Film

Daftar Film Action Barat Terbaik Dan Terbaru

Membahas tentang film action memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap tahun selalu saja ada film baru yang diproduksi. Semakin berkembangnya zaman dan teknologi,  semakin keren dan penampilan dari ceritanya juga semakin oke. Dengan pilihan genre yang beragam. Tentu jajaran film action terbaik yang bisa menjadi pilihan saat waktu luang dan di akhir pekan.

Sebelum masuk ke dalam genre film aksi terbaik sepanjang masa, ada beberapa film rekomendasi film action terbaik yang bisa dijadikan sebagai tontonan penuh adrenalin seperti daftar di bawah ini. Simak daftar film action Barat terbaik, check this out!:

Daftar Film Action Barat Terbaik Dan Terbaru

1. Avatar

Daftar Film Action Barat Terbaik Dan Terbaru
Daftar Film Action Barat Terbaik Dan Terbaru

Bercerita mengenai era tahun 2514, manusia menghabiskan sumber daya alam Bumi mengakibatkan terjadinya krisis energi. Administrasi Pengembangan Sumbert daya (PDA) menambang mineral di Pandora. Pandora atmosfernya beracun untuk manusia yang dihuni Na’vi spesia manusia setinggi 3 M yang hidup harmonis dengan alam memuja dewi Ibu Eywa. Avatar Jake diserang seorang penggoda dimana dia diselamatkan oleh Neytiri wanita Na’vi. Menyaksikan tanda keberuntungan membawanya ke klan dimana ibu Neytiri, Mo’at pemimpin spiritual klan memerintahkan putrinya memulai Jake dalam masyarakat mereka. Aksi pertempuran antara manusia dan klan tidak dapat terelakkan.

2. The Meg

The Meg
The Meg

Dalam film ini dikisahkan seorang kapten laut dan ahli menyelam bernama Jonas Taylor, yang pernah diserang oleh hiu raksasa megalodon dengan panjang 23 meter dan membuatnya meninggalkan separuh dari kru kapalnya.

Baca juga : Situs Nonton Film Semi

Kejadian tersebut mengakibatkan Jonas dihina secara tidak terhormat. Namun, ia kembali direkrut dalam misi penyelamatan ilmuwan China yang terjebak di Samudra Pasifik untuk menebus kesalahannya. Ia diuji untuk menghadapi mahkluk ganas Meg yang harus bertaruh dengan nyawa.

3. Aquaman

Aquaman
Aquaman

Aquaman merupakan film aksi petualangan Sci-Fi yang diambil dari karakter superhero DC Comics. Film yang digarap oleh DC Extended Universe menceritakan tentang sosok Aquaman yang dilahirkan dari keturunan manusia dan mahkluk laut. Aquaman mengisahkan tentang superhero Arthur Curry yang merupakan keturunan Atlantis dan setengah manusia, namun tidak inign menjadi pewaris kerajaan laut dan akhirnya ia harus mempertahankan kelangsungan umat di darat dan di laut dalam sebuah pertempuran dasyat.

4. Deadpool 2

Berkisah tentang seorang prajurit bayaran Wade Wilson, menjalani percobaan untuk menyembuhkan dirinya dari penyakit kanker. Ia memperoleh kekuatan dari proses penyembuhan itu, namun dengan konsekuensi menjadi cacat fisik permanen.

5. Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp

Berkisah dari pasca kejadian Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero dan sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi yang baru. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lampau.

Baca juga : Daftar Film Semi Jepang Terbaik

6. Predator

Predator
Predator

Kisah dari bagian terjauh di luar angkasa hingga ke jalan kecil di sebuah kota kecil, perburuan kembali terjadi dalam kisah Predator terbaru karya sutradara Shane Black. Versi terbaru, Predator sebagai pemburu paling mematikan di alam semesta menjadi lebih kuat, lebih pintar dan juga lebih mematikan daripada sebelumnya. Setelah secara genetis menggunakan DNA spesies lain untuk meningkatkan diri mereka. Terjadi pertempuran hebat antara manusia dan para predator, cukup menegangkan dan horor.

7. Bumblebee

Bumblebee
Bumblebee

Menceritakan sosok robot berbentuk mobil di tahun 1987, Bumblebee menemukan perlindungan di tempat rongsokan di sebuah kota kecil pinggir pantai California. Charlie, gadis yang tengah meranjak usia 18 tahun dan sedang mencari jati diri, menemukan Bumblebee, yang kondisinya penuh dengan goresan dan rusak. Ketika berusaha memfungsikannya kembali, Charlie menyaksikan sendiri bahwa ini bukanlah mobil VW kodok berwarna kuning biasa, karena ia memiliki keistimewaan.

8. The Equalizer 2

The Equalizer 2
The Equalizer 2

Aktor Robert McCall (Denzel Washington) yang menjadi seorang mantan agen rahasia selalu berusaha memberikan keadilan bagi orang yang membutuhkannya. Hingga suatu ketika ia mengetahui bahwa sahabat lamanya, Susan Plummer (Melissa Leo) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa musuhnya. Bagi McCall, ini adalah panggilan perang dan ia mencari tahu siapa yang telah membunuh sahabatnya dan berniat untuk membalaskan dendam.

Baca juga : Semi Thailand

9. Venom

Venom
Venom

Kisah seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) yang ingin melakukan sebuah investasi kasus terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Karena investigasinya, Eddie mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake dan ia ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang melakukan tindakan jahat menggunakan zat Symbiote. Dimana Eddie akhirnya dirasuki oleh symbiote yang bisa merubah dirinya menjadi manusia hebat.

10. The Commuter

The Commuter

Sosok Michael (Liam Neeson) sebagai seorang salesman asuransi sedang melaksanakan perjalanan rutinnya. Ditengah perjalanan, seorang wanita misterius (Vera Farmiga) datang menghampiri dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Adegan menegangkan terjadi, aksi teka teki juga menjadi salah satu tontonan memukau pada film ini.

11. Strong: The True Story of The Horse Soldiers

 Strong: The True Story of The Horse Soldiers
Strong: The True Story of The Horse Soldiers

Berkisah dari 12 orang anggota khusus kesatuan Green Beret ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Tim tersebut harus bisa meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara, Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Selain itu mereka harus mempelajari beberapa teknik menyerang lain dengan berlatih tempur dengan mengendarai kuda.

Baca juga : Aplikasi Bokeh Video

12. Ocean’s 8

Ocean’s 8

Kisah yang terinspirasi dari saudara lelakinya, Danny Ocean, Debbie Ocean mencoba melakukan pencurian terbesar abad modern di acara Met Gala yang bertabur bintang di New York City. Langkah pertamanya adalah mengumpulkan kru yang sempurna yang beranggotakan Amita, Tammy, Lou, Constance, Nine Ball, dan Rose. Sampai pada misi mereka berhasil dan akhirnya menuai banyak pertengkaran.

13. Alpha

Pada masa 20.000 tahun yang lalu di akhir jaman es, Keda (Kodi Smit-McPhee) yang gagal melakukan perburuan pertamanya dengan kelompok sukunya, yang menyebabkan dirinya jatuh dari tebing dan terluka parah. Ia yang dianggap telah mati ditinggalkan oleh kelompoknya, dan harus bertahan hidup sendirian di padang gurun yang gersang. Keda lalu berusaha bertemu dengan srigala liar dan berusaha untuk menjinakkannya yang tertinggal dari kawanannya. Mereka berdua menjadi pasangan yang saling bergantung menghadapi berbagai bahaya dan rintangan sampai pada akhirnya bisa menemukan jalan pulang sebelum musim dingin yang mematikan datang

14. Rampage

Rampage
Rampage

Berkisah sosok Davis Okoye (Dwayne Johnson) seorang primatologist yang bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Namun karena sebuah eksperimen jahat, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas. Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke hewan lainnya, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya, Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman) sekaligus mencegah Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) agar tidak melukai George. Penuh dengan ketegangan dan juga adrenalin saat menonton film ini.

15. Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War
Avengers: Infinity War

Kisah Thanos bersama anak buahnya yang menebar teror sambil mencari batu berharga tersebut. Kekejaman Thanos disaksikan oleh Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth). Mereka berniat menemukan superhero lain agar bisa mencegah ambisi Thanos. Hulk kembali ke bumi dan memberi tahu aksi Thanos kepada Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) serta Wong (Benedict Wong). Sayangnya, Thanos tiba – tiba muncul sebelum mereka bertindak lebih jauh. Alhasil Iron Man dan Doctor Strange masuk di kapal luar angkasa Thanos. Kekacauan bertambah ketika Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland) ikut terbawa oleh mereka.

Baca juga : Video Bokeh Full

Sementara Thor diselamatkan oleh anggota Guardians of the Galaxy. Thor percaya ia hanya mampu menyelamatkan Thanos dengan bantuan palu sakti miliknya. Bersama Rocket dan Groot , Thor pergi ke planet lain untuk mendapatkan palu sakti baru.

Sekian dulu beberapa daftar film action Barat terbaik yang bisa kamu tonton, semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close