Teknologi

Design Terbaru PS 5 yang Modern

Belum lama ini Sony merilis design terbaru PS 5 yang kemudian menjadi perbincangan hangat warganet di berbagai platform media sosial. Playstation (yang disingkat PS) memang menjadi primadona alat pemainan bagi semua orang. Mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. PS sudah diminati sejak tahun 2000an yang mana sudah hampir 20 tahun menemani peradaban manusia.

Baca Juga : 4 Girlband Korea yang Baru Debut 2020

Dari pertama perilisan konsol game Playstation, Sony kerap melakukan perubahan untuk membuat konsol game andalannya menjadi lebih baik. Tidak hanya dalam segi desain namun juga dalam segi game yang dimainkan. Semakin banyak upgrade, game spesial yang dimainkannya pun semakin eksklusif. Pada PS 5 ini, desain yang dirilis oleh Sony menuai banyak meme dari warganet. Hmm, kira – kira kenapa ya? Yuk kita kulik bersama.

Berikut design terbaru PS 5

Desain Yang Futuristik

Bagi warganet Indonesia, design terbaru PS 5 dinilai sangat futuristik atau dengan kata lain terlalu modern. Sangat berbeda dengan X-Box seri X yang desainnya lebih memiliki konsep minimalis. Warna yang mendominasi desain PS 5 yang baru ini adalah warna putih, memperlihatkan kesan simple namun juga modern karena memang desain bodynya terlihat dari konsol game yang datang dari masa depan.

Sony sangat pintar meletakkan berbagai slot disk dan beberapa tombol lainnya sehingga menghasilkan desain yang seperti ini. Karena saking berbeda dan saking modernnya, anda tidak akan menyadari bahwa benda ini adalah konsol game PS 5 hanya dalam satu kali lirik.

Digital Edition

Pada perilisan design terbaru PS 5 ini Sony juga mengumumkan bahwa konsol game terbarunya akan hadir dalam dua versi veris biasa dan versi digital. Perbedaannya terletak pada game yang dimainkan. PS 5 Digital Edition hany abisa memainkan game – game yang digital, tanpa disc atau kaset game PS seperti biasanya. Sedangkan pada PS 5 yang biasa, anda bisa memainkan game kaset dan juga game digital.

Aksesoris Yang Beragam

Design terbaru PS 5

Bila pada versi Playstation sebelumnya hanya dilengkapi dengan stick bermain, maka pada PS 5 ini ada berbagai aksesoris pendukung. Misalnya seperti chaging dack, HD Camera, Media Remote, dan Pulse 3D Wireless Headset.

Game Eksklusif Di PS 5

Tidak seperti PS 2, design terbaru PS 5 tidak mendukung banyak permainan. Pada perilisan kemarin, pihak Sony juga memperlihatkan trailer beberapa game eksklusif seperti Forbidden West, Gran Turismo 7, Esident Evil 8, Miler Morales, dan marvel  Spiderman.

Tidak hanya beberapa game itu namun juga ada game lainnya seperti Grand Theft Auto 5 & online, Prroject Athia, Returnal, Goodbye, Volcano High, Jett : The Far Shore (2020), Godfall, NBA2k21, Solar Ash. Tarchet & Clank : Rift Apart, Stray, Sachboy A Big, Demon’s Souls, Little Devil Inside, Deathloop, Astro’s Playroom, Bugsnax, Oddworld : Soulstorm, dan masih banyak game yang lainnya.

Spesifikasi PS 5

Membahas desain terbaru PS 5 tentunya harus dilengkapi juga dengan pembahasan tentang spesifikasinya. Memori internal pada PS 5 terbilang cukup besar yaitu sekitar 825 GB SSD dan bisa diperbesar dengan nvme SSD Slot. CPU-nya menggunakan 8x Zen 2 Cores at 3.5Ghz dan GPU-nya menggunakan 10.28 tfloPS, 36 Cus 2.23Ghz.

Baca Juga : 5 Ide Produk Terlaris Yang Dijual Online Saat Ini

Untuk hargany sendiri, PS 5 ini diperkirakan berharga 8 – 10 juta rupiah namun juga belum ada sumber resmi yang menginformasikan harga pastinya. Jadi, apakah anda tertarik membeli?

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close