Film

Film Horor Terbaik 2019 Di Indonesia

Tahun ini tampaknya masih akan ada kebangkitan film Hollywood dan Indonesia. Termasuk film-film horor yang masih bisa menarik minat penonton. Sebagai rangkaian film horor terbaru yang siap mengejar perfilman Indonesia.

Film Horor Terbaik 2019 Di Indonesia

Film horor terbaru dari Indonesia ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Penasaran apa judul filmnya? Segera, lihat ulasan Penulis di bawah ini!

Satu Suro

Pada 7 Februari 2019, film “Satu Suro” telah dirilis di semua bioskop besar di Indonesia. Pada suatu hari, saat Bayu mengadakan pertemuan di pusat kota, Adinda tiba-tiba mengalami kontraksi hebat. Akibatnya, Bayu juga menjemput istrinya dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

film horor satu suro
satu suro

Menurut dokter, kiriman Adinda masih perlu menunggu sampai Bayu memutuskan untuk pulang untuk mengambil beberapa barang yang tertinggal. Tapi pemandangan mengerikan itu terjadi tiba-tiba ketika Bayu kembali ke rumah sakit dan hanya menemukan sebuah bangunan tua yang kosong tanpa penghuni. Setelah mencari-cari sebuah informasi, warga setempat mengatakan rumah sakit itu tidak beroperasi selama 10 tahun.

Baca juga : film drama korea

Bayu terkejut ketika dia tiba di rumah sakit dan mendapati bahwa tempat itu adalah sebuah bangunan kosong yang tampak seperti terbakar. Sejak saat itu suara aneh mulai terdengar seperti banyak roh yang akan mengganggunya. Tetapi Bayu masih bersikeras menemukan istrinya. Apakah Anda akan menemukan Adinda? Apa misteri di rumah sakit? Apakah ada hubungan dengan “Satu Suro” di mana di Indonesia dikaitkan dengan mitos dengan cerita-cerita mistis?

Kain kafan hitam

Film horor terbaik Indonesia yang telah hadir di tanggal 14 Februari 2019. Bagi Anda yang bingung merayakan Hari Valentine, maka menonton ” kain kafan hitam ” mungkin menjadi salah satu alternatif terbaik. Film horor ini mengisahkan tentang memindahkan Evelyn (Haico Van Der Veken) dan dua adik lelakinya, Arya (Rayhan Cornellis) dan Maya (Jessica Lucyana Taroreh) ke sebuah rumah.

film horor kain kafan hitam
film horor kain kafan hitam

Ini dilakukan setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Sementara mantan kediamannya telah berkomitmen untuk bank. Alhasil, kemudian Evelyn menceritakan hal ini kepada kekasihnya, Bimo (Maxime Bouttier). Pemuda ini memiliki hobi yang bisa dibilang sangat unik.

Baca juga : film subtitle indonesia

Bimo sendiri mempunyai hobi yang berbau seperti horor. Bahkan di kampus, ada komunitas pencari iblis. Para anggota sendiri terdiri dari Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William). Setelah Evelyn berbicara tentang rumah itu, akankah Bimo menemukan misteri yang tersembunyi?

Mungkin sinopsis film “kain kafan hitam” tampaknya umum bagi sebagian orang. Tetapi ada sesuatu yang menarik tentang karya visual ini.

Tepatnya di latar belakang digunakan untuk menembak. Kabarnya, jika lokasi penembakan itu merupakan tempat untuk menawarkan ritual oleh warga setempat.

Apa benar terdapat hal mistis yang bukan hanya fiksi di tempat itu, atau  film “kain Kafan Hitam” diambil dari kisah nyata?

11:11, what you see

Apakah Anda ingin menonton film horor dengan cerita yang sangat menyeramkan? Lalu “11:11, What You See” tentunya dapat menjadi sebuah pilihan Anda. Film horor, yang diduga dirilis pada 21 Februari 2019, bercerita tentang seorang mahasiswa arkeologi bernama Galih. Pria muda ini adalah penggemar kegiatan menyelam dan fotografi.

11:11, what you see
11:11, what you see

Pada suatu hari, Galih menemukan fakta tentang ibunya, Dewi, yang menghilang di sebuah pulau terpencil bernama Tanjung Biru. Peristiwa itu benar-benar terjadi ketika saya masih kecil. Galih juga melakukan perjalanan ke tempat itu bersama tiga teman, yaitu Ozan, Vania dan Martin. Mereka melakukan perjalanan jauh sampai tiba di desa di Pulau Tanjung Biru. Saat menyelam, mereka juga menemukan bangkai kapal di dasar laut. Bahkan di empat mereka melihat artefak kuno yang menjadi petunjuk untuk menemukan ibu Galih.

Baca juga : download film anime

Tapi siapa yang menyangkanya kalau artefak berubah menjadi apa yang akan membawa mereka ke bencana. Banyak kerusuhan oleh para penjaga penjaga Tanjung Biru mulai menganiaya kelompok anak muda ini. Jadi, bisakah kamu menemukan ibu Galih dan kembali dengan selamat? Semuanya akan dijawab jika Anda melihat film yang hebat, menarik dan super horor ini.

Di atas adalah film horor terbaik 2019 indonesia, wajib untuk anda tonton segera mungkin.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close