Film dan Serial Drama Asia Terbaik di Tahun 2020

Pecandu film dan serial drama pasti tahu judul-judul film yang jadi rekomendasi untuk ditonton. Menonton film seakan menjadi sebuah kegiatan rutin bagi sebagian orang. Hal tersebut menjadi sangat berguna sebagai hiburan saat masa pandemi seperti sekarang ini. Disini akan dibahas judul-judul film dan juga drama series asia terbaik yang bisa jadi pilihan untuk kamu tonton.

Film Terbaik Indonesia 2020

Industri perfilman Indonesia tak kalah dalam menghasilkan film dan serial drama terbaik dengan kekhasannya tersendiri. Judul film yang menjadi rekomendasi di antaranya yaitu Milea : Suara Dari Dilan. Setelah sukses dengan  2 film sebelumnya, film yang disutradarai oleh Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini kembali sukses dengan meraih penonton sebanyak 3.122.263 orang.

Kemudian ada film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang bergenre drama dengan mengangkat cerita tentang sebuah keluarga yang terlihat baik-baik saja. Namun kemudian terungkap sebuah rahasia di dalam keluarga tersebut. Film ini sukses diperankan oleh Rio Dewanto, Sheila Dara, dan Rachel Amanda sebagai main cast.

Masih ada lagi film yang menjadi rekomendasi untuk kamu tonton yaitu Akhir Kisah Cinta Si Doel, Nikah Yuk, Dignitate, kemudian di genre horror ada film dengan judul Mangkujiwo dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film dan Serial Drama Terbaik Korea 2020

Film dan serial drama

Film korea 2020 yang menjadi rekomendasi untuk kamu tonton yaitu ada film The Next Standing Next dengan 4,75juta penonton yang bercerita tentang badan inteljen korea dengan konflik politik di tahun 1970an. Kemudian ada Deliver Us from Evil, Peninsula yang merupakan lanjutan dari film Train to Busan, Agent Jun, Alive, Summit, Pawn, dan juga film Parasite yang berhasil memenangkan piala Oscar.

Korea memang seringkali menghasilkan produk film dan serial drama yang berhasil menjadi favorit penontonnya. Serial drama korea 2020 yang akan sayang jika dilewatkan yaitu ada drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, It’s Okay Not to be Okay dengan ratting 9.

Kemudian ada drama bergenre thriller tentang pembunuhan yaitu Flower of Evil. Drama Crash Landing On You juga mempunyai alur cerita yang tak kalah seru dan juga drama Start Up yang sedang on going menceritakan tentang perjuangan 3 pemuda dalam membangun perusahaan rintisan yang dibintangi oleh artis berkelas seperti Nam Joo Hyuk dan juga Bae Suzy.

Film dan Serial Drama 2020 Terbaik Thailand

Beberapa film Thailand menawarkan plot twist yang tidak terduga di sepanjang film dan ada juga yang bisa bikin kamu baper ketika menontonnya. Berikut ini film yang menjadi rekomendasi yaitu film The Maid yang bergenre horror, kemudian film Bike Man 2 bercerita mengenai Sakkarin dalam mengejar cinta sang pujaan hati. Selain itu ada film Pee Nak 2, Classic Again dan juga Low Session.

Sedangkan drama serial Thailand yang menjadi rekomendasi yaitu ada Turn Left, Turn Right dengan cerita yang begitu menarik dan tak kalah mengharukan untuk disimak. Kemudian ada serial drama bergenre romance berjudul Angel Beside Me, My Husband in Law, My Bubble Tea dan The Shipper. Drama Bad Genius juga tak kalah seru dengan mengangkat cerita tentang persahabatan.

Itulah rekomendasi film dan juga drama serial Asia yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton. Semoga dapat bermanfaat!

You May Also Like

About the Author: novriadi antonius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *