Dan The Man Mirip Super Mario, Game yang Tawarkan Keseruan Bertarung

Jika Anda pernah bermain game Mario bross atau Super Mario, maka tidak akan asing dengan Dan The Man. Mengenai game yang satu ini sekilas memang pendahulunya, Super Mario. Hanya saja perbedaan yang begitu kentara dari konsep gamenya yang mengusung tema petualangan. Bagi Anda yang suka dengan adrenalin, permainan yang satu ini wajib dicoba.

Permainan dan theman diciptakan oleh Halfbrick, merupakan seorang developer ternama yang juga menciptakan permainan fruit ninja. Halfbrick bukan hanya terkenal dengan gamefruit ninjanya saja, melainka ia juga pernah mengusung Joyride serta sejumlah game ternama lainnya. Untuk mengenal Dan the Man lebih jauh, berikut selengkapnya.

Tentang Game Dan The Man

Benarkah Dan The Man Duplikasi Mario?

Dan the Man

Jika menjawab pertanyaan apakah game Dan The Man plagiasi Super Mario atau bukan jawabannya bisa jadi bukan. Karena telah banyak sekali permainan lain yang juga sama miripnya dengan game Mario. Dalam game besutan Halfbrick ini, sebenarnya Anda akan diberikan tantangan baru dengan pengalaman yang baru pula.

Jika kita lihat sekilas mengenai permainan Mario pasti tampilan dan metodenya hanya itu-itu saja. Dalam Dan the Man anda dijamin tidak akan merasa kebosanan karena metode yang hanya satu konsep. Konsep unik yang diusung oleh developer Halfbrick dalam oermainan yang satu ini berupa pertarungan dan petualangan.

Baca Juga : Film Story Of Kale Sebuah Pelajaran Tentang Hubungan Toxic

Sehingga selain berkeliling di area Dan the Man, Anda pun akan merasakan permainan berupa kemudahan. Perlawanan terhadap karakter lainnya juga bisa Anda temukan di sini. Perburuan peti harta Karun dalam permainan ini pun tak dapat dihindari. Anda memang harus memiliki perbekalan yang cukup untuk bertualang menjadi yang terbaik.

Fitur Permainan Dan The Man

Permainan gameDan The Man adalah permainan yang termasuk ke dalam game lengkap. Permainan ini dikatakan lengkap karena sejumlah fitur yang disediakan di dalamnya. Seperti halnya fiturgear adalah fitur yang digunakan untuk memenuhi perlengkapan pemain saat memulai petualangan di permainan.

Di dalam fiturgear, Anda bebas memilih senjata yang telah disediakan. Senjata yang disediakan pun sangat beragam dan Anda bebas memilihnya. Namun, siapa bilang kalau fitur ini hanya untuk pemilihan senjata saja? Rupanya Anda pun bisa memanfaatkan pertahanan diri dengan memilih banyak fitur lain di dalamnya.

Baca Juga : Lagu Aesthetic Ini Cocok Menemani Waktu Galaumu

Fitur lainnya berupa pemilihan karakter yang berbeda. Untuk memilih karakter dalam permainan Dan theman, biasanya Anda harus membuka sejumlah aksesoris. Aksesoris ini akan mendukung penggunaan karakter sesuai dengan keinginan. Bukan hanya itu saja, sepertinya Anda harus terus memantau stok aksesoris karena keberadaan aksesoris tersebut ada yang terbatas.

Fitur pilihan mode game juga tersedia dalam permainan yang satu ini. Jika Anda berkenan bermain game ini, maka tidak akan merasakan bosan hanya dengan satu mode game saja. Melainkan Anda akan merasa senang karena di dalamnya tersedia dua mode, yakni mode survival dan mode melawan bos.

Download Game Dan the man

Ingin bermain Dan the Man ? Anda bisa mengunduhnya via browser. Ukurannya terbilang terjangkau dan untuk permainan ini mendukung setidaknya androidlolipop. Sudah mengetahui segalanya tentang permainan yang satu ini, tunggu apa lagi? Download Dan theman sekarang dan rasakan sensasi keseruang bertualang di alam bebas.