Film

√ Daftar Film Romantis Malaysia Terbaik dan Terbaru

Berbicara mengenai film, bukan hanya film Barat atau film lokal yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Namun film dari negara tetangga juga menarik untuk diikuti. Film dari Malaysia saja contohnya sudah banyak yang masuk ke bioskop Indonesia. Sebagai contohnya ada Munafik yang sudah ditonton oleh banyak orang dan judul film lainnya.

Adapun selain film horor, film romantis dari negara ini juga tidak kalah seru untuk diikuti. Deretan film romantis malaysia yang dijamin bisa buat kamu terpesona saat menontonnya. Berikut simak judul film romantis malaysia terbaik dan terbaru yang bisa kamu tonton.

1. Balada Pencinta

√ Daftar Film Romantis Malaysia Terbaik dan Terbaru
Balada Pencinta

Film yang berkisah tentang hubungan yang ditentang orangtua, di film yang satu ini ada Aisyah dan Amir yang harus memperjuangkan cintanya. Amir adalah seorang musisi jalanan sementara Aisyah merupakan gadis anak orang kaya yang mencintai seni.

Keduanya saling mencintai walau Aisyah sudah dijodohkan dengan Boy, lelaki pilihan orang tuanya. Pernikahan tersebut bertujuan untuk mengembangkan bisnis orang tua Aisyah.

Baca juga : Film Romantis Korea

2. Tausiyah Cinta

Tausiyah Cinta
Tausiyah Cinta

Tausiyah Cinta adalah film Malaysia romantis yang tayang pada Januari 2016 lalu. Film yang adaptasi dari novel ini berkisah tentang Lefan yang sangat membenci ayahnya setelah ibunya meninggal. Kebencian itu tidak bisa dihentikan bahkan oleh kakaknya sendiri yang notabene adalah seorang ustazah.

Lefan bertekad untuk bisa sukses tanpa bantuan ayahnya. Ia menjadi orang sukses namun hidup dengan penuh rasa dendam. Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan Azka. Azka adalah hafiz Quran yang membantu Lefan untuk melepaskan dendamnya pada ayahnya.

Akhirnya Lefan bertemu dengan gadis cantik bernama Rein. Bersama dengan Rein dan sahabatnya, Azka, ia menemukan ketenangan batin dalam perjalanan untuk lebih dekat kepada Tuhan.

Baca juga : Drakor Terlengkap

3. Kimchi untuk Awak

Kimchi untuk Awak
Kimchi untuk Awak

Film romantis dengan bumbu komedi yang menceritakan seorang gadis bernama Bella yang baru saja pulang ke Malaysia setelah mendapatkan tiket penerbangan gratis di kelas bisnis. Di Bandara Incheon, ia tidak sengaja bertabrakan dengan Danial Lee.

Sesampainya di Malaysia, kakak Bella memintanya untuk membuatkan kimchi yang akan diberikan pada presiden perusahaan di tempat ia bekerja. Ternyata presiden tersebut adalah Danial Lee.

Baca juga : Film Semi Cina Terbaik

4. Cinderella

Cinderella
Cinderella

Film Malaysia romantis yang bisa buat kamu tonton lainnya adalah Cinderella. Cinderella yang berkisah tentang Nurul yang merupakan seorang gadis yatim yang tinggal bersama ibu tiri, adik tiri dan kakak tirinya yang bernama Zamil.

Pada suatu hari, Zamil berusaha memperkosa Nurul. Gadis itu melarikan diri sampai bersembunyi di dalam kamar Salman, seorang pria muda anak pemimpin perusahaan terkenal. Mereka kemudian diserbu oleh kepala desa dan sejumlah orang kampung karena dianggap berzina. Nurul akhirnya dinikahi oleh Salman.

Bukannya mendapat perlakuan yang lebih baik, Nurul ternyata juga diperlakukan buruk oleh suaminya. Salman tidak mencintainya kendati wanita itu sudah melayaninya dengan baik sampai suatu hari tanpa sadar ia mencintai gadis itu.

Baca juga : Film Semi Barat Terbaik

5. 29 Februari

29 Februari
29 Februari

29 Februari adalah film Malaysia romantis yang dibumbui oleh konflik beda ras dan agama. Bercerita tentang Budi yang lahir pada 29 Februari di tahun kabisat. Pertumbuhan fisiknya yang sedikit terlambat dan orang menyebutnya sebagai kutukan.

Saat Budi sedang menjual keranjang rotan, ia bertemu dengan Lily atau Ho Lai Lai. Ia adalah korban pencurian tas. Semenjak bertemu, keduanya saling jatuh cinta. Mereka sering berkencan di tepi danau ataupun rumah lamanya. Budi juga membuatkan lagu sebagai tanda sayangnya kepada Lily.

Di sisi lain orang tua Lily terutama ayahnya En. (Tuan) Ho tidak setuju atas hubungan mereka. Ia menjodohkan Lily dengan Alex. Keduanya tetap mempertahankan cinta mereka sampai Lily berniat untuk meninggalkan keluarganya.

6. Azura

Azura
Azura

Film Malaysia romantis berikutnya adalah Azura. Film yang menceritakan hubungan antara Azura dan Zek. Azura adalah seorang wanita yang gigih dan pekerja keras. Di sisi lain Zek adalah anak orang kaya yang terbiasa dimanja oleh kemewahan.

Walau awalnya Azura tidak menyukai sifat sombong Zek, namun pada akhirnya ia menerima pinangan pria itu. Ayah Zek sebenarnya tidak setuju dengan pernikahan keduanya, akan tetapi keduanya menentang orangtua Zek dan memutuskan kabur ke London untuk menikah.

Mereka akhirnya kembali lagi ke Kuala Lumpur. Karena kurang pengalaman, Zek akhirnya hanya bekerja di pom bensin sementara istrinya sukses dan ditawarkan untuk bekerja ke luar negeri.

7. Aku Terima Nikahnya

Aku Terima Nikahnya
Aku Terima Nikahnya

Aku Terima Nikahnya masuk ke dalam salah satu film drama Malaysia yang wajib ditonton. Cerita film yang berpusat pada dua orang tokoh utama di film ini yang bernama Johan dan Arlisa. Kisah cinta keduanya akan membuat penonton film sadar jika jodoh, takdir dan ajal adalah rahasia Tuhan.

Cerita yang bermula pada Johan dan Arlisa yang menikah atas dasar cinta. Mereka hidup bahagia dengan pernikahan sampai suatu hari Johan mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan itu, Johan mengalami selective amnesia akibat benturan keras di kepalanya.

Sesadarnya dari koma, ia hanya ingat kisah hidupnya sampai di hari ulang tahunnya yang ke-31. Di hari itu, ia belum bertemu dengan istrinya. Johan tidak mengenali Arlisa dan di sanalah konflik terjadi.

Arlisa berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan ingatan Johan sampai ia mulai menyerah. Di saat hampir menyerah itulah kuasa Tuhan membantunya.

8. Ombak Rindu

Ombak Rindu
Ombak Rindu

Ombak Rindu menjadi film yang adaptasi dari novel dari judul yang sama. Film yang berkisah tentang Izzah dan Haris yang berasal dari dua dunia yang berbeda. Izzah merupakan gadis kampung yang dijual oleh pamannya untuk menjadi pelacur. Sementara Haris merupakan seorang pria kaya yang membeli Izzah untuk dijadikan simpanannya.

Lalu Izzah merayu pria itu untuk menikahinya. Haris setuju namun dengan satu syarat Izzah tidak boleh mengklaim haknya sebagai seorang istri. Setelah menikah, Haris perlahan jatuh hati pada Izzah. Film drama Malaysia yang penuh dengan konflik dan teka teki tentang siapa Haris sebenarnya.

9. Legenda Budak Setan

Legenda Budak Setan
Legenda Budak Setan

Film yang diklaim menjadi film romantis yang penuh dengan kisah konflik dan cinta didalamnya.

Kisah sedih yang bermula dari Kasyah yang merupakan anak badung yang suka berbuat onar di sekolah. Sampai suatu hari, datanglah Ayu yang mengubah hidupnya. Kaisyah jatuh cinta pada Ayu, namun cinta mereka harus tertunda karena Kaisyah yang pergi untuk melakukan penelitiannya di pedalaman.

Ayu dan berpisah dengan kekasihnya, malah bertemu dengan Azmi yang sudah pernah mengecewakannya. Dengan meminta bantuan ibunya Ayu, Azmi akhirnya berhasil menikahi Ayu. Drama konflik yang bisa membuat penontonnya terharu karena konfliknya yang cukup menguras air mata.

Baca juga : Situs Menonton Film Semi Online

Dengan demikian dapat kamu ketahui film Malaysia juga memiliki film terbaik dan menarik untuk ditonton. Semoga daftar dari Film Terbaru Dan Terlaris Malaysia menjadi referensi buat kamu yang hobi menonton film. Selamat menonton.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close