Cara Mengatasi Bug Vektor FF Paling Ampuh

Kemunculan dari bug vektor FF berawal saat Garena melakukan update pada game Free Fire. Bug ini merupakan salah satu cheat paling berbahaya, karena dapat menimbulkan musuh tidak bisa bergerak dan ngelag parah. Namun tenang saja kali ini kami akan memberikan cara bagaimana mengatasi bug vektor tersebut.

Sebelum itu, untuk informasi lebih detail mengenai bug vektor free fire, sebaiknya bisa di lihat di bawah ini.

Apa Itu Bug Vector Free Fire ?

Jadi bug ini merupakan salah satu cheat atau hack yang bisa membuat musuh yang terkena bug tersebut akan menjadi ngelag parah, dan terdiam seperti patung, selain itu bug vector ini juga bisa memberikan efek untuk teleport secara acak.

Tentu dengan adanya hal seperti itu, untuk para pemain FF yang tidak tahu apa-apa akan merasa di rugikan, karena karakter yang di gunakan akan ngelag parah.

Ciri-Ciri Pengguna Bug Vector FF

Bagi yang masih belum mengetahui bagaimana ciri-ciri player FF yang menggunakan bug vektor free fire ini, untuk mengetahuinya sangatlah mudah karena tinggal melihat ciri-cirinya saja. Berikut adalah ciri-cirinya :

Baca Juga : Ini Dia Cara Daftar Shopee Food Secara Online

Menggunakan Senjata Vector

Ketahuilah bahwa ciri-ciri orang yang sudah menggunakan bug ngalag ini adalah orang tersebut menggunakan senjta vector, tentu ini sangatlah berbahaya jika mengenai kepada karakter kita, karena nantinya kita akan merasa susah jaringan layaknya ngelag para, jika terkena pastinya kita sudah pasti pasrah dan akan terkena kill oleh musuh.

Menggunakan Senjata Katana atau Samurai

Untuk yang ke 2 ciri-ciri player FF yang memanfaatkan cheat bug vector ini adalah menggunakan samurai atau katana. Jika dia mendekat dan membawa katana, maka harap berhati-hati, sebaiknya jika belum berpengalaman menjauh dari player tersebut.

Setelah mengetahui ciri-cirinya, selanjutnya kami akan berikan cara untuk mengatasi bug tersebut.

Cara Mengatasi Bug Vector FF

Walupun cheat tersebut merupakan cheat berbahaya, tetapi kita bisa menangkal agar bisa terhindar dari bug tersebut, caranya juga sangat mudah. Langsung saja bisa di lihat selengkapnya di bawah ini.

Menggunakan Kendaraan Mobil

Agar kita terhindar dari bug tersebut maka kita cukup menggunakan kendaraan mobil saja, walupun musuh yang di hadapai menggunakan bug vector free fire, tetapi jika kita berada di dalam kendaraan maka, maka kita tidak akan terkena efek ngelag saat tertembak atau terpukul.

Dengan menggunakan mobil maka kita bisa menangkal bug FF yang sangat meresahkan ini, jadi siapkan mobil dan masuk agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Baca Juga : Botika Whatsapp, Ubah Nada Deringmu Sesukamu

Reload Game Free Fire

Kemudian untuk cara lainnya jika memang karakter kita merasa terkena bug vektor FF ini, dan merasa tidak bisa apa-apa maka kita cukup melakukan reload game free fire kita, cara ini sangat efektif untuk menghilangkan cheat bug ngelag tersebut.

Bahkan saat kita sudah terkena dan langsung reload maka game akan normal kembali di mainkan, efek lag para tidak akan aktif, cara ini sangat layak untuk anda mencobanya, saat terkena cheat tersebut.

Jangan Terlalu Banyak Bergerak

bug vector FF

Jika kita sering melakukan pergerakan kesana kemari yang tidak jelas, maka otomatis kita bisa di ketahui dengan mudah oleh para player ff yang menggunakan bug vector tersebut, jadi kurangilah pergerakan yang tidak penting dan harus berhati-hati saat berjalan.

Nah itulah tadi ulasan mengenai Cara Mengatasi Bug Vektor FF. Sekian yang bisa kami bagikan, semoga ini bisa bermanfaat terutama untuk kamu yang memang ingin menghindari pengguna cheat lag free fire seperti itu. Terima kasih dan sampai jumpa!