Inspirasi Hidup

Balasan Ucapan Idul Fitri Tahun 2020

Hari Raya Idul Fitri telah datang. Pastinya ada banyak sekali ucapan hari raya yang masuk di media sosial ataupun itu secara langsung. Balasan Ucapan Idul Fitri yang bagus tentu akan membuat silaturahmi menjadi semakin lancar.

Baca Juga : 13 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ala Milenial

Apalagi saat ini ditengah situasi pandemic Covid-19, membuat silaturahmi harus dilakukan secara virtual atau melalui media sosial. Pilih Balasan Ucapan Idul Fitri terbaik yang tentu akan sangat membantu untuk bisa saling memaafkan.

Berikut Balasan Ucapan Idul Fitri Terbaik 2020

Balasan Ucapan Idul Fitri
  1. Semoga Allah selalu senantiasa membukakan pintu kebahagiaan dan keberkahan untuk kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu beserta keluarga. Rayakan hari dengan suka cinta dan saling memaafkan.
  2. Hari Raya Idul Fitri adalah momen untuk kita saling memaafkan. Untuk kita memulai menjadi pribadi yang semakin baik. Mohon maaf lahir dan batin juga untukku kepadamu. Selamat hari Raya Idul Fitri.
  3. Selamat merayatkan hari Raya Idul Fitri. Semoga kita menjadi pribadi yang kembali fitrah. Menjadi orang yang menjaga silaturahmi yang semakin berkah.
  4. Doaku untukmu adalah semoga kita di hari raya Idul Fitri yang penuh kebahagiaan ini menjadi insan yang senantiasa bahagia. Menjadi diri yang kembali suci. Selamat hari Raya Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin.
  5. Selamat merayakan Idul Fitri. Semoga kedepannya hubungan kita menjadi lebih baik. Maafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan dimasa lalu. Semoga aku menjadi orang yang lebih baik di masa yang akan datang.
  6. Maafkanlah untuk segala kesalahan yang pernah ku perbuat. Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga kita mendapatkan Ramadhan yang berkah tahun ini.
  7. Selamat hari Raya Idul Fitri untukmu. Hargai setiap kenangan yang sudah kita lalui. Semoga kedepannya segala impianku akan tercapai. Maafkan ku juga atas segala kesalahan yang kuperbuat baik sengaja atau tidak.
  8. Di momentum Idul Fitri ini mari kita merubah diri kita menjadi yang lebih baik di dunia ini. Semoga, hari raya ini menjadi awal dari diri kita untuk bisa melihat cara yang terbaik untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat Idul Fitri Kawan.
  9. Tak terasa satu tahun sudah berlalu. Setahun penuh dengan butiran debu. Jika ada kata, perbuatan dan ucapan yang tidak berkenan padamu sekeluarga. Mohon Maaf lahir dan batin.
  10. Semoga kamu beserta keluarga diberkahi oleh Allah. Ditaburi kebaikan olehnya. Mendapatkan Rahmad dan bantuan melimpah darinya. Selamat Hari raya Idul Fitri.
  11. Dengan berlalunya bulan Suci Ramadhan. Lalu datanglah hari Kemenangan. Mohon maaf atas segala kesalahanku. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin…
  12. Tanganku sudah banyak melakukan kesalahan. Ucapanku banyak mengucapkan kata yang tak pantas. Maafkan untuk segala kekhilafan. Mari kita buka kembali lembaran baru yang putih nan suci. Selamat Idul Fitri 1441 H.
  13. Kuucapkan maaf apabila selama ini kita melalui banyak perbedaan. Terimakasih untuk masih selalu menganggapku sebagai teman. Semoga kedepannya kita menjadi rekan yang lebih baik. Selamat Idul Fitri 1441 H.
  14. Mohon maaf lahir batin teman-temanku semua. Maafkan untuk segala kesalahan yang sudah aku perbuat. Maafkan untuk segala tingkah yang mungkin membuatmu tidak nyaman. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
  15. Untuk segala kesalahanku yang aku perbuat. Untuk setiap kata yang menyakitkan. Untuk segala khilaf yang sudah aku perbuat. Mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Selamat hari raya idul fitri 1441 H.

Baca Juga : 12 Ucapan Idul Fitri untuk Keluarga, Teman dan Sahabat

Balasan Ucapan Idul Fitri dari novriadi.com yang bisa Anda pilih. Semoga tahun depan kita dipertemukan lagi di Hari Raya Idul Fitri yang lebih indah.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close