umum

Film Horor Terbaru 2019 Terseram Di dunia

Banyak pilihan film h oror yang tayang pada tahun ini, 2019. Ada memang salah satu genre yang paling dinanti untuk penggemar film Dunia adalah film horor. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan film horor dan cerita horor tahun 2019, Penulis memiliki 10 film horor Dunia, yang paling dinanti, dan akan membuat Anda merasa penasaran.

Film Horor Terbaru 2019 Terseram Di dunia

Beberapa dari mereka akan melanjutkan kisah film sebelumnya dan merupakan versi yang kemudian di reboot dari film-film yang sebelumnya.

It: Chapter Two

Setelah meraih kesuksesan pada film pertamanya, It di tahun 2017, sutradara Andy Muschietti membuat sekuel dengan judul It: Chapter Two. Terdapat banyak sekali aktris baru yang kemudian dapat mengisi film ini termasuk James McAvoy, Jessica Chastain dan Bill Skarsgard.

film horor dunia it chapter two
film horor dunia it chapter two

“The Losers”, sekelompok anak yang disatukan oleh takdir sementara siswa yang dilecehkan bertemu lagi setelah hampir tiga dekade dalam sekuel ini. Pertemuan mereka didasarkan karena mereka telah berjanji untuk kembali ke Derry jika makhluk badut Pennywise yang misterius atau ‘Itu’ muncul kembali dan meneror kota kecil itu.

Baca juga : download film anime

Film ini, tentunya juga telah diadaptasi dari novel Stephen King dengan judul yang sama, dijadwalkan tayang perdana pada 6 September 2019. Apakah Anda ingin tahu bagaimana the losers dewasa menangani ‘It’?

US

Sutradara Jordan Peele, yang telah juga menyutradarai film horor ‘ Get Out ‘ pada 2017 dan berhasil memecahkan nominasi Oscar, membuat sebuah film psychological horror-thriller kedua yang menggunakan judul Us. Keberhasilan film Get Out membuat penggemar menantikan film yang telah berhasil dirilis juga di 22 Maret 2019.

horor us
horor us

Film us juga berbicara tentang seorang suami dan istri yang membawa anak-anak mereka ke rumah mereka di pantai, dengan tujuan untuk bersenang-senang dengan teman-teman mereka. Ketika malam tiba, momen waktu mereka bersama menjadi kacau ketika tamu tak diundang muncul.

Baca juga : download film korea

Adapun memang bintang film Winston Duke, Black Panther dan Lupita Nyongo membantu menghidupkan film ini dengan menjadi pemerannya. Menariknya, dikabarkan bahwa film ini kemungkinan akan menyentuh masalah rasial seperti yang disampaikan oleh sutradara di Get Out.

Pet Sematary

Setelah film It, adaptasi lain dari novel Stephen King akan kembali ke layar lebar, Pet Sematary. Film ini adalah restart dari film dengan nama yang sama yang dirilis pada tahun 1989.

Pet Sematary
Pet Sematary

Versi ulang dari Pet Sematary ini berbicara tentang Dr. Louis Creed (Jason Clarke) yang kemudian berpindah dari tempat Boston ke pedesaan Maine bersama-sama dengan istrinya, Rachel (Amy Seimetz), dua anak mereka dan kucing peliharaan mereka yang bernama Church. Di dekat rumah baru mereka, mereka menemukan tempat pemakaman misterius yang tersembunyi di hutan.

Suatu hari, kucing peliharaannya mati dan keluarga ini menguburnya di pemakaman hewan yang ternyata berada di area pemakaman yang misterius. Kucing domestik mereka hidup kembali tetapi dengan perilaku “berbeda”.

Baca juga : Download film Ganool

Jeff Buhler, penulis skenario film itu, telah mengungkapkan jika film itu akan menjadi yang paling menakutkan dibandingkan dengan karya-karya lain oleh Stephen King yang telah muncul di layar lebar. Nah, bagi yang penasaran, film ini bisa dilihat mulai 19 April 2019.

Child’s Play

Film ini adalah hasil dari reboot film sebelumnya dengan judul yang sama kemudian dapat dirilis pada tahun 1988. Film konsep slasher tersebut memang telah direncanakan akan dirilis pada musim panas tepatnya pada 21 Juni 2019.

film horor dunia Child’s Play
film horor dunia Child’s Play

Versi permainan ulang Child’s Play ini memberi tahu seorang ibu bernama Karen bahwa dia memberi putranya Andy boneka mainan sebagai hadiah ulang tahun. Sayangnya, sang ibu tidak tahu bahwa boneka ini benar-benar sangat berbahaya. Boneka ini memiliki naluri pembunuh yang sama dengan psikopat.

Dalam versi reboot ini, boneka itu telah mengubah namanya dari Chucky menjadi Buddi. Buddi diciptakan tidak hanya untuk menjadi boneka mainan biasa, tetapi untuk menjadi “sahabat” bagi anak-anak.

Happy Death Day 2U

Produksi Blumhouse Productions dengan judul Happy Death Day yang diluncurkan pada 2017 dapat dianggap sukses. Sang sutradara, Christopher B. Landon, akhirnya membuat sekuel dengan judul Happy Death Day 2U.

Happy Death Day 2U
Happy Death Day 2U

Film Slasher dengan alur waktu yang menjadi tema utama kembali mengundang Jessica Rothe dan Israel Broussard untuk berperan sebagai karakter utama. Bagi Anda yang penasaran, film ini dijadwalkan akan dirilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2019. Bersiaplah untuk merinding!

Di atas adalah film horror terbaru 2019 dunia, yang dapat menjadi referensi anda semoga dapat anda tonton segera mungkin.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close