3 Film Marvel Paling Seru!

Cerita dari film marvel sangatlah seru dan saling sambung menyambung yang mana rasanya akan kurang bila anda tidak melakukan movie marathon untuk menamatkan ceritanya. Dari sekian banyak film besutan marvel studios ini, kami akan merangkum beberapa diantaranya berdasarkan film paling seru yang pernah ditonton. Langsung saja yuk kita lihat film mana saja sih yang bisa membuat anda ternganga saat menonton karena saking serunya?

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Paling Top! Lightroom, Wajib Di Coba!

Trilogi Ironman

Trilogi film marvel yang ini sangat seru jika anda menontonnya secara urut bersama film lainnya. Jangan sampai anda menonton hanya pada bagian film Ironman nya saja ya karena pasti dari Ironman pertama hingga ketiga tidak akan nyambung bila anda menontonnya begitu saja tanpa mengikuti alur cerita pada film lain.

Baca Juga : Cara Menggunakan Ms Teams Untuk Belajar Daring

Ironman yang dibawakan oleh Robert Downey Jr. Ini akan mengundang tawa anda, namun juga rasa – rasa resu, kagum, dan tercengang karena aktingnya. Hal lainnya yang membuat seru dari film ini ialah pada saat adegan berseteru dengan lawan – lawannya di dalam setiap film. Tony Stark sebagai Ironman pun juga memiliki cerita cinta yang menggemaskan dan menambah keseruan dalam film tersebut.

Doctor Strange

film marvel

Doctor strange dalam rentetan film marvel ini bisa dikatakan sebagai karakter yang baru dan mungkin beberapa pecinta film superhero ini merasa tidak cocok dengan karakter doctor strange. Namun film ini bisa dikatakan seru karena anda akan mengikuti alur cerita tentang seseorang yang sombong karena tidak percaya dengan hal – hal yang berhubungan dengan spiritual.

Ketika sudah memasuki scene dimana pemeran utama mulai percaya dengan spiritual dan mulai mengobati dirinya dari kelumpuhan, anda mulai mendapatkan keseruan yang dinantikan dan pastinya akan menonton film dengan mulut terngaga karena memang sangat seru. Mungkin bisa saja anda sangat fokus hingga tidak mendengar panggilan orang lain yaa, hahaha.

Avengers End Game

Menuju ke film marvel seri infinity war yang terakhir, film dengan durasi yang hampir 3 jam ini dapat membuat anda betah menahan segala hal demi melihat kelanjutan film tanpa perlu menjedanya. Film ini bercerita tentang perang dalam dunia marvel dimana para pahlawan super melawan satu musuh utama yaitu Thanos namun mengalami masalah dengan menghilangnya banyak orang di muka bumi.

Pada scene Thanos menjetikkan jari di film Avengers Infinity War, semua manusia dan sebagian shuperheroes menghilang. Di film inilah para superheroes berusaha mengembalikan apa yang hilang dengan berbagai cara, tidak lupa pula membunuh Thanos agar tidak ada lagi musuh bagi mereka. Menonton film 3 jam seperti ini sudah pasti akan sangat seru dan anda tidak akan menyesal dengan apa yang ditonton pada saat itu.

Baca Juga : Film Story Of Kale Sebuah Pelajaran Tentang Hubungan Toxic

Film marvel mengenai pahlawan super dengan keseruan yang tiada batas seperti ini tentunya bisa menghilangkan rasa bosan anda ketika sedang di rumah. Apalagi di masa pandemi seperti ini, bila anda tidak memiliki kegiatan maka akan bosan dan bisa stress loh, jadi lebih baik luangkan waktu untuk menghibur diri dengan cara menonton film.

Jika anda tidak menyukai film dari marvel ini, masih banyak film yang bisa anda tonton dan tentunya menghibur, misalnya seperti film toy story atau frozen dan lain sebagainya. Pastinya di film – film tersebut terdapat berbagai adegan yang dapat memberikan kita pelajaran hidup juga bukan?