Film

√ Daftar Film Romantis Korea Terbaik dan Terpopuler

Bisa dibilang film Korea selalu saja bisa memberikan warna dalam setiap ceritanya, berbagai tontonan yang segar dari ragam genre sangat menarik untuk disimak apalagi buat kamu yang sangat menyukai film Korea. Ditambah lagi, dalam beberapa tahun ini negeri ginseng begitu sukses membuat industri perfilmannya meledak di pasaran.

Tidak tanggung-tanggung karena ketenarannya tersebut sampai membuat remaja Indonesia dibuat “demam” olehnya. Selain itu, Korea juga lihai jika menyangkut drama atau film yang bergenre romance, sehingga bermunculan film-film Korea romantis yang sangat dinanti banyak penggemarnya. Berikut ini daftar  Film Romantis Korea Terbaru yang bisa kamu tonton.

1. Il Mare

√ Daftar Film Romantis Korea Terbaik dan Terpopuler
Il Mare

Il Mare merupakan sebuah film korea romantis, film yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun. Berkisah tentang 2 anak manusia yang hidup dalam satu rumah yang sama. Bersetingkan di tepi laut dan keduanya terpisah berkisar 2 tahun.

Mereka hanya bisa saling berhubungan dengan mailbox misterius. Kisah yang penuh nuansa romantis dan konflik.

Baca juga : Daftar Film Romantis

2. My Sassy Girl

My Sassy Girl
My Sassy Girl

Diperankan oleh Jun Ji Hyun. Berkisah tentang mahasiswa bernama Cha Tae Hyun yang bertemu dengan gadis cantik Jun Ji Hyun. Film Romantisme bercampur komedi ala kampus. Film yang cukup menguras emosi dan juga menyedihkan.

3. Healer

Healer
Healer

Film korea romantis yang dibintangi oleh Park Min Young, Yo Ji Tae dan juga Ji Chang Wook. Drama yang sukses membuat para penontonnya meleleh. Mengisahkan antara kurir bayaran rahasia yang bersedia melakukan segala hal untuk bisa mendapatkan uang yang lalu jatuh cinta pada seorang reporter cantik membuatnya ingin menguak identitas sesungguhnya.

Di dalamnya terdapat konflik di masa lalu tentang orang tua dan keluarga yang saling terhubung. Film yang komplit karena terdapat banyak adegan action yang dipadu dengan kisah cinta romantisnya.

Baca juga : Film Semi Korea

4. Goodbye Summer

Goodbye Summer
Goodbye Summer

Film yang dibintangi oleh Kim Bo Ra, Lee Gun Woo, dan Kim Ye Eun. Film besutan sutradara Park Joo Young yang bercerita tentang Hyun Jae, siswa SMA yang menderita penyakit mematikan.

Lalu lantas ia meninggalkan rumah sakit dan kembali menjalani rutinitasnya sebagai siswa. Di sekolah, ia bertemu seorang siswi bernama Soo Min yang membuatnya jatuh cinta.

Baca juga : Drakor Terlengkap

5. Homme Fatale

Homme Fatale
Homme Fatale

Film yang dibintangi oleh Lee Jun Ho, Jung So Min, Ye Ji Won dan Gong Myung. Homme Fatale bercerita tentang Heo Saek, pria tampan yang menjadi gisaeng laki-laki pertama di Joseon.

Sejak kecil, Heo Saek yang dibesarkan oleh ibunya di gibang tempat gisaeng bekerja. Disisi lain, ada seorang wanita yang selalu berpikir kritis bernama Hae Won. Keduanya lantas bertemu dan berusaha mencari cinta sejati didalam diri keduanya

Baca juga : Film Semi Jepang

6. Always

Always
Always

Film yang dibintangi oleh Han Hyo Joo sebagai Jung Hwa, seorang gadis cantik yang lugu. Juga ada aktor kawakan So Ji Sub sebagai seorang mantan petinju bernama Chul Min. Film yang disutradarai Song Il Gon ini tayang pada tahun 2011.

Film yang akan membuat penontonnya terkuras secara emosi karena ceritanya. Film yang bercerita tentang Cheol Min adalah seorang pria yang berkepribadian tertutup, masa lalu yang misterius. Lalu akhirnya Cheol Min bertemu Jung Hwa yaitu Gadis buta yang mendekatinya. Dan akhirnya berubah setelah pertemuan tersebut.

7. A Werewolf Boy

A Werewolf Boy
A Werewolf Boy

Film yang bergenre Romance, yaitu Fantasy, Award Winning yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Song Joong Ki. Film yang disutradarai Jo Sung Hee.

Film A Werewolf Boy yang bercerita tentang seorang ibu dan kedua anaknya untuk tinggal di sebuah rumah di sisi negara. Soon Yi (Park Bo Young) merupakan salah satu anak seorang ibu, ia menderita sakit paru-paru sehingga dokter menyarankan mereka untuk pindah. Setelah pindah, lalu Soon Yi justru membuat sebuah penemuan yang luar biasa. Di dalam ruang terkunci Soon Yi menemukan seorang anak yang liar Song Joong Ki. Dan pada akhirnya Soon Yi menyukainya.

Baca juga : Film Semi Barat

8. Mate

Mate
Mate

Film yang dibintangi oleh aktor Sim Hee-Seop, Jung Hye-Sung, dan Gil Hae-Yeon. Menceritakan tentang dua orang, Jun Ho dan Eun Ji yang kenal melalui aplikasi kencan dan memutuskan untuk bertemu. Kemudian secara tidak sengaja, mereka dipertemukan lagi ketika Jun Ho melamar sebagai pekerja paruh waktu di sebuah majalah. Kecocokan dan respon mereka satu sama lain memangterkesan tidakbiasa dan cenderung ada hubungan khusus. Namun, mereka sendiri mengaku terbuka dengan hubungan sebagai teman dan kekasih. Istilah “mate” juga mereka pakai sebagai gambaran jika sebenarnya keberatan dengan hubungan yang berkomitmen.

9. Spring, Again

Spring, Again
Spring, Again

Film Spring Again akan menyadari jika kehilangan itu bukan masalah yang mudah. Film yang diperankan oleh Lee Chung Ah sebagai Eun Jo dan Hong Jong Hyun sebagai Ho Min menjadi pemeran utamanya. Mereka berdua diceritakan sama-sama ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Eun Jo karena kehilangan anak semata wayangnya. Sedangkan Ho Min hanya sebagai pria misterius. Keanehan terjadi, Eun Jo selalu gagal melakukannya. Ketika ia terbangun dari tidur, bukan keesokan harinya yang ia hadapi, namun hari kemarinnya. Eun Jo seperti melakukan perjalanan waktu yang mundur dan ternyata Ho Min menyimpan sebuah rahasia perjalanan waktu yang dilakukan oleh Eun Jo. Interaksi mereka sangat manis dalam film ini.

10. Memories Of Dead End

Memories Of Dead End
Memories Of Dead End

Film yang merupakan adaptasi dari cerita pendek penulis asal Jepang Banana Yoshimoto yang berjudul, Deddo Endo no Omoide. Menceritakan tentang perjalanan Yumi yang diperankan oleh salah satu anggota SNSD, Choi Soo Young, menjalani hubungan jarak jauh dengan pacarnya. Pacaran jarak jauh Jepang-Korea Selatan, membuat Yumi nekat mengunjungi pacarnya yang berada di Nagoya. Setibanya di sana, yang ia temui adalah pengkhianatan. Pacarnya telah bersama orang lain dan memutuskan untuk menikah. Sementara, Yumi menata kembali hidupnya di sebuah Guest House kecil. Di mana ia bertemu dengan orang baru yang lebih memahami dirinya. Yumi sendiri juga mendapatkan banyak pelajaran kehidupan setelah putus dari sang kekasih hati.

11. Trade Your Love

Trade Your Love
Trade Your Love

Film yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Ko Sung Hee sebagai pemeran utama. Film bergenre romansa komedi ini menceritakan tentang dua orang yang bertemu dalam kencan buta. Seong Suk dan Hae Joo dalam posisi yang sama, yaitu harus menikah. Seong Suk didesak karena sebagai pewaris perusahaan. Sedangkan Hae Joo didesak oleh ibu dan saudaranya untuk menikah. Dalam pertemuan itu, mereka sepakat untuk menjalani pernikahan kontrak selama 3 tahun. Dalam persiapan pernikahan mereka, ada saja hal-hal yang tidakterduga terjadi.

Demikianlah judul dari Film Romantis Korea Terbaru dan semoga menjadi pilihan saat kamu menonton film Korea nantinya.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close