aplikasi

Cara bikin oplas challenge yang Mudah

Cara bikin oplas challenge saat ini pasti sedang banyak dicari oleh para warganet. Setelah beberapa tahun yang lalu hadir #agechallenge saat ini, FaceApp kembali hadir dengan tantangan baru yaitu #oplaschallenge.

Bedanya jika yang dulu akan merubah pengguna menjadi usia yang lebih tua, untuk tantangan Oplas Challenge ini justru akan membuat pengguna menjadi lebih rupawan. Layaknya orang yang habis melakukan operasi plastik, akan terlihat beberapa bagian pada wajah yang akan berubah dan membuat pengguna menjadi berbeda.

Baca Juga : Trend Aplikasi Faceapp Dan Bahayanya

Setelah itu, hasil foto editan ini akan diunggah pada berbagai media sosial seperti Instagram. Tantangan yang satu ini bahkan sudah merambah berbagai kalangan mulai dari artis dan tokoh publik figur lainnya. Lantas, gimana sih cara bikin challenge ini?

Berikut Cara bikin oplas challenge

Download Aplikasi Terlebih Dahulu

Hal pertama yang dilakukan tentu Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi FAceApp melalui PlayStore ataupun appstore.  Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis sehingga Anda bisa mengunduhnya kapanpun Anda mau.

Instal dan Buka Aplikasi

Setelah berhasil didownload kemudian selanjutnya Anda tinggal menginstal aplikasi ini. Tunggu beberapa saat kemudian Penginstalan akan selesai. Jika sudah selesai maka buka Aplikasi tersebut.

Tampilan yang ada pada FaceApp ini cukup sederhana sehingga bisa digunakan dengan cara yang mudah. Tampilan yang terlihat hanya tampilan desktop biasa yang menunjukkan bagian untuk Anda mengambil foto secara selfie.

Pilih Foto

Cara bikin oplas challenge

Setelah terbuka, pilih foto sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa melakukan foto selfie secara langsung baik itu dengan menggunakan kamera depan ataupun belakang.

Namun jika hasilnya tidak memuaskan, Cara bikin oplas challenge bisa menggunakan foto yang ada pada galeri ponsel Anda. Tampilan pada aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan hanya terdapat dua tampilan saja yaitu pilihan Galeri dan Selfie secara langsung.

Pilih Filter atau Editor

Untuk Fiturnya sendiri ada beberapa fitur yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin mengambil gambar dari galeri maka pilih opsi ‘fun’ untuk mengganti tampilan pada foto menjadi terlihat seperti wajah yang sudah di operasi plastik.

Sebenarnya tidak hanya itu saja filter yang bisa dipilih di FaceApp. Berbagai jenis filter seperti Star, Kiss, Silk, Female HD dan beragam lainnya bisa dipilih. Anda pun bisa memilih manakah Cara bikin oplas challenge yang paling pas dengan filter yang Anda butuhkan dan inginkan.

Simpan Foto

Jangan Lupa untuk menyimpan foto hasil editan dengan menggunakan FaceApp. Hasil editan dari aplikasi ini akan tersimpan di galeri. Anda bisa langsung mengecek hasil foto yang Anda edit tadi yang pastinya dengan tampilan yang sudah semakin menawan dengan wajah yang lebih mulus, bersih dan putih.

Baca Juga : 4 Film Barat Terbaru 2020 Yang Diundur Perilisannya

Bahkan tak tanggung-tanggung, aplikasi in juga bisa untuk memaksimal secara rinci setiap bagian pada wajah. Contohnya, bagian hidung bisa dibuat lebih mancung atau bagian dagu yang bisa dibuat menjadi lebih ramping atau lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Unggah ke Media Sosial

Cara bikin oplas challenge

Jika sudah puas dengan hasil editan sebagaimana keinginan Anda, selanjutnya adalah tinggal Anda menggunggah di media sosial yang Anda miliki. Jangan lupa juga Cara bikin oplas challenge untuk menyertakan hastag #oplaschallenge supaya bisa dilihat oleh orang banyak. Nah, pasti sangat seru untuk mencoba challenge ini dengan berbagai koleksi foto yang ada pada ponsel. Ditambah bisa tampil cantik nan rupawan tanpa harus keluar uang untuk operasi plastik. Selamat Mencoba.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close