Film

√ 15 Daftar Film Barat Terbaru dan Terbaik 2019

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2019 yang akan berganti jadi tahun 2020. Walau di tahun 2019 masih tersisa sekitar dua bulan lagi, namun ada banyak sekali jenis film-film keren yang rilis antara bulan Januari sampai Oktober. Bagi kamu yang memang penggemar menonton film, tentu tidak mau ketinggalan mengenai up date film Barat terbaru dan juga terbaik ceritanya.

Untuk itu, ketahuilah judul Film Terbaru Dan Terlaris Barat yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi yang bisa kamu tonton seperti berikut ini:

1. The Lion King

√ 15 Daftar Film Barat Terbaru dan Terbaik 2019
The Lion King

Film The Lion King yang awalnya pada tahun 1994 di remake pada tahun 2019 mendatang. Dengan menggunakan teknologi yang telah maju dan lebih canggih dari sebelumnya. Tanggal rilis film ini pada tanggal 19 juli 2019 lalu. Film yang disutradarai dan diproduseri oleh oleh Jon Favreau.

Salah satu film yang wajib kamu tonton pada masa penayangannya karena film ini akan memberikan adegan dan alur cerita yang menarik dan juga seru untuk disimak dan ditonton bersamaan.

Baca juga : Film Action Cina Terbaik

2. Toy Story 4

Toy Story 4
Toy Story 4

Sebuah film lanjutan dari Toy Story 1 – 3 yang mengisahkan film komedi percintaan dari animasi komputer 3D dimana Woody dan Buzz yang mencari sebuah mainan dengan nama Bo Peep.

Di versi ini Woody akan terdampar di sebuah pulau dan seorang diri berpetualang menjalani hidup dan mencari cara bagaimana untuk dapat kembali ke rumah. Dengan settingan di laut dan di pantai akan menambah keseruan dari petualangannya karena Toy Story biasanya hanya bersetting di rumah saja.

Baca juga : Film Action Barat Terbaik

3. IT: Chapter Two

IT: Chapter Two
IT: Chapter Two

Film horror supranatural Amerika yang disutradarai oleh Andy Muschietti dan juga ditulis oleh Gary Dauberman dan Jeffery Jergensen. IT: Chapter Two merupakan sebuah sekuel dari film yang serupa sebelumnya di tahun 2017.

Film yang menceritakan tentang Losers Club yang telah 27 tahun dan mereka sudah menjadi dewasa serta sudah pindah dan mengalami gangguan dari sebuah telepon yang membuat mereka kembali serta menghancurkan mereka. Sebuah film yang membuat jantung menjadi berdebar dan penuh misteri.

Baca juga : Film Action Indonesia

4. Captain Marvel

Captain Marvel
Captain Marvel

Salah satu film terbaru yang akan patut kamu tonton yaitu captain marvel. Film garapan Amerika, Captain Marvel yang sudah dirilis pada tanggal 8 maret 2019 lalu di Indonesia. Film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck yang menceritakan tentang pahlawan super yang diadaptasi berdasarkan Marvel Comics.

Seorang pemeran utama perempuan yaitu Carol Danvers yang memiliki kekuatan diperoleh melalui kejadian ledakan yang membuat gen di tubuhnya menjadi menyatu dengan gen milik Captain Marvel dan juga kree.

Baca juga : Film Komedi Barat Terbaik

5. Dumbo

Dumbo
Dumbo

Satu lagi, film animasi yang kemudian diubah menjadi cerita live-action. Yang berjudul Dumbo, bercerita tentang seekor gajah lucu yang menggemaskan akan tampil beda dalam versi filmnya. Kamu yang menyukai film karakter petualang bisa mencoba menonton film terbaik ini.

6. Glass

Glass
Glass

Yaitu salah satu film superhero yang dikemas dengan nuansa thriller. Glass akan menjadi atraksi bagi Bruce Willis, Samuel L. Jackson, James McAvoy untuk beradu akting dalam menampilkan “kegilaan” mereka masing-masing. Glass yang sudah beredar di bioskop pada bulan Januari 2019 kemarin. Memiliki alur cerita yang menarik dan buat kamu penasaran.

Baca juga : Film Komedi Indonesia Terbaik

7. John Wick 3

John Wick 3
John Wick 3

Siapa yang tidak menyukai film ini, aksi mantan pembunuh bayaran yang kehilangan anjing, dan dibunuh oleh sesama pembunuh bayaran?. Film John Wick yang hadir kembali menembakkan pelurunya dengan cepat, dan tentu saja baku hantam yang brutal dan keren. Kamu bisa melihat aksi Keanu Reeves dalam babak baru kehidupannya sebagai seorang pembunuh bayaran dan hal yang patut untuk kita tonton karena ada aktor beladiri dari Indonesia yang menjadi pemeran dalam film ini..

8. Joker

Joker
Joker

Peran Heath Ledger yang tampil luar biasa sebagai Joker di film Batman Dark Knight. Tepiskan sedikit rasa skeptis saat melihat Jared Leto menjadi Joker di film Suicide Squad. Saat ini, Joker versi baru akan hadir melalui peran yang dimainkan oleh Joaquin Phoenix. Dimana alur ceritanya lebih menarik dan membuat pertanyaan bagi para penontonnya.

9. Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home
Spider-Man: Far From Home

Peran Peter Parker yang akan melanjutkan nasibnya sendiri setelah Avengers entah berhasil atau tidak mengalahkan Thanos. Spider-Man: Far From Home direncanakan tayang pada bulan Juli 2019 di bioskop lalu.

Peter Parker yang menjalin kerja sama dengan Nick Furry dan Maria Hill dari S.H.I.E.L.D. untuk mencari musuh yang ingin menghancurkan bumi. Selain Tom Holland, aktor Jake Gyllenhall dan Zendaya masih punya peran penting di dalam film ini.

10. Rambo: Last Blood

Rambo: Last Blood
Rambo: Last Blood

Film Rambo yang sudah menjadi film legendaris sejak dulu yang diidolakan oleh banyak orang, ditambah bagi orang tua yang menyukai film aksi di zamannya dahulu.

Film yang tenar dengan menjual nama aktor kawakan Sylvester Stallone yang sudah memasuki usia sepuh.

Dengan aksi dan adegan beraninya yang sejak dulu sudah melegenda, film ini juga memberikan aksi yang sama seperti versi sebelumnya, walau kondisi Stallone yang cukup tua untuk aktor aksi. Namun, ia tetap konsisten untuk melakukan peran dalam film tersebut.

11. Terminator: Dark Fate

Terminator: Dark Fate
Terminator: Dark Fate

Film yang merupakan lanjutan dari Terminator 2: Judgement Day, dimana 27 tahun setelah itu, terminator yang sudah termodifikasi dan berbahaya dikirim oleh Skynet untuk membunuh Dani Ramos dan teman-temannya. Dan pada akhirnya Sarah Connor dan T-800 membantu untuk berjuang demi masa depan.

12. Aquaman

Aquaman
Aquaman

Film yang menutup pergantian di tahun 2018 ini sangat mengesankan para penonton setianya yang sudah menunggu film Aquaman untuk ditayangkan. Karakter utama sosok Aquaman ini diperankan oleh Jason Momoa dengan visual yang kuat dan terlihat berwibawa serta ditakuti.

Berperan sebagai Arthur Curry, ia merupakan anak campuran manusia dan makhluk laut yang sebenarnya tidak mau kembali ke laut karena tempat itu cukup menyakitkan baginya. Namun, ia harus kembali ke tempat yang sudah memisahkannya dengan ibunya untuk menghentikan banyaknya serangan dan ancaman ari adik tirinya yang ingin memusnahkan bumi.

13. US

US
US

Teror yang terlihat dalam film Us ini berhasil meninggalkan kesan horror yang kuat. Mempunyai trauma yang membuatnya menjadi seorang ibu yang super protektif terhadap anaknya, Lupita Nyong’o ini tidak bisa menjauhkan anaknya dari terror yang menakutkan.

Sang suami yang berencana mengajak keluarganya berlibur di sebuah wisma yang mengerikan. Mereka dihadapkan dengan orang yang berbentuk sama seperti mereka, bergerak, bernafas, dan berbicara sama seperti mereka. Film yang menegangkan dan membuat kamu akan merasa penasaran mengenai alur ceritanya.

14. The Escape Room

The Escape Room
The Escape Room

Bermula dari ingin menunjukkan siapa yang paling pintar, maka 6 orang yang tidak saling mengenal diharuskan untuk menyelesaikan teka-teki yang sederhana. Mereka terkunci dalam sebuah ruangan dan masing-masing dari mereka mendapat sebuah kotak misterius.

Namun, semakin lama permainan ini berubah jadi ajang pertaruhan nyawa karena siapapun yang tidak sanggup memecahkan teka-teki tersebut maka harus mengorbankan nyawanya. Di film The Escape Room dimana para penonton diajak merasakan terror dan rasa takut yang dialami mereka yang terjebak di Escape Room ini.

15. Star Wars: The Rise of Skywalkers

Star Wars: The Rise of Skywalkers
Star Wars: The Rise of Skywalkers

Star Wars: The Rise of Skywalkers menjadi seri terakhir dari trilogi Star Wars era  JJ Abrams. Trailernya yang cukup membuat orang bertanya ketika tokoh utama film, Rey (diperankan Daisy Ridley) memegang double lightsaber berwarna merah yang merupakan senjata milik Sith Lord. Sementara Rey sendiri adalah seorang ksatria Jedi. Namun para penggemar Star Wars harus menunggu sampai 20 Desember 2019, untuk mendapatkan jawaban dan bisa menonton kelanjutan dari sekuel film ini.

Sekian mengenai judul Film Terbaru Dan Terlaris Barat, semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close