Smartphone

Beberapa Ponsel Aman Untuk Anak Sudah Tersedia Di Pasaran?

Era modernisasi seperti saat ini, jarang sekali rasanya manusia tidak memiliki smartphone mengingat komunikasi seringnya dilakukan melalui media sosial dan dengan adanya media sosial seperti halnya whatsapp anda memang harus menggunakan smartphone android atau iOS. Kabarnya, belakangan ini ponsel aman untuk anak sudah muncul. Benarkah?

Baca Juga : Ini Dia Deretan Lagu KPop Terbaik 2020

Padahal jika kita mengingat isi dari pada ponsel yang sangat menyeluruh karwna dapat digunakan untuk bermain game, salah satunya, hal seperti ini mampu merusak mata akibat paparan sinar ponselnya tentu saja tidak baik. Namun, beberapa sumber telah menyatakan bahwa telah ada ponsel keluaran terbaru dan dilansir sebagai ponsel aman untuk anak. Apa saja itu? Simak Artikel berikut!

Ketahui Daftar Ponsel Aman Untuk Anak

Ponsel ZTE Tempo GO

Salah satu ponsel aman untuk anak, yang mana berdasarkan spesifikasinya hanya menyediakan ruang RAM hanya kisaran 1 GB saja ini dipastikan aman bagi penggunanya. Siapa lagi kalau bukan anak targetnya? Ponsel yang telah dibekali oleh perangkat lunak sistem operasi 8 alias oero ini mempersempit jumlah aplikasi google pra install.

Tentu saja jika ruang penyimpanan yang cukup kecil anak pastinya tidak mampu menginstall permainan dengan kapasitas cukup besar, seperti halnya Mobile Legend atau PUBG. Ponsel aman untuk anak yang satu ini sangat murah harganya, anda dapat meminang dengan harga tidak lebih dari satu juta rupiah. Dibekali dengan kapasitas kamera belakang 5 MP dan 2 MP bagian depan, ponsel ini memiliki daya baterai 2.200 mAH saja.

Ponsel LG K30

Ponsel aman untuk anak yang lainnya ada LG K30. Ponsel yang satu ini terbilang aman untuk anak-anak, karena selain memiliki kapasitas ruang penyimpanan kecil, ternyata kualitas baterainya pun tidak terlalu besar. Hanya dengan 2 GB RAM dan 16 GB kapasitas ruang penyimpanan internal, LG K30 dibekali dengan 3000 mAH daya baterai. Hanya dengan RP 2.300.000 lah anda mampu meraihnya.

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Makanan Dengan Mudah

Ponsel LG Stylo 4

Siapa bilang ponsel aman untuk anak sangat jarang? Ternyata, jika kita mau mencari informasinya lebih lengkap, banyak juga ponsel yang baik digunakan bagi anak. Karena tanpa memperhatikan sisi negatifnya yang sudah lewat, ponsel yang aman bagi anak justru mampu menjadi bagian dan pendukung kegiatan edukasinya agar berkembang.

Salah satu ponsel aman untuk anak yang kami rekomendasikan yakni adalah Stylo 4. Stylo 4 masuk ke jajaran ponsel yang aman untuk anak, karena sisi keunggulannya dengan kelebaran layarnya anak mampu dengan leluasa menciptakan grafis sesuai imajinasinya. Ponsel dengan kapasitas RAM hanya 3 GB ini memungkinkan ana menggunakannya usai 3.300 mAH habis.

Ponsel Samsung Galaxy 3 Express

Masih ada lagi ponsel aman untuk anak. Yakni keluarga samsung, yang dikeluarkan oleh seri Galaxy express. Ponsel yang memiliki ruang penyimpanan hanya 2 GB RAM ini memiliki sejumlah baterai dengan daya 2.600 mAH. Bukan hanya itu saja, ponsel ini telah dibekali oleh sistem operasi android 8. Untuk kameranya sendiri, kamera belakang memiliki kualitas 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Ponsel E 5Play

Ponsel Aman Untuk Anak

Ponsel aman untuk anak berikutnya adalah jajaran keluarga E. Ini merupakan ponsel yang dapat anda beli seharga RP 1.800.000, dengan kapasitas RAM 2 GB. Baterainya pun tidak sebesar baterai ponsel gaming, yakni hanya RP 2.800 mAH saja. Meskioun seharga satu jutaan lebih, ternyata ponsel ini sudah masuk ke ranah jajaran ponsel yang terbilang cukup murah untuk anak. Bagaimana? Apakah anda tertarik meminangnya?

Itulah beberapa ponsel aman untuk anak. Kiranya, anda ingin membelikan ananda ponsel yang mana?

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close