Event Christmas Wish Mobile Legends Dapatkan Skin Gratis

Pada bulan Desember ini bertepatan dengan momen Natal dan Tahun Baru, Moonton mengadakan event Christmas Wish Mobile Legends yang sangat menarik bagi para pencinta Mobile. Dan yang pasti dalam event ini kalian bisa mendapatkan skin gratis. Tak hanya itu skin Mobile Legends yang tersedia juga sangat menarik. Mulai dari Skin Elite, Skin Special, bahkan Skin Epic pun bisa kalian dapatkan.

Baca Juga : Cara Hitung Penghasilan TikTok dengan TikTok Money Calculator

Cara ikutan Christmas Wish ML ini juga gampang banget. Berikut ini akan kami kasih penjelasannya untuk kamu mengenai event Chirstmas Wish tersebut.

Event Christmas Wish Mobile Legends

Christmas Wish Mobile Legends

Wish sudah jelas jika kita melihat artinya yaitu impian. Jadi event Christmas Wish ini memberian kamu kesempatan untuk mendapatkan skin impianmu.

Event bertajuk Christmas Wish ini terbilang sangat menggiurkan dan juga menguntungkan bagi para Mobile Legends lovers. Pada event Mobile Legend Christmas Wish ini Moonton memberikan hadiah skin Mobile Legends gratis.

Namun dengan syarat yaitu kalian harus menyelesaikan misi-misi yang disediakan di event Christmas Wish ini. Event ini tersedia sejak tanggal 19 Desember s.d. 28 Desember 2020. Sayangnya event Christmas Wish ini baru bisa kalian temukan di advance server, kalian belum bisa menemukannya di Mobile Legends public server.

Cara Dapat Skin Gratis Christmas Wish Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin dalam event Christmas Wish ini kamu bisa mengikuti langkahnya yaitu :

  • Masuk ke tab Event Christmas Wish di avdance server atau jika sudah ada di public server
  • Pilih skin Mobile Legends (ML) yang kalian inginkan untuk didapatkan secara gratis ada skin spesial Gusion, skin spesial Lesley, skin epic Helcurt, skin spesial Claude dan banyak skin spesial lainnya
  • Selesaikan semua misi yang tersedia, seperti login, mainkan 1 pertandingan, dan top up Diamond untuk mendapatkan item jigsaw
  • Item jigsaw tersebut nantinya akan kalian gunakan untuk draw di event Party Box dan pasti akan mendapatkan skin Mobile Legends gratis sebagai hadiahnya!

Apakah Event Christmas Wish ML Menguntungkan?

Jelas saja, kamu dapat keuntungan dalam event Christmas Wish Mobile Legends tersebut. Pasalnya kamu bisa mendapatkan skin hero impian kamu hanya dengan cara draw gratis di event ini. Oleh karena itu ingat tanggalnya yaitu 26 Desember 2020.

Disini berarti pada waktu server aslinya masih tanggal 25 Desember 2020. Itu artinya event tersebut memang tersedia sebagai kado kepada para player Mobile Legends untuk spesial hari Natal.

Hadiah Skin Gratis Event Christmas Wish ML

Jika penasaran ada skin apa aja yang masuk di event Christmas Wish  kamu bisa langsung cek di dalam game. Pada event bagi-bagi skin gratis kali ini, ada banyak hero yang tersedia untuk kamu.

Diantaranya yaitu skin Fanny, Hanzo, Nana, Angela, Lylia, Lesly, Helcurt, Gusion, Jawhead, Badang, Claude, Belerick, Guinevere, Khufra, Esmeralda, Diggie, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Download Minecraft Apk Mod Pro Latest Version Buka Semua Fitur

Nah, gimana jika seandainya skin yang didapatkan udah kalian punya? Jika kasusnya seperti itu, skin bakal diubah menjadi Eternity Fragment yang bisa kalian pakai untuk belanja skin yang lebih bagus.

Setelah diuji pada Advanced Server, akhirnya Christmas Wish Mobile Legends ini rilis di Original Server. Jadi kamu jangan sampai ketinggalan! Selesaikan semua misi biar kalian bisa klaim skin gratisnya. Sekian semoga artikel ini bermanfaat!

You May Also Like

About the Author: novriadi antonius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *