Smartphone

Baterai Iphone Cara untuk Controlling Kinerjanya

baterai iphone Kecanggihan era teknologi digital memaksa sesiapa saja yang ada di dunia ini untuk beralih ke era 4.0 tetapi tidak melupakan kesehatan baterainya baik baterai iphone atau android. Dengan adanya era ini itu artinya, kita yang ada di muka bumi ini sebenarnya sudah siap untuk beradapan dengan yang namanya dunia bisnis digital. Sehingga. anda juga harus beralih ke dunia ini.

BAca Juga : 4 Pusat Wisata Madura SMembuat Mata Memandang Terpesona

Apa lagi mengenai gadget trend saat ini. Sudah banyak sekali keluaran model canggih yang bisa dipilih sesuai dengan selera penggunanya. Anda mau pilih yang mana? Android atau Iphone? Tentu semuanya sudah ada. Akan tetapi, artikel yang satu ini akn mmbahas mengenai controlling baterai Iphone. Bagaimana? Simak artikel ini sampai selesai!

Cintrolking Baterai Iphone Untuk Tingkatkan Masa Pakai

Tidak Meletakan Iphone di Tempat yang Panas

baterai Iphone

Tahukah anda? Ada banyak hal yang memengaruhi pengingkatan masa pakai baterai iPhone. Salah satu yng pwling umum terjadi dan mungkin saja sering diabaikan oleh kabanyakan orang karena hal ini dianggap biasa-biasa saja dan tidak berpengaruh adalah dengan meletakan Iphone di tempat yang panas.

Peletakan lokasi atau tempat yang panas ini bisa meliputi beberapa hal. Entah itu darisegi suhu ruangnya yang tinggi atau anda sendiri yang meltakannya di bawah paparan sinar matahari langsung. Jadi, hal ini tidaklah baik untuk kesehatan baterai iphone anda, karena dapat mengakibatkan kebocoran daya.

Penggunaan Aplikasi Berlebih

Jika anda memuat banyaj sekaki aplikasi, selain aolikasi yang dipentingkan saja, maka ternyata hal ini dapat berpengaruh kepada kesehatan masa pakai baterai anda. Ini dapat mengakibatkan baterai iphone anda jadi cepat habis ketika digunakan, dan berpotensi cepat rusak pula.

Penggunaan baterai yang digunakan untuk permainan yang tidak begitu penting memang akan membuat baterai anda jadi sering kali melakukan pengisian daya. Sehingga hal ini akan menjadikan baterai anda bisa cepat rusk sekalipun digunakan hanya dalam jangka waktu yang tidaklah lama.

Penggunaan Ponsel Sambil Dicharger

Gunakan ponsel seperlunya saja. Ponsel anda yang sudah dicharger pasri akan digunakan kembali. Maka dari itu, apabila and mengalami kehabisan daya, sebaiknya lakukn oengecasan lebih dulu. Akan tetapi hak demikian biasanya ada saja yang menggunakan ponsel smbil dicharger.

Padahal, tahukah anda? Bahwa menggunakn ponsel sambil dicharger akan berpotensi membuat daya baterai iphone anda cepat habis dan rusak. Tidak hanya itu saja. Bisa kemungkinana baterai anda akan mengembung seperti orang hamil. Jika dibiarkan, hak ini berpotensi meledak.

Mengisi daya berlebihsn

baterai Iphone

Cabutlah pengisian dayapada ponsel anda begitu sudah penuh presentase baterai ponselnya. Kenapa? Mungkin sekilas jika kita biarkan hal ini tidak akn jadi masalah, sebab memng tidakada akan terjadi apa-apa. Akan tetapi, dalam jangka waktu yang cukuo lama, baterai anda akan alami kebocoran daya.

BAca Juga : Kenapa 2020 Black Pink Bubar ? Inilah Alasannya

Apa itu kecoroan daya? Hal ini merupakan suatu kondisi yang membuktikan bahwa baterai anda cepat habis meski tidak digunakan. Atau bisa juga baterai ponsel anda tidak mengisi saat dilakukan pengecasan. Makanya, supaya mnghindari hal-hal yang demikian, anda harus teliti begitu selesai melakukan oengisian daya.

Bagaimsna? Apakah anda ingin baterai Iphone yang memng lebih boros? Hal-hal di atas sudah jelas sebabnya. Akan tetapi, jika anda ingin lakukan controlling baterai ponsel, hindari masalah di atas! @

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close