wisata

√ 19 Cafe Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Sidempuan

Bagian besar dari wilayah Sumatera Utara, Padang Sidempuan terkenal dengan julukan kota salak. Alasannya yaitu karena sebagian besar penduduk yang ada di kota ini menjadi petani salak.

Daerah yang juga pernah menjadi pusat administrasi Belanda pada zaman penjajahan. Selain itu, Padang Sidempuan juga menjadi salah satu kota di Sumatera Utara yang memiliki sarana prasarana yang lengkap.

Umumnya orang daerah memiliki destinasi berkunjung ke tugu salak sambil bersantai dari sore sampai malam hari. Namun, semenjak hadirnya cafe di Padang Sidempuan banyak orang yang menjadikan tempat tersebut menjadi tempat santai keseharian.

Karena seperti pada umumnya, café bisa dijadikan sebagai tempat mencari suasana tenang sambil menikmati hidangan kopi dan juga teh. Simak berikut ini 19 Cafe Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Sidempuan.

1. The Alika Café

The Alika Cafe

Selain harganya yang terjangkau, tempat ini juga biasa dikunjungi oleh para anak muda. Karena tempat ini mengusung konsep anak muda yang menyukai kopi dan juga suasana baru.

Selain harganya yang terjangkau, tempat ini juga bisa kamu kunjungi untuk mencari suasana yang tenang dan nyaman. Tidak hanya untuk bersantai saja, namun juga bisa sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Pulau Nias

2. Glodys Coffee Shop

Glodys Coffee Shop

Tempat yang juga bisa kamu kunjungi bagi penikmat kopi. Karena selain suasananya yang nyaman, tempat ini juga menyediakan berbagai kopi nusantara yang tidak kalah nikmatnya juga menu lainnya.

Baca juga : Tempat Nongkrong di Aceh

3. Kaffeehandler

Kaffeehandler

Tidak hanya menyajikan kopi saja, namun tempat ini juga memiliki menu dalam jenis susu, serta terdapat juga jus dengan berbagai bahan dasar buah. Tempat yang menggunakan konsep modern dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Wisata Kuliner Malam Aceh

4. Warung Ramen So Joy

Warung Ramen So Joy

Berada di Jl. Sudirman tempat yang menyajikan banyak ramen yang bisa kamu nikmati. Selain harganya yang terjangkau, tempat ini juga halal sehingga kamu yang muslim tetap bisa menikmatinya.

Baca juga : Wisata Kuliner Khas Blangpidie

5. Pondok Hijau

Pondok Hijau

Tepatnya bisa disebut restoran yang menyajikan berbagai macam minuman. Terletak di Padang Sidempuan Utara, tempat yang juga biasa digunakan untuk berkumpul oleh sebagian orang karena lokasinya yang nyaman.

6. De Lopo

De Lopo

Tempat yang tidak hanya menjual beberapa hidangan yang bisa dinikmati, namun juga menjual kerajinan tangan dari warga sekitar seperti tas wanita, dompet, topi yang menarik. Terletak di Jl. Teratai, De Lopo juga menggunakan konsep rumah pada zaman dahulu sehingga terkesan klasik.

7. Meet Up House

Meet Up House

Tempat yang tidak begitu jauh dari Fix Cafe karena masih berada di Jl. Sudirman. Tempat ini memiliki banyak menu olahan susu dibanding dengan kopinya. Cocok untuk kamu yang kurang suka terhadap kopi. Selain lokasinya yang strategis, juga harganya yang terjangkau.

8. D’Raz Cafe

D’Raz Cafe

Tidak hanya minuman, D’Raz cafe juga yang memiliki menu di bagian makanan dan juga camilan yang tidak kalah enaknya. Tempat yang memiliki 2 bagian, yaitu indoor dan outdoor yang bisa disesuaikan keinginan pengunjung, dan juga jam buka cafe yang sampai larut malam.

9. Pocos Cafe

Pocos Cafe

Menjadi salah satu cafe di Padang Sidempuan Utara yang memiliki banyak pengunjung. Selain jam bukanya sampai malam, tempat ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Pocos café juga menggunakan konsep outdoor sehingga banyak orang yang bisa berkunjung.

10. V-Coffee Shop

V-Coffee Shop

Cafe yang mengusung konsep modern yang menyediakan kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu juga tempat ini menyediakan menu yang beragam, cocok bagi kamu yang memiliki kecintaan pada kopi.

Harganya yang terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmatinya. Ditambah dengan menu lain yang tersedia.

11. King Kopi

King Kopi

Letaknya tidak begitu jauh dari Free Kick Café dan masih di wilayah yang sama. Salah satu cafe di Padang Sidempuan yang juga memiliki konsep outdoor yang biasa dikunjungi oleh keluarga juga teman.

Tidak hanya minuman, tempat yang juga menyajikan makanan utama yang dianjurkan sebelum mengkonsumsi kopi. Selain itu, King Cafe ini juga memiliki jam buka yang cukup lama.

12. J&J Cafe Padang Sidempuan

J&J Cafe Padang Sidempuan

Menjadi salah satu tempat yang sering dijadikan untuk tempat kumpul bersama teman. Karena selain harga yang tidak mahal, tempat ini juga memiliki suasana yang memberikan rasa nyaman sehingga pengunjung akan betah berlama – lama di tempat ini. Ditambah lagi lokasinya yang berada di Jl. Sisingamangara yang padat akan penduduk.

13. Kincir Cafe

Kincir Cafe

Keunggulan tempat ini yaitu berada di pekarangan perkebunan buah naga yang hijau dan asri. Selain itu, makanan yang ditawarkan juga sangat murah dan juga tidak kalah enaknya. Terletak di JL. Pudun Jae yang masih dapat dilalui dengan kendaraan umum.

14. Free Kick Cafe

Free Kick Cafe

Terletak di Jl. Kenanga, café yang menyajikan suasana outdoor yang dikelilingi oleh rerumputan hijau. Walaupun outdoor, tempat ini juga banyak disediakan dengan penutup bagian atas sehingga tidak akan kehujanan. Tentu harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

15. Fix Cafe

Fix Cafe

Selain memiliki harga yang terjangkau, cafe ini juga bisa kamu jadikan sebagai tempat kumpul keluarga dan teman. Di tempat ini juga ada makanan yang menyajikan makanan khas daerah Padang Sidempuan dengan rasa yang tidak kalah enak. Fix Cafe beralamat di Jl. Sudirman No.65, Padang Sidempuan, Sumatra Utara.

16. Subur Resto n Bakery

Subur Resto n Bakery

Subur Resto n Bakery yaitu Bakery yang terletak di 0.71 KM dari Padang Sidempuan Selatan. Lebih tepatnya Berlokasi di Jl. WR. Supratman no. 75 Padang Sidempuan Sumatera Utara

17. Misop Gantung

Misop Gantung

Misop Gantung yaitu jenis Noodle House yang terletak di 2.93 KM dari Padang Sidempuan Selatan. Lebih tepatnya berlokasi di Simpang Sadabuan samping Kantor Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pencegahan Kebakaran Daerah Kota Padangsidimpuan Padangsidempuan Sumatera Utara. Tempat yang nyaman dan juga menu yang tersedia cukup terjangkau harganya.

18. Coffe Shop&Resto JK 216 AL-Farizi

Coffe Shop&Resto JK 216 AL-Farizi

Coffe Shop&Resto JK 216 AL-Farizi yaitu Indonesian Restaurant yang terletak di 3.89 KM dari Padang Sidempuan Selatan. Lebih tepatnya berlokasi di Jl. Baru Batu Nadua Padang Sidempuan Sumatera Utara. Tempat yang nyaman dan juga menu yang tersedia sangat bervariatif.

19. Tenda Biru

Tenda Biru

Tenda Biru ini merupakan tempat nongkrong merakyat yang posisinya hanya di sekitar 4.68 KM dari Padang Sidempuan Hutaimbaru. Tepatnya berlokasi di Jl. Dr. Wahidin Padangsidempuan Sumatera Utara. Tempat yang asyik untuk dijadikan sebagai tempat santai dan menghabiskan waktu berkumpul.

Demikianlah beberapa contoh 19 Cafe Tempat Nongkrong Generasi Milenial di Sidempuan. Semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close