Kesehatan

Camilan Sehat Khas Jepang yang Cocok Untuk Diet

Camilan Sehat Khas Jepang sangat cocok Bagi kamu yang sedang dalam program diet, pasti salah satu hal yang sangat menganggu dan menggoda adalah rasa lapar yang tiada henti. Biasanya sih hal ini merupakan salah satu patangan terberat bagi para wanita yang sedang menjalankan program diet. Bahkan nih, jika tidak kuat langung gagal deh program dietnya.

Baca Juga : Destinasi Liburan Murah di Indonesia Terlaris Dikunjungi

Nah, kalau kamu gak mau program diet mu gagal hanya karena rasa lapar yang tak tertunda maka kamu butuh camilan yang cocok untuk kamu pilih. Apalagi, camilan pasti dong menjadi salah satu pengganjal lapar yang bisa menjadi pilihan kamu agar perut tidak melilit terus menerus.

Ini dia beberapa Camilan Sehat Khas Jepang yang bisa kamu pilih

Edameme, Kacang Kedelai yang Bermanfaat untuk Tubuh

Salah satu Camilan Sehat Khas Jepang andalan dari negeri sakura adalah kacang edameme. Camilan ini merupakan kacang kedelai khas Jepang yang menjadi camilan favorite untuk wanita Jepang. Hal ini dikarenakan selain karena memang rasanya yang enak, Edameme memiliki berbagai manfaat yang luar biasa bagi tubuh.

Berbagai nutrisi yang terkandung pada Edameme ini sangat cocok untuk kamu pilih sebagai makanan penunjang program diet kamu. Sehingga, meskipun sedang diet kamu masih tetap bisa ngemil tetapi tidak akan merusak program dietmu.

Berbagai kandungan terkandung pada kacang Edameme ini. Salah satunya adalah protein nabati atau antioksidan yang tinggi. Protein Nabati atau antioksidan ini berguna untuk menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh. Sehingga, badan kamu yang sedang diet mendapat asupan anti sakit dari kacang ini.

Botamochi, Camilan Kue Beras yang Rendah Kalori

Camilan Sehat Khas Jepang

Camilan Sehat Khas Jepang kedua yang menjadi makanan sehat dari Jepang adalah Botamochi. Kue Beras yang satu ini merupakan salah satu jenis kue beras yang dibuat dengan proses yang lama. Bayangkan, beras yang akan dibuat tersebut harus direndam terlebih dahulu selama enam jam.

Namun, meskipun dengan cara yang lama dan dalam waktu yang lama tetapi bisa memberikan efek yang baik untuk program diet kamu. Sebab, camilan ini mengandung rendah kalori yang pastinya tidak akan membuat kamu gemuk tetapi bisa membuat kamu cepat kenyang.

Camilan ini biasanya dibuat dengan bentuk bola-bola kecil kemudian dilapisi dengan pasta azuki, tepung kedelai atau kinako. Dengan rasa yang manis dan lezat bisa menjadikan makanan cemilan yang sehat ini harus kamu pilih.

Dengan camilan yang satu ini pasti kamu bisa mendapatkan tubuh yang tetap ideal. Kamu bisa menjadikan camilan ini untuk camilan pagi dan sore, dengan begitu rasa lapar pun akan terhindarkan dan tidak merusak program diet kamu.

Miso Soup Tofu, Bisa Juga Dipilih Jadi Camilan Saat Hujan

Saat hujan pasti semakin memanggil rasa lapar lebih cepat. Hal ini menjadikan kamu ingin segera makan dengan porsi yang besar agar badan tidak merasakan lapar lagi. Tapi tunggu dulu, meskipun diluar sedang hujan dan perut terus lapar kamu tetap harus bisa mengontrol menu diet kamu ya…

Salah satunya adalah dengan membuat dan mengkonsumsi Camilan Sehat Khas Jepang Miso soup Tofu ala negeri Sakura. Gak perlu takut gemuk, sebab meskipun namanya sup tapi makanan ini tetap menjadi camilan makanan ringan yang harus kamu pilih kok.

Baca Juga : Tips Renovasi Rumah Dengan Biaya Yang Murah

Lagi-lagi camilan yang satu ini juga merupakan camilan yang menyehatkan dan sama sekali tidak akan menganggu program diet kamu. Sebab, tofu alias tahu yang menjadi bahan utamanya terbuat dari bahan olahan kedelai yang mampu untuk mengganjal perut yang kelaparan.

Tofu sendiri juga mengandung kandungan protein yang cukup untuk menjadi asupan energy pada tubuh yang cukup. Sehingga, sekali kamu makan sup ini malah bisa menunda rasa lapar kamu yang berkepanjangan.

Jadi, saat hujan dan perut lapar, buat sup sehat ini ya…

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close