Drama Korea Start Up, 5 Fakta Dibaliknya

Akhir-akhir ini serial drama korea start up yang tayang perdana pada 17 Oktober 2020 lalu sedang ramai diperbincangkan. Serial drama yang dibintangi oleh Bae Suzy sebagai pemeran utama ini menceritakan tentang tiga pemuda yang memulai bisnis dengan membentuk perusahaan rintisan. Kisah mereka menjadi lebih seru dengan adanya rahasia-rahasia di antara tokohnya yang akan terungkap di setiap episodenya.

Tak heran karena cerita yang menarik dan dibintangi oleh artis berkelas membuat drama ini menjadi perhatian para pecinta drama korea. Aktor tampan seperti Nam Joo Hyuk ikut menghiasi cerita dalam drama ini yang disandingkan dengan aktor Kim Seon Ho. Selain itu ternyata dalam drama ini ada fakta-fakta menarik yang belum diketahui para penonton. Berikut ulasan 5 fakta menarik tentang drama korea yang sedang viral ini.

Perseteruan Dalam Cerita Drama Korea Start Up Menghiasi Taggar Twitter

Drama Korea Start Up

Cerita dalam drama korea ini ternyata mampu menembus atmosfer penonton untuk ikut larut dalam ceritanya. Pasalnya belum lama ini terlihat taggar #TimDoSan maupun #TimJiPyeong di sosial media twitter. Hal itu terjadi karena para penonton saling berdebat dalam mendukung kedua tokoh dalam drama tersebut. Saking serunya jalan cerita drakor ini sampai membuat penonton menjadi ‘ribut’ akibat mendukung pasangan yang berbeda.

K-Startup Bukan Hanya Cerita dalam Drama Korea Start Up

Banyak yang belum tahu kalau ternyata beneran ada program start up seperti dalam cerita drama tersebut di Korea yang bernama K-Startup Grand Challenge. K-Startup Grand Challenge merupakan program akselerator startup yang diselenggarakan dan dibiayai oleh pemerintah Korea Selatan. Program ini merupakan inisiatif untuk mendukung berbagai startup global yang ingin berekspansi ke pasar Korea Selatan- pusat bisnis startup global terkemuka sejak 2016.

Peserta yang mengikuti program ini tidak dibebankan biaya bahkan menariknya ada lima hadiah utama untuk lima pemenang tim teratas. Pemenang terbaik akan mendapatkan hadiah tambahan senilai USD120.000 (sekitar Rp1,75 miliar). Selanjutnya mereka akan mendapat mentoring dan mengembangkan bisnisnya di Korea Selatan. Bagaimana ternyata baru tahu kan kalau beneran ada program start up di Korea ?

Alasan Bergabungnya Sang Aktris Drama Korea Start Up

Jarang yang tahu kalau ternyata orang yang terlibat dalam drama tersebut ternyata pernah main bareng dalam satu proyek. Sehingga hal tersebut jadi alasan Bae Suzy untuk ikut tergabung dalam drama ini. Sang aktris Suzy, dengan sutradara Oh Choong-Hwan dan penulis naskah Park Hye Ryun. Ketiganya pernah terlibat dalam drama While You Were Sleeping yang dirilis tahun 2017. Jadi bisa dibilang kalau drama ini merupakan proyek reuni antara sutradara dan sang aktris.

Baca Juga : 5 Situs Nonton Anime Online Sub Indo

Selain alasan tersebut ada hal lain yang menjadi pertimbangan sang aktris untuk bergabung. Suzy tertarik terlibat dalam proyek ini karena cerita yang diangkat terasa baru dan berbeda. Dia tersentuh dengan kisah anak -anak muda yang berani mengambil tantangan. Dan perjuangan untuk tetap bangkit meski terjatuh dalam menghadapi berbagai tantangan.

Totalitas Pemain Dalam Drama Korea Start Up

Seperti yang diketahui salah satu artis yang ikut bermain dalam drama ini adalah Kang Ha Na. Dia berperan sebagai Won In Jae yang merupakan seorang CEO dan pebisnis. Tak diketahui banyak orang demi mendalami peran CEO dalam serial drama ini, Kang Ha Na rela mengubah penampilannya. Dia memotong rambutnya menjadi pendek agar mendapatkan aura karakter sang CEO.

Baca Juga : Film Story Of Kale Sebuah Pelajaran Tentang Hubungan Toxic

Visual Keren Efek CGI dalam Drama Korea Start Up

Tak dipungkiri kalau visual lokasi syuting dalam drama ini terlihat sangat menarik dan keren. Namun belum banyak yang tahu dibalik visual yang keren tersebut terdapat efek CGI didalamnya. Pengambilan spot oleh para kru ikut mendukung visual dalam drama tersebut. Nyatanya penampakan asli gedung SandBox tidak seperti di dalam drama. Bahkan tulisan SandBox dalam gedung itu merupakan efek dari CGI.

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *