Filmumum

5 Artis pemeran K-Drama Paling Ganteng Dan Hits

Meski belum pernah dilakukan survey di negeri ini, namun hampir bisa dipastikan bahwa penggemar K-Drama terbanyak adalah kaum wanita, dan jika diklasifikasi berdasarkan umur, yang mendominasi pasti kalangan remaja putri. Penyebabnya sudah dapat ditebak, yaitu karena artis laki-laki drama korea memiliki wajah tampan dengan tampilan yang menggemaskan.

Baca juga : Situs film drama korea

Diantara sekian banyak wajah-wajah tampan yang mewarnai drama-drama dari Negeri Ginseng, salah satu diantaranya seringkali menjadi obsesi gadis-gadis dengan harapan bisa memiliki pacar setampan idolanya.

Baca juga : Artis K-Drama Paling Cantik

Terlepas benar atau tidaknya asumsi tersebut, wajah artis laki-laki drama korea memang banyak yang ganteng dan tidak membosankan untuk dilihat k-DRAMA. Tidak hanya artis yang menjadi pemeran utamanya saja tapi juga yang menjadi pemeran pembantu, bahkan yang hanya sekedar numpang lewat.

Artis pemeran K-Drama Paling Ganteng Dan Hits

Beberapa artis laki-laki drama korea yang populer dan gantengnya di atas rata-rata tersebut diantaranya adalah:

Park Hyung Sik

Tidak hanya tampan, artis berusia 26 tahun ini juga multi talent dengan kepiawaiannya dalam berolah vokal dan juga bermain peran. Dengan modal suaranya yang merdu, Park Hyung Sik berkibar di dunia tarik suara bersama group boybandnya ZE:A.

Park Hyung Sik
Park Hyung Sik

Sementara kemampuannya dalam bermain peran dapat dilihat dari sejumlah K-Drama yang dibintanginya, seperti: “Whats With This Family”, “The Heirs”, “Hwarang” serta yang lain.

Park Hyung Sik tercatat sebagai salah satu artis laki-laki drama korea dengan bayaran termahal setelah tahun 2019 ini menerima kontrak untuk menjadi pemeran utama dalam drama yang berjudul “Strong Woman Do Bong Soon”.

Baca juga : Artis K-drama Bikin Baper

Untuk membintangi drama tersebut, setiap episodenya dibayar sebesar US$ 9.300 atau setara dengan Rp.132 juta.

Kim Woo Bin

Artis laki-laki drama korea yang juga seorang model ini telah memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 2009. Sudah puluhan judul K-Drama yang dibintanginya, seperti “School 2013”, “Unconttrollably Fond” serta yang lain. Namun nama Kim Woo Bin  mulai melambung sejak membintangi “The Heirs” .

Kim Woo Bin
Kim Woo Bin

Kini pacar dari artis cantik Shin Min Ah ini merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal, yaitu sebesar US$ 40.000 atau sekitar Rp.568 juta perepisode. Namun sayang, untuk sementara waktu dia harus beristirahat, karena sedang fokus melawan kanker nasofaring yang menyerangnya.

Choi Siwon

Pentolan boyband “Super Junior” ini lahir pada 7 April 1986. Bagi penggemar K-Pop namanya tentu sudah tidak asing lagi, karena Choi Siwon bersama koleganya sering menggelar konser di Indonesia.

Choi Siwon
Choi Siwon

Selain dianugerahi paras tampan, suara merdu dan harta yang berlimpah karena dia adalah putra tunggal dari seorang pengusaha kaya di Korea, Choi Siwon juga sangat piawai dalam bermain peran.

Tidak heran jika sejumlah drama yang dibintanginya meraih rating tinggi di banyak stasiun televisi di beberapa negara di dunia, seperti “Skip Heat”, “Oh My Lady”,”Helios”serta yang lain. Termasuk juga drama yang diluncurkan tahun 2019 ini yang berjudul “Revolutionary Love”.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki tersebut, menjadikan Choi Siwon tercatat sebagai salah satu artis laki-laki drama korea yang memiliki banyak fans.

Ji Chang Wook

Siapapun utamanya cewek pasti sepakat jika Ji Chang Wook masuk dalam jajaran artis laki-laki drama korea tertampan, karena wajah dan kharismanya memang bisa bikin kaum wanita tergila-gila.

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook

Dia juga sangat mumpuni saat akting di depan kamera, terbukti dengan banyaknya judul drama yang dia bintangi serta berbagai macam karakter yang telah dia perankan, termasuk menjadi seorang pengacara tampan dalam drama yang berjudul “Suspicius Partner”.

Aktor berusia 30 tahun yang menjadi bintang utama dalam drama Korea berjudul “The K2” dan “Healer” ini merupakan salah satu artis laki-laki drama korea dengan bayaran termahal, yaitu sebesar US$ 42.000 atau sekitar Rp.596 juta untuk setiap episodenya.

Lee Jong Suk

Pecinta K-Drama dengan genre komedi romantis tentu sudah akrab dengan artis laki-laki drama korea yang satu ini. Karena hampir semua drama yang dibintanginya laris manis di pasaran. Sebut saja “I Can Hear Your Voice”, “Pinocchio”, “School 2013”, “Doctor Stranger”, “While You Were Sleeping” dan masih banyak lagi yang lain.

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk

Dengan prestasinya tersebut, tidak heran jika Lee Jong Suk dibayar sangat mahal yaitu sebesar US$ 50.000 atau sekitar Rp.710 juta untuk setiap episode dari drama yang dimainkannya. Itulah 5 artis laki-laki drama korea yang berwajah ganteng dengan kemampuan akting yang ciamik sehingga namanya sangat populer di kalangan pecinta K-Drama.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close