Teknologi

Daftar Power Bank Terbaik Wajib Di Coba

Penggunaan ponsel saat ini memang semakin marak bak kacang rebus di pasaran. Namun, keseringan menggunakan ponsel dalam waktu lama tentu membuat batu baterai akan lekas habis. Nah salah satu fungsi dari benda satu adalah untuk mengisi daya agar batu baterai ponsel Anda tidak lekas habis.

Benda tersebut dikenal dengan istilah power bank, tentu Anda mengenal benda satu ini dan pasti tidak pernah ketinggalan untuk membawanya dimanapun Anda berada. Karena memiliki peran yang sangat penting, jika Anda memiliki aktivitas padat akan ponsel maka tidak perlu repot membawa charger ponsel. Cukup dengan power bank, suply baterai Anda akan terselamatkan.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin tahu jenis dan juga ketahanan dari power bank terbaik, berikut ini daftar yang bisa menjadi rekomendasi pilihan Anda:

Daftar Power Bank Terbaik 2019

1. Power Bank Merk IMouto 30.000 MAh

Power Bank Merk IMouto
Power Bank Merk IMouto

Jika Anda sedangy mencari power bank terbaik 2019 yang berkapasitas tinggi juga portabel, maka pilihannya adalah power bank portabel iMuto 30.000mAh. Jenis ini menawarkan kapasitas 30.000 mAh yang akan dapat mengisi daya baterai rata – rata ponsel Anda lebih dari empat kali lipat dan akan ada space di beberapa muatan yang tersisa.

Baca juga : Aplikasi Simontox

Kelebihannya juga dapat mengisi daya pada beberapa MacBook dan laptop, namun Anda juga ingin memastikan jika hal itu akan kompatibel dengan pilhan komputasi yang Anda gunakan sebelum membelinya. Pilihan warna power bank ini juga hanya putih dan hitam.

2. Power Bank Tipe RAVPower 22.000 MAh

Power Bank Tipe RAVPower
Power Bank Tipe RAVPower

Berikutnya power bank terbaik dan juga portabel yang memiliki kapasitas tinggi lain yang bisa Anda gunakan yaitu dari RAVPower dengan kapasitas  mencapai 22.000 mAh. Desainnya yang mirip dengan pilihan yang dibuat dari Anker dan Aukey dengan sentuhan yang lebih ramping dari  jenis iMuto.

Baca juga : Aplikasi Vidhot

Power bank ini memiliki tiga port di sini sehingga memudahkan Anda untuk dapat mengisi daya beberapa gadget secara bersamaan dan itu akan memiliki tingkat kapasitas yang cukup untuk dapat mengisi daya ponsel juga iPad dan tablet Anda lebih cepat.

3. Power Bank Merk Aukey 20.000 MAh

Power Bank Merk Aukey
Power Bank Merk Aukey

Power bank ini memiliki dua port sehingga Anda dapat mengisi daya ponsel dan tablet Anda secara bersamaan dan juga memiliki light untuk menunjukkan berapa banyak sisa baterai yang tersisa.

Desain gumpal mungkin tidak untuk semua orang, tetapi pengisi daya portabel ini harus dapat mengisi daya ponsel Anda dan gadget lainnya beberapa kali lipat dengan sel kapasitas tinggi di dalamnya.

4. Power Bank Merk Anker PowerCore 20.100 MAh

Power Bank Merk Anker PowerCore
Power Bank Merk Anker PowerCore

Anda mungkin pernah mendengar tentang power bank Anker, dan ini merupakan salah satu power bank terbaik yang dikeluarkan oleh perusahaan ANker. Hadir dengan kapasitas baterai 20.100 mAh yang sangat besar, dimana alat ini akan dapat mengisi daya ponsel atau tablet Anda beberapa kali sebelum perlu diisi ulang.

Baca juga : Streaming Film Indonesia

Dan juga dilengkapi dengan pengisian daya yang berkecepatan tinggi untuk perangkat Anda. Dan jika Anda menggunakannya pada PowerIQ atau VoltageBoost. Jika Anda tidak akan dapat menggunakan teknologi QuickCharge Qualcomm, akan tetap meningkatkan daya perangkat Anda saat Anda bepergian sekalipun.

5. Power Bank Merk Anker PowerCore II 10.000 MAh

Power Bank Merk Anker PowerCore II
Power Bank Merk Anker PowerCore II

Anda yang menyukai jenis power bank yang mungil dan imut, maka pilihannya ada di jenis ini. Power Bank merk Anker PowerCore II 10.000 yang merupakan opsi paling portabel dalam daftar diantara yang lain dan memungkinkan bagi Anda untuk memiliki paling tidak untuk dua tagihan penuh pada ponsel Anda dan sangat aman ditaruh di saku belakang yang siap digunakan.

Dengan hanya memiliki berat 209g dan tebal 1,5cm, Anda mudah membawanya dan tidak merasa terbebani karena beban berat dan juga masih memiliki daya ekstra 10.000 mAh untuk perangkat jenis apa pun. kelebihan lainnya dilengkapi dengan teknologi pengisian yang sangat cepat Anker sehingga Anda tidak akan terhubung terlalu lama.

Baca juga : Wa Web

Power bank terbaik ini juga dalam pengisian daya tidak dilengkapi dengan kabel yang terpasang sehingga Anda harus mengeluarkannya sendiri.

6. PowerBank Merk RAVPower Hyper Air 10400mAh 10W Wireless Charging

PowerBank Merk RAVPower Hyper Air
PowerBank Merk RAVPower Hyper Air

Salah satu pilihan power bank terbaik 2019 dalam mengisi daya portabel yang bisa dipilih yaitu dari RAVPower yang cocok untuk Anda untuk mengisi ulang ponsel Anda saat dalam perjalanan siap dengan pengisian nirkabel juga.

Tipe ini memiliki kapasitas 10.400 mAh, yang mampu mengisi ulang smartphone Anda rata – rata setidaknya tiga kali lipat lebih cepat dan bahkan mungkin empat kali. Hanya ada satu pilihan warna pada produk ini dengan pilihan warna hitam.

7. Power Bank Merk Xiaomi 10.000 MAh

Power Bank Merk Xiaomi
Power Bank Merk Xiaomi

Merk Xiaomi memiliki andil dalam beberapa sektor teknologi termasuk diantaranya produk power bank dimana pengisian daya audio dan portabel yang cepat. Sehingga Anda patut untuk mencoba jenis ini.

Power bank terbaik xiaomi 10.000 mAh memberikan hasil yang sangat baik, baik dalam hal portabilitas juga daya potensi pengisian. Xiomi dapat mengisi daya Google Pixel 2 kali dalam waktu dua jam saja. Anda bisa membawanya ke mana saja dan untuk dipasang ketika diperlukan.

Power bank terbaik ini dibuat dengan sangat istimewa karena bisa sesuai dengan pengguna micro USB dan USB-C dengan kabel yang sama.

8. Power Bank Merk Mophie Powerstation Plus XL

Power Bank Merk Mophie Powerstation Plus XL
Power Bank Merk Mophie Powerstation Plus XL

Mophie Powerstation Plus XL merupakan salah satu power bank terbaik 2019 yang dirancang khusus untuk Anda yang menggunakan iPhone dan iPad selain dari iPad Pro 2018 baru dengan port USB-C.

Dengan perangkat ini yang berisi kabel Lightning tertanam yang tidak bisa dihilangkan, melalui kabel Lightning Anda dapat mengisi dayanya dengan nirkabel dan pengisian daya Qi. Sehingga saat Anda mengisi daya semua sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga : Aplikasi Android Terbaru

Power bank 10.000 mAh ini memiliki lapisan kain yang lembut dan juga dapat mengisi daya dua perangkat sekaligus.  Satu melalui port USB-A 10W dan sisanya dapat mengisi pada daya Lightning terintegrasi. Tentu Anda tidak akan menemukan banyak penggunaan dari charger portabel ini jika Anda menggunakan ponsel Android, jika memungkinkan untuk menggunakan port USB-A Anda dapat membantu mengisi daya orang lain sekaligus.

9. ZMI PowerPack 10.000mAh

ZMI PowerPack
ZMI PowerPack

Power bank jenis ZMI PowerPack ini memiliki desain dengan tekstur yang unik dan tidak hanya membuatnya terasa nyaman saat digenggam, namun juga bernilai ‘estektik’ karena ada ribuan titik yang diterapkan pada permukaan body-nya yang cukup berkilau. Hal ini juga begitu ‘compact’ untuk sebuah power bank dengan kapasitas 10.000mAh. Memiliki berat yang hanya 117g dan ketebalan hanya 12.7mm. Tidak hanya baik di bagian fisiknya, ZMI PowerPack juga sangat baik di bagian lainnya salah satunya termasuk ketersediaan port yang lengkap dan didukung dengan fitur Quick Charge yang bisa memberikan kinerja pengisian daya yang lebih cepat pada ponsel Anda.

10. Tronsmart Trim 10.000mAh

Tronsmart Trim
Tronsmart Trim

Tronsmart Trim merupakan salah satu power bank yang menarik dan juga keren, karena sudah dilengkapi dengan banyak jenis port termasuk salah satunya yaitu Micro-USB, USB-A dan USB-C. Dengan adanya ketersediaan port yang lengkap maka pengguna dapat mengisi daya perangkat, sambil mengisi daya dari power bank itu sendiri. Hal ini juga didukung dengan VoltIQ yang juga bisa memberikan kecepatan pengisian daya super cepat bagi perangkat jenis apapun.

Baca juga : Contoh Laporan

Selain itu, desain dari Tronsmart Trim juga terbilang sangat bagus, dengan ukuran yang sangat ramping dan juga berat yang hanya berukuran 149g. Jenis ini tersedia dalam bentuk 10.000mAh saja, dengan kapasitas yang sebesar 6.500mAh.

Itulah contoh dari beberapa rekomendasi power bank terbaik yang bisa dan layak Anda beli saat ini. Perlu Anda ketahui bahwa beberapa power bank di atas merupakan produk terbaik di segala bagian termasuk build-quality, efisiensi dan juga harganya. Selamat mencoba.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close