sudah dilatih sejak dini agar dapat menguasai berbagai macam kesenian sebelum menjadi wanita penghibur.

Baca juga : Artis K-Drama Bikin Baper

Mungkin karena terinspirasi dari para leluhurnya itulah yang menjadikan artis perempuan drama korea tidak hanya mengandalkan kecantikan wajah mereka, tapi juga senantiasa mengasah kemampuan seni peran, sehingga saat tampil di depan kamera, aktingnya benar-benar memukau.

Artis Pemeran K-Drama Paling Cantik Dan Hits

Diantara sekian banyak artis perempuan drama korea yang layak dipuji kecantikannya sekaligus kemampuan aktingnya, inilah 5 artis yang hits dan paling populer.

Jun Ji Hyun

Artis ini mengawali debutnya dengan menjadi seorang model. Namun, popularitas dia raih setelah terjun di dunia akting. Bahkan Jun Ji Hyun saat ini tercatat sebagai  artis perempuan drama korea dengan bayaran paling tinggi yaitu US$ 83.900 atau sekitar Rp.1,2 miliar untuk setiap episode drama yang dimainkannya.

Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun

Berbagai genre drama dengan berbagai karakter telah dia mainkan. Namanya mulai melambung sekitar tahun 2001 setelah membintangi drama komedi romantis yang berjudul “My Sassy Girl”.

Beberapa judul drama fenomenal lainnya yang telah dia mainkan adalah “Man from the Star” ditahun 2013 dan “Legend of the Blue Sea” tahun 2016 yang membuatnya meraih penghargaan dari SBS Drama Awards untuk kategori “Korean Populer Culture and Arts Awards”.

Nama Jun Ji Hyun tidak hanya populer di Korea tapi juga di daratan Tiongkok. Dia bahkan juga sudah membintangi sebuah film Hollywood yang berjudul “Blood: The Last Vampire”.

Park Bo Yung

Artis perempuan drama korea yangbertubuh mungil ini kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan. Hal tersebut sudah dia buktikan lewat banyak penghargaan yang telah dia raih di dunia seni peran. Beberapa diantaranya dari SBS Drama Awards, 8th Korean Popular Culture and Arts Awards, serta yang lain.

Park Bo Yung
Park Bo Yung

Drama-drama yang dimainkan oleh artis Korea yang pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2015 dalam acara “Korean Indonesia Film Festival” ini juga selalu sukses di pasaran, seperti drama yang berjudul “Oh My Ghost” dan “Strong Woman Do Bong Soon”.

Prestasinya yang luar biasa tersebut membuat seni akting yang dia mainkan juga dihargai dengan mahal yaitu sebesar US$ 25.000 atau setara dengan Rp.339 juta untuk setiap episode drama.

Gong Hyo Jin

Kemampuan aktingnya yang sangat menawan dia tunjukkan dengan bermain watak pada sejumlah judul drama seperti “Master’s Sun”, “Dont Dare to Dream” dan “Producers”. Kepiawaiannya dalam berakting itulah yang membuat artis perempuan drama korea yang satu ini mengoleksi cukup banyak penghargaan, salah satu diantaranya adalah “Baeksang Arts Awards”.

Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin

Baginya, untuk menjadi seorang artis tidak cukup hanya bermodal kecantikan saja, tapi juga harus disertai dengan bakat. Itu sebabnya dia  tidak asal comot dalam mengambil peran, melainkan  dipertimbangkan terlebih dahulu secara matang. Itu sebabnya akting yang dia tunjukkan selalu berkualitas.

Dengan kemampuannya itulah, setiap kali bermain di serial drama Korea, dia dihargai sebesar US$  33.400 atau sekitar Rp. 453 juta untuk setiap episodenya.

Park Shin Hye

Artis perempuan drama korea yang satu ini mendapat julukan “Ratu Hallyu” karena memiliki banyak pengikut di sebuah situs media sosial ternama di Tiongkok yaitu Weibo. Tercatat sebanyak 10 juta followers yang menjadi pengikutnya.

Park Shin Hye
Park Shin Hye

Tentunya hal tersebut imbas dari popularitasnya di dunia akting lewat sukses yang dia raih  dari sejumlah drama yang dimainkannya, seperti “The Heirs”, “Pinocchio”, “Doctors” serta yang lain. Sejumlah penghargaan bergengsi di dunia seni peran juga telah dia raih, salah satu diantaranya adalah Popular Culture and Arts Award. 

Dengan prestasinya tersebut, menjadi hal yang wajar jika Park Shin Hye dibayar sebesar US$ 16.700 atau setara dengan Rp.226 juta untuk setiap episode dari drama yang dimainkannya.

Kim Tae Hee

Peraih berbagai macam penghargaan di industri hiburan, salah satu diantaranya adalah APAN Star Awards ini dibayar sebesar US$ 33.400 atau sekitar Rp. 453 juta untuk setiap episode dari drama yang dimainkannya.

Kim Tae Hee
Kim Tae Hee

Hal tersebut tidak lepas dari kualitas aktingnya yang pantas diacungi jempol, salah satunya lewat drama yang berjudul “Yong Pal” yang dimainkan bersama Joo Won. Kemampuan akting tersebut selain didasari oleh bakat dan kerja keras, juga didukung oleh IQ-nya yang tinggi yaitu 148.

Selain sibuk bermain peran, artis perempuan drama korea ini juga tercatat sebagai mahasiswa di Seoul University, Korea Selatan. Itulah 5 artis perempuan drama korea yang memanjakan mata lewat kecantikannya dan yang membetot hati lewat kemampuan aktingnya.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close