umum

Deretan Artis Terpapar Covid, Nomor Tiga Elvy Suakesih

Corona tidak memandang siapa saja, hingga kalangan artis terpapar covid. Indonesia kembali membuka PSBB setelah membuka masa percobaan terbebas dari adanya virus, khususnya wilayah Jakarta. Kembali membatasi interaksi antar warganya, ternyata kalangan artis pun kena.

Baca Juga : 5 Wisata Budaya Indonesia yang Semakin Mendunia

Hal ini dapat disimpulkan bahwa korban virus corona semakin menyebar tidak karuan. Maka dari itu, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, anda perlu mematuhi protokol kesehatan. Namun, selain mematuhi protokol, dengan mengetahhi deretan artis yang terpapar covid juga membuat anda jadi lebih antisipasi. Siapa sajakah mereka?

Artis – Artis Terpapar Covid-19

1. Pemain Sinetron Andrea Dina

artis terpapar covid

Artis terpapar covid bukanlah hal yang aneh. Karena mereka juga manusia. Namun, siapa sangka jika seorang Andrea Dina ternyata dinyatakan terkena covid-19. Bagaimana bisa? Sebelum diketahui terkena gejala covid, ternyata pemain sinetron ini mengalami demam tinggi.

Keluhan demam tinggi membuatnya harus dirawat selama dua hari dan dinyatakan terkena DBD. Sudah lumayan pulih, Andrea Dina harus kembali melalui tahapan CT scan yang memperlihatkan adanya kabut di bagian paru-parunya. Setelah dicek menggunakan test swab, ternyata pesinetron ini dinyatakan positif covid.

Kabar positif covid yang diderita oleh pemain sinetron tersebut memang mengharuskannya melakukan isolasi mandiri, dan berhenti dari seluruh jadwal syuting. Demi keamanan bersama, Andrea Dina pun dirawat di sebiah rumah sakit pada Maret 2020 lalu, hingga pada akhirnya kini ia dinyatakan sudah pulih.

2. Penyanyi Yopie Latul

Sudah banyak orang yang terkena corona, ternyata artis terpapar covid pun demikian sama. Sehingga, siapa yang tidak mengenal penyanyi lagu Poco-Poco yang satu ini? Adalah Yopie Latul, ia dinyatakan poaitif corona usai mengisi acara kemerdekaan di kawasan Hotel.

Namun, Yopie Latul ini pasalnya sulit diklaim sebagai orang terinfeksi virus. Karena ia memang tidak menunjukan gejala-gejala tertentu yang membuktikan bahwa dirinya terkena virus. Karena adanya paparan corona ini, Yopie Latul harus diisolasi mandiri sehingga segala jadwalnya tertunda.

3. Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Selain pesinetron Andrea Dina dan Penyanyi lagu poco-poco, siapa sangka jika ratu dangdut memang benar adanya virus corona di dalam tubuhnya? Rupanya pedangdut yang satu ini memang sudah merasakan gejala tidak enak badan sejak ia akan tampil panggung.

Baca Juga : 5 Trik Penggunaan Keuangan di Era Pandemi Harus Anda Ikuti

Mengalami daya tahan tubuh yang lemah, dada mulai terasa sesak adalah salah satu ciri gejala corona. Sehingga, Elvy sukaesih setelah melakukan test pun terbukti bahwa dirinya memang positif. Namun, sebelumnya anak Evy telah terangkan bahwa ia sengaja diam saja supaya warga sekitar tidak panik.

4. Iis Sugianto

Lain halnya dengan sejumlah bintang televisi di atas, jika Iis Sugianto perrama kali merasakan dirinya terserang covid memang karena badannya merasakan demam tinggi. Bukan saja hanya demam tinggi, Iis Sugiarto pula merasakan bahwa nafsu makannya menurun drastis.

Penurunan nafsu makan yang drastis ini karena lidahnya tidak bisa mendeteksi rasa pada makanan. Selain dari itu, dadanya juga mulai sesak, kemudian ia pun melakukan test swab. Begitu hasil testnya keluar, Iis Sugianto dinyatakan positif terkena virus corona. Sehingga, Iis Sugianto pin melakukan isolasi selama tiga minggu di rumah sakit dan itulah beberapa artis terpapar covid yang ada di Indonesia. Selain sederet artis di atas, masih banyak artis-artis lainnya yang sudah terbukti positif covid-19. Sehingga, untuk kewaspadaan pastikan anda selalu patuhi protokol kesehatan.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close