Download Aplikasi FaceApp Editor Foto Trending

Kamu bisa download aplikasi FaceApp untuk membantu mengedit foto dengan mudah dan tanpa perlu ribet. Aplikasi edit foto ini mampu memberikan hasil lucu yang bisa kamu bagikan di media sosial yang telah terpasang di ponselmu.

FaceApp sendiri memiliki beberapa efek, seperti memberikan efek cerah pada kulit, mengubah wajah kamu menjadi versi wanita dan pria sesuai pilihan, serta yang sedang populer saat ini, mengubah wajah menjadi versi tua dari wajah kamu.

Baca Juga : Cara Beli Diamond Mobile Legend Termurah

Apa Itu Aplikasi FaceApp?

Download Aplikasi FaceApp

FaceApp adalah aplikasi edit foto yang memungkinkan kamu menambahkan beberapa efek menyenangkan pada foto. Kamu dapat melihat tampilan yang jauh lebih tua, jauh lebih muda, atau dengan senyum sangat berlebihan. Aplikasi ini juga dapat membuat wajah kamu terlihat seperti pria maupun wanita.

Cara penggunaan FaceApp benar-benar cukup sederhana, yaitu hanya dengan jepret selfie lalu klik salah satu tombol di bagian bawah layar. Bagian terbaiknya yaitu bahwa hasilnya tidak hanya fantastis melainkan juga seketika, tidak seperti aplikasi sejenis lainnya yang dapat memakan waktu cukup lama.

Dengan download aplikasi FaceApp juga memungkinkan kamu menyimpan sejumlah foto yang telah dipilih pengguna dalam waktu yang singkat, untuk mendukung “performa dan lalu lintas”, misalnya melihat apakah pengguna mengunggah foto yang sama berulang kali.

Fitur Aplikasi FaceApp

Cara kerja aplikasi FaceApp cukup sederhana, yaitu dengan hanya mengubah wajah seseorang. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengubah wajah menjadi tersenyum, jadi “hot” (ganteng/cantik), lebih tua, lebih muda, dan mengubah wajah jadi lawan jenis. Perlu diketaui bahwa filter untuk mengubah wajah ke lawan jenis hanya bisa digunakan di fitur kolase.

Pembuat aplikasi ini, Yaroslav Goncharov menyebutkan bahwa FaceApp mengubah konten pada foto dengan menambah senyum atau kerut wajah, tapi tidak mengubah gaya foto secara keseluruhan. Karena itu, dengan download aplikasi FaceApp, kamu bisa membuat foto kamu terlihat lebih menarik.

Selain itu, terdapat fitur lainnya yaitu membuat kolase melalui aplikasi ini. Di aplikasi FaceApp, foto akan ditampilkan berjajar selama pengeditan. Yang satu merupakan foto asli, sedangkan yang lain merupakan hasil edit menggunakan berbagai efek dari aplikasi FaceApp. Tujuannya tentu saja supaya bisa diperbandingkan.

Tampilan Aplikasi FaceApp

Sebagai aplikasi edit wajah, FaceApp memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi edit foto lain. Setelah download aplikasi FaceApp, aplikasi ini akan memperlihatkan tampilan layar dari kamera depan, lalu terdapat pula tampilan pilihan filter.

Selain menggunakan foto selfie sebagai bahan, kamu juga bisa menggunakan foto dari galeri. Memiliki tampilan untuk mencari di foto mirip seperti di Instagram, kamu bisa memunculkannya dengan swipe dari bawah ke atas. Terdapat dua kategori pada aplikasi ini, yaitu wajah (Faces) dan semua foto (All Photos).

Pilihan filter ditampilkan dengan emoticon yang mewakili fungsinya. Misalnya senyum dengan emoticon tertawa, dan dengan emoticon bayi menjadikan lebih muda. Kamu bisa melihat hasilnya di bagian atas pilihan filter tersebut. Sementara di bagian paling bawah ada pilihan berbagi ke media sosial atau menyimpan ke galeri.

Download FaceApp

Kamu bisa mengunduh aplikasi FaceApp di PlayStore dan kemudian carilah dengan menggunakan kata kunci “FaceApp” atau kamu bisa klik link di bawah ini untuk download aplikasi tersebut.

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.faceapp

Dengan download aplikasi FaceApp melalui Play Store atau link yang tersedia, kamu bisa mengedit foto sesuai keinginan dengan aplikasi FaceApp yang punya fitur beragam untuk menjadikan foto kamu semakin menarik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. ,c

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *