Best Momen di True Beauty K-Drama Terbaru Desember Ini

Minggu ini drakor true beauty memasuki episode 5 dan 6 dimana banyak best momen di true beauty yang membuat penontonnya gemas dengan para tokohnya. Berikut ini kami rangkumkan untuk kamu momen-momen yang bikin kita senyum-senyum sendiri saat menontonnya.

Seo Jun memberikan kunci motor

Dari awal episode 5, penonton akan salah tingkah dengan sikap manis Seo Jun terhadap Ju Kyung. Pria tampan itu memberikan kunci motornya kepada Ju Kyung dan berjanji akan berhenti naik motor serta mendengarkan nasehat Ju Kyung.

Dengan tatapan penuh harapan, Soo Hoo tiba-tiba menarik tangan Ju Kyung yang hendak mengejar Seo Jun seperti tak mau kehilangan.

Jus stroberi dari So Hoo

Ketika Ju Kyung hendak mencari tempat duduk di laboratorium kimia, tiba-tiba saja Soo Ho menarik kursi di sampingnya dan meminta Ju Kyung duduk. Soo Ho memberikan jus stroberi kepada Ju Kyung sebagai ganti jus jeruk yang diberi oleh Seo Jun. Meskipun sebenarnya lebih menyukai jus jeruk dibanding stroberi, Ju Kyung merasa tersentuh dengan perhatian kecil itu.

Seo Jun menangkap Ju Kyung

best momen di true beauty

Best momen di true beauty selanjutnya yaitu saat Seo Jun mengerjai Ju Kyung dengan menahan tisu toilet yang tersangkut di rok dengan kakinya. Saat Ju Kyung sedang menggulung tisu yang menjuntai di lantai, tanpa sengaja Ju Kyung terjatuh dan menambrak Seo Jun karena terdorong oleh siswa lain yang berlarian.

Seo Jun dengan sigap langsung menangkap kepala Ju Kyung agar tidak terbentur lantai. Sontak momen mengejutkan itu membuat murid-murid yang melihat langsung menggoda aksi keduanya.

Seo Jun memakan tonkatsu milik Ju Kyung

Saat jam makan siang di kantin, tiba-tiba saja Seo Jun duduk di samping Ju Kyung. Ju Kyung dibuat marah karena Seo Jun memakan tonkatsu miliknya.  Seo Jun dan gengnya kemudian langsung menyediakan dua piring penuh tonkatsu baru.

Best momen di true beauty episode ini yaitu saat Seo Jun juga menyibakkan rambut Ju Kyung dengan lembut agar tidak masuk ke mangkuk. Kejadian itu membuat keduanya menjadi perhatian banyak orang di kantin hingga banyak murid yang merekamnya.

So Hoo Memeluk Ju Kyung

Saat sedang bermain basket, tanpa sengaja Ju Kyung tersandung dan menabrak Soo Ho. Kali ini, Soo Ho tidak melepas Ju Kyung tapi ia sempat menarik Ju Kyung ke pelukannya. Soo Ho yang mendadak salah tingkah langsung mendorong Ju Kyung dan bertanya mengenai wangi detergen yang ia gunakan.

Soo Ho Memuji Ju Kyung Cantik

Ketika menunggu bus di halte bersama Soo Hoo, Ju Kyung bercerita bertemu dengan seseorang yang memiliki nasib sama dengan dirinya dan hendak membantu orang tersebut.

Ketika Ju Kyung berkata bahwa dirinya tampak lebih buruk tanpa riasan, Soo Ho justru memberikan pernyataan mengejutkan dengan berkata bahwa Ju Kyung terlihat lebih cantik tanpa riasan apapun. Mendengar ucapan Soo Ho, hati Ju Kyung menjadi berbunga-bunga selama perjalanan pulang.

Ju Kyung mengajak Soo Ho menonton bioskop

Best momen di true beauty selanjutnya yaitu selepas kejadian di halte bus, Ju Kyung memberanikan diri untuk mengajak Soo Ho menonton film di bioskop bersama. Respon positif diberikan oleh Soo Ho dengan menyetujui ajakan tersebut membuat

Ju Kyung terkejut sampai mengagetkan penumpang seisi bus. Meskipun bukan menonton film romantis, kencan yang akan dilakukan membuat Ju Kyung bahagia hingga ia memimpikan Soo Ho di dalam tidurnya.

Seo Jun telanjang dada di hadapan Ju Kyung

Di salah satu momen penonton disuguhi adegan kocak, ketika Seo Jun tak menyadari ada Ju Kyung ada di dalam rumahnya. Ketika itu Seo Joon sedang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek. Seo Joon dan Ju Kyung saling bertatapan menahan napas karena terkejut atas kejadian tersebut.

Bagaimana best momen di true beauty episode 5 & 6 di atas? Pasti kalian para penontonnya jadi semakin gemas dan menunggu cerita selanjutnya dari mereka bertiga kan. Sabar dan tunggu episode selanjutnya minggu depan yang bisa kamu saksikan di VIU.

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *