aplikasi

Browsec VPN, Buka Blokir Website Anda Tayangkan Halaman Web

Novriadi.comBrowsec – Anda tentunya pernah ketika hendak membuka sebuah website tapi tidak  dapat terbuka karena blokir yang telah dilakukan oleh ISP atau penyedia internet.  Lalu Anda penasaran Bagaimana caranya untuk membuka website tersebut? di bawah ini penulis akan mengulas tentang tools-tools yang dapat anda pergunakan untuk dapat membuka blokir situs situs yang tidak dapat dibuka tersebut baik yang menggunakan browser Google Chrome ataupun Mozilla Firefox.

Nah Pada kesempatan kali ini penulis akan mengulas tentang  add-ons yang diberi nama browsec yang banyak sekali Memang dipergunakan untuk dapat membuka situs-situs yang memiliki sifat anonim. yang patut Anda garis bawahi jika ini bukan merupakan VPN namun sebuah aplikasi yang memang sengaja diinstal tanpa menggunakan tunnel atau jalur khusus.

Baca juga : UC Browser

Browsec VPN, Buka Blokir Website Anda Tayangkan Halaman Web

Bagaimana menggunakannya? Anda cukup membuka browsec.com dan kemudian Anda dapat mencari instal browsec  atau dengan cara lainnya Anda bisa melakukan penginstalan pada ekstensi ataupun add-on yang berasal dari Chrome Store ataupun halaman daripada add-on yang terdapat pada Firefox untuk bisa melakukan verifikasi jika ekstensi proses tersebut bebas dari Malware dan juga virus.

Jika memang sudah berhasil terinstal driver browser anda maka icon browser akan muncul di atas kanan dari browser anda tersebut. misalnya adalah a Ketika anda mempergunakan Google Chrome maka anda bisa melakukan penggantian terhadap IP yang didasarkan pada negara dengan cara melakukan pemilihan tombol change detik kemudian Anda dapat membuka website Anda yang tengah diblokir tersebut, nah Apabila semua fungsi tersebut dapat berjalan baik maka setiap website nantinya bisa dibuka dengan sukses,  di salah satu website resmi nya saja setelah ada informasi bahwasannya sudah mempunyai kecepatan hingga 100 mbit per secon.

Browsec sendiri mempunyai banyak sekali kelebihan di samping kecepatan yang dimilikinya di antara lain aplikasi ini dapat anda pergunakan secara gratis dan bagi anda penggunanya tentunya akan sangat berguna sekali ketika anda melakukan browsing.

Baca juga : Hola VPN

Kerugian Penggunaan Browsec

Kerugian Penggunaan Browsec

Walaupun memang banyak sekali kelebihannya tapi memang proses sendiri memiliki kelemahan-kelemahan seperti halnya aplikasi pada umumnya  jika anda perhatikan memang aplikasi ini nantinya akan dapat menyembunyikan IP komputer yang anda miliki untuk dapat melakukan browsing internet. tentunya Anda harus lebih berhati-hati lagi terhadap segala hal yang berbau gratis mungkin menurut anda jika anda tidak membayar pelayanan itu maka perusahaan wajib untuk menutup segala biaya operasional yang ada.

 Adanya kebijakan yang telah ditetapkan browsec khusus untuk privasinya memang yang dipergunakan untuk pemantauan dan juga penelitian dimana dikumpulkannya informasi-informasi mengenai kebiasaan surfing Anda saat proxy diaktifkan dan data bisa dipergunakan.

Proses sendiri merupakan sebuah yang terbilang dapat memuaskan anda untuk UKT melakukan pembukaan terhadap situs-situs yang nantinya diblokir baik itu jika Anda menggunakan chrome, Opera, Android, iOS dan juga Firefox.  Ketika semua akses data yang dialirkan melalui proxy disinilah keuntungan yang lainnya daripada penggunaan proses ini karena kecepatannya yang sangat cepat.  Disamping itu juga penggunaan aplikasinya terbilang sangat mudah namun sangat rentan memang terhadap informasi-informasi yang bersifat pribadi dan juga rahasia.

 Jikalau Anda mempergunakan aplikasi ini untuk menonton sebuah video di YouTube maka anda dapat melihat berita tanpa mempergunakan informasi yang penting sehingga Anda nanti akan tetap aman menjalankannya. jika Anda menggunakan website yang membutuhkan keamanan seperti halnya internet banking, membuka email website yang mengharuskan Anda memasukkan username dan password dan juga media sosial Maka Anda sebaiknya mematikan   add-on ini.

Baca juga : Gogo Live

Bagaimana Anda Menginstal Browsec VPN di Google Chrome

Bagaimana Anda Menginstal Browsec VPN di Google Chrome
  • yang pertama adalah Anda membuka browser Google Chrome yang terdapat di komputer ataupun laptop anda
  • yang kedua adalah Anda dapat mengetik di Kolom pencarian Chrome web store Kemudian Anda dapat mengklik Chrome Web Store Google Chrome.
  • langkah selanjutnya adalah Anda dapat mengetik pada Kolom pencarian browser Kemudian Anda dapat mengklik tambahkan ke Chrome
  • yang keempat jika muncul tampilan jendela baru maka anda dapat mengklik add extension dan kemudian Anda bisa menunggu prosesnya sampai dengan selesai.
  • jika proses telah berhasil dan proses setelah instal Maka akan muncul sebuah notifikasi di pojok kanan atas dari browser anda jika proses telah ditambahkan di Chrome.

Baca juga : Bigo Live

Bagaimana Cara Pengaktifan Browsec VPN Ini di Google Chrome Anda

Bagaimana Cara Pengaktifan Browsec VPN Ini di Google Chrome Anda

Jika proses instalasi sudah selesai maka berikut adalah cara penggunaan browsec

  • Anda dapat mengklik logo browsec Kemudian Anda dapat mengklik klik protect me,
  • Adapun memang cara mengganti negara lain adalah anda hanya tinggal mengklik saja negara yang menjadi pilihan anda.

Baca juga : Camfrog

Demikian adalah ulasan tentang proces cara instalasi dan juga penggunaannya semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini.

Tags

Novriadi

Hallo, perkenalkan Colab Squad dan situs ini merupakan milik Gabungan, Kami juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang didapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs kamiini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close