Film

Deretan Drakor Sweet Ini Dijamin Membuat Anda Meleleh

Deretan drakor sweet kerap kali dijadikan incaran bagi kawula muda, terutama mereka yang tengah rasakan indahnya jatuh cinta. Menyaksikan film korea dengan adegannya yang super romantis, drakor sweet ini juga biasanya ditonton oleh mereka yang sedang rindu akan kehangatan pasangan.

Baca Juga : Deretan Artis Terpapar Covid, Nomor Tiga Elvy Suakesih

Banyak sekali film korea yang mengandung adegan romantis. Tersebar di sejumlah platform google, youtube, we tv, iflix, netfkix, hingga tayangan televisi, anda bebas memilihnya tayangan apa saja. Supaya tidak bingung dalam memilih film korea yang romantis, kali ini kami rekomendasikan drama korea romantis.

Deretan Drakor Sweet Berikut Wajib Anda Tonton

1. Drakor Find Me in Your Memory

Dari judulnya saja kita bisa pastikan bahwa find me in your memory merupakan drama korea sweet. Find me in your memory memiliki makna, temukan aku dalam ingatanmu. Pastilah mengandung adegan romantis antaa Lee Jong Hun dan perempuan cantik Yun Ha Jin.

Film yang mengisahkan laki-laki terluka hatinya hang begitu mendalam ini menjadikan Yun Ha Jin dicinta oleh Lee Jong Hun. Pastilah trauma masa lalu yang dideritanya lama kelamaan akan berangsur pulih seiring datangnya orang baru, Yun Ha Jin.

2. Drakor Because It’s My First Life

Apakah anda sedang dimabuk cinta? Menonton drama korea sweet dengan pilihan yang satu ini bisa jadi solusi. Mungkin anda akan bosan jika menonton film-film romantis yang berbau nikah pura-pura. Namun, dengan menyaksikan Because its my firs life kami jamin anda tidak rasakan bosan.

Dikemas dengan berbagai macam adegan yang romantis, dalam film yang satu ini mereka juga bersimpangan dalam kisah hidupnya. Kemudian, siapa sangka meski statusnya adalah nikah pura-pura, mungkin saja sebab terlalu sering bertemu, apa lagi satu atap maka menjadikan keduanya jatuh cinta.

3. Drakor My ID is Gangnam Beauty

Menyaksikan drama korea dengan kisah yang ijamin membuat bawa perasaan akan jadi meleleh. Oleh karenanya, kami merekomendasikan anda dengan salah satu film, berjudul My Id is Gangnam beauty. Tentu saja bagi anda yang pernah menyaksikannya dijamin tidak bosan menyaksikannya lagi.

Drama korea ini berikan pesan berupa, bahwa jatuh cinta tidak harus memandang fisik. Dalam artian, sebuah perasaan yang murni didefinisikan leeat hati-hati, tanpa memandang kesempurnaan pasangan yang pada dasarnya tidaklah selalu ada. Maka dari itu, film ini wajib sekali anda tonton.

4. Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Jika anda saksikan serial drama korea yang satu ini, pastinya akan sedikit berbeda dengan drama korea kebanyakan. Jika pada umumnya drama korea memuat film jatuh cinta pura-pura yang diselingi oleh rumah tangga, bagaimana jadinya jika seorang bos muda jatuh cinta kepada sekretarisnya.

Kisah cinta yang dikemas dengan begitu romantis ini berikan kisah yang tak biasa, karena jatuh cinta itu bisa kepada siapa saja. Bisa dilihat dari betapa seringnya berjumpa, hingga bagaimana berperilaku pada kegiatan sehari-harinya. Oleh karenanya, anda yang tengan dimabuk cinta, tontonlah drama korea ini!

5. Full House

Bicara mengenai drama korea yang romantis memang tidak ada habisnya. Karena, film yang romantis sering kali berikan kesan menyenangkan. Banyak film korea romantis. Seperti salah satunya, full house ini. Meski sudah berproduksi sejak lama, Full house tidak pernah membosankan diputar penggemarnya. Itulah sekilas deretan drakor sweet.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close