Cara Bikin Stiker WA Couple dengan Pasangan

Geram karena dipamerin stiker-stiker couple dari pasangan orang-orang? Dan yang lebih parahnya lagi tak tahu cara bikin stiker WA. Tenang saja membuat stiker WA sendiri tak serumit yang dibayangkan kok, bahkan bisa menggunakan fotomu dan foto pasanganmu.

Didunia yang serba digital ini, kemudahan berkomunikasi semakin dimanjakan dengan kemajuan teknologi, salah satunya adalah aplikasi whatsApp ini. Ya benar, siapa yang tahu aplikasi yang sangat populer ini, hampir setiap orang menggunakanya untuk berkomunikasi secara jarak jauh.

Tak hanya itu, kini aplikasi WhatsApp juga semakin seru dengan ditambahkanya fitur stiker yang membuat interaksi percakapan menja    di lebih menyenangkan, apalagi dengan stiker-stiker bergambar pasangan-pasangan couple dari pacar sampai keluarga. Tapi sudahkan temen-temen tahu bagaiama cara bikin stiker WAsendiri? Berikut langkah-langkahnya.

Baca Juga : Cheat Game dengan X8 Sandbox Apk

Untuk membuat stiker couple di WhatsApp sendiri, siapkan tiga aplikasi ini, yang pertama yaitu PicsArt, kemudian yang kedua Personal Sticker for WhatsApp, lalu Backround Eraser.

Setelah menginstal ketiga aplikasi tersebut, langkah selanjutnya adalah pemrosesan foto anda sendiri menjadi stiker WhatsApp, simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Hapus Backround Foto Couple Anda

cara bikin stiker WA

Agar terlihat estetik dan hanya berfokus pada objek foto couple anda, maka haruslah menghapus backround foto, dengan cara buka aplikasi Backround Eraser, lalu lakukan pemotongan gambar sesuai dengan objek anda dan pasangan anda agar lebih mudah dalam proses selanjutnya.

Setelah itu proses selanjutnya yaitu menghapus latar belakang foto dengan opsi manual atau magic dengan mengusapkan jari pada objek yang akan dihapus, bila sudah, save gambar anda

Menambahkan tulisan

Agar stiker anda dan pasangan anda lebih menarik untuk dibagikan ke teman-teman anda, akan lebih baik jika ditambahkan dengan tulisan-tulisan lucu. Tulisan-tulisan yang dimaksud dapat berupa ucapan selamat pagi, selamat siang ataupun selamat malam.

Tak hanya itu, anda juga bisa menambahkan tulisan-tulisan ketika hari-hari besar terjadi, seperti selamat natal bagi teman anda atau selamat tahun baru.  Caranya yaitu buka aplikasi PicsArt yang telah terinstal sebelumnya kemudian tambah gambar yang telah diedit sebelumnya melalui aplikasi Backround Eraser.

Jika sudah langkah selanjutnya pilih opsi teks, tuliskan teks yang telah anda siapkan sebelumya, pastikan teks yang anda tuliskan tidak terlalu banyak agar mudah dibaca.

Atur posisi teks secara seimbang dengan gambarnya supata estetik, penempatanya bisa dibawab atau ataupun ditengah yang terpenting tidak menutup objek utamanya, jika dirasa sudah bagus dan sesuai ekspektasi simpan gambar

Memasukan Stiker

Langkah berikutnya adalah memasukan hasil potongan dan editan dari foto couple anda ke aplikasi WhatsApp. Yang pertama buka aplikasi Personal Sticker for WhatsApp, kemudian pilih Add untuk menambahkan stiker anda tadi ke WhatsApp.Jika tak ada eror yang terjadi atau kendala-kendala lainya kini stikermu dan pasanganmu sudah tersedia di WhatsApp.

Hal terpenting yang menjadi pengingat bagi teman-teman pembaca adalah selalu gunakan media sosial dengan bijak, jangan sampai membuat stiker-stiker yang bersifat merendahkan atau menyerang salah satu pihak.

Baca Juga : Cara Hitung Penghasilan TikTok dengan TikTok Money Calculator

Bijaksana dalam bermedia sosial juga perlu kita sadarkan kepada adik-adik kita yang baru memegang sosial media. Teknologi memang bisa memanjakan dan mempermudah manusia seperti cara bikin stiker WA ini, akan tetapi dengan batasan-batasan yang sewajarnya atau tidak menyinggung pihak lainya.

Mudah bukan cara bikin stiker WA, sekarang anda dapat memamerkan stiker couple anda ke teman-teman anda agar percakapan lebih menyenangkan.

You May Also Like

About the Author: novriadi antonius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *