Film

√ Film Semi India (Bollywood) Terbaru

Film India atau film Bollywood menjadi salah satu industri film terbesar dan terkemuka selain film Hollywood. Ciri khas dari film India yaitu tarian dan nyanyian yang hadir di sebagian film di putar dan menjadi kenangan yang tidak terlupakan saat menonton film tersebut. Warna-warni dari aksesoris dan pakaian khas India yang kerap dihadirkan juga sangat memanjakan mata.

Film India tentu saja bukan hanya sekadar film percintaan atau action saja. Film India memiliki banyak genre yang sebagaimana industri film lainnya. Bahkan, ada juga film India yang sama sekali tidak menghadirkan adanya tarian dan nyanyian. Selain dari genre tersebut, salah satu jenis film India yang tidak kalah seru yaitu film seminya.

Ada ragam film India yang memiliki cerita menarik dan cukup berkualitas. Dan film ini terbilang sangat diminati dan laku keras di Indonesia, bahkan sempat dalam beberapa waktu film India menjadi idola baru sampai saat ini. Berikut ini contoh Film Semi India Terbaru yang bisa kamu ketahui:

1. JISM 2

√ Film Semi India (Bollywood) Terbaru
JISM 2

Film JISM 2 yang disutradarai oleh Pooja Bhatt, dan ini adalah kelanjutan dari film JISM. Sutradara menjanjikan bahwa JISM 2 lebih lebih berani daripada JISM sebelumnya.

Sekuel pertama JISM dibintangi oleh aktris cantik Bipasha Basu dan aktor tampan John Abraham. Sedangkan JISM 2 dibintangi oleh aktris sensual Sunny Leone dan Randeep Hooda.

Film yang dibintangi oleh John Abraham dan Bipasha Bashu ini menampilkan adegan vulgar dengan memboyong mantan bintang porno Sunny Leone.

Pooja Bhatt, sutradara film ini, yang berani mengambil keputusan untuk memboyong Sunny Leone sebagai bintang utamanya. Hasilnya film ini menimbulkan banyak perdebatan karena menampilkan adegan ranjang yang vulgar.

Baca juga : Video Bokeh No Sensor

2. Hate Story

Hate Story
Hate Story

Film HATE STORY mulanya tidak difokuskan untuk film dewasa. Namun tidak ada yang bisa menyangkal jika hampir separuh bagian dari film ini mengandung adegan dewasa yang membuat banyak orang tergoda.

Film ini dibintangi oleh Paoli Dam yang bermain dengan sangat baik. Dalam film ini Paoli diceritakan adegan tidur bersama dengan beberapa lelaki berbeda dalam waktu yang berlainan. Film dewasa ini memiliki alur cerita yang cukup menarik untuk ditonton.

Baca juga : Apk Indoxxi

3. Heroine

Heroine
Heroine

Film India hot semi terbaik lainnya yaitu Heroine, yang dibintangi oleh Kareena Kapoor dengan lawan main Arjun Rampal. Keduanya merupakan aktor yang punya reputasi baik, namun dalam film ini mereka berani tampil dengan vulgar.

Banyak yang tidak menyangka jika keduanya berani beradegan hot. Karena hotnya film ini, disangka kedua pemeran adalah sepasang kekasih Kareena Kapoor yaitu Saif Ali Khan, sampai cemburu karena adegan yang begitu vulgar.

Baca juga : Download Xnview

4. Jab Tak Hai Jaan

Jab Tak Hai Jaan
Jab Tak Hai Jaan

Jab Tak Hai Jaan merupakan film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Katrina Kaif dan menjadi salah satu film terbaik.

Film besutan Yash Chopra ini menampilkan beberapa adegan mesra antara Shahrukh Khan dan Katrina Kaif. Salah satu adegan yang tak bisa dilupakan saat keduanya saling berpelukan dengan bertumpukan selimut.

5. Ishaqzaade

Ishaqzaade
Ishaqzaade

Film india terbaik lain yang bisa kamu tonton karena ada adegan panas dingin yaitu Ishaqzaade yang dibintangi Parineeti dan Arjun Kapoor. Walau baru dalam dunia perfilman, keduanya mendapatkan banyak pujian karena akting adegan tersebut.

Ishaqzaade merupakan film Bollywood bergenre drama romantis yang menghadirkan adegan ranjang. Sutradara Habib Faisal dianggap sukses dan menarik banyak penonton melalui film ini.

Baca juga : Bokeh Full No Sensor

6. Agneepath

Agneepath
Agneepath

Film Agneepath dibintangi oleh Hrithik Roshan, Sanjay Dutt, Priyanka Chopra, Rishi Kapoor dan Zarina Wahab, dan dirilis pada 26 Januari 2012. Film ini menghadirkan adegan ranjang sebagai bumbu yang luar biasa.

Banyak penggemar yang terkejut dengan adegan mesra Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra. Meski dibumbui adegan panas, film India hot semi ini menerima lima nominasi pada Penghargaan Filmfare tahunan dan memenangkan lima Penghargaan IIFA dan empat Penghargaan Zee Cine.

7. The Namesake

The Namesake
The Namesake

Film The Namesake tidak bisa sepenuhnya menjadi jenis film erotis. Kisah utama dari film ini berkisah tentang keraguan seorang anak akan identitasnya. Bimbang atas nama yang diberikan oleh orang tuanya yang menurutnya jelek, ia mengganti namanya. Kehidupannya yang berubah setelah ia mengganti namanya.

Dimana ada beberapa adegan yang cukup panas di dalamnya. Namun itu hanya sebagai hiasan, bukan inti utama dari film ini. Tetap saja tidak bisa dipungkiri kalau adegan tersebut membuat para penonton terbelalak karena memang cukup sensual. Film yang diangkat dari novel karangan Jhumpa Lahiri dengan judul sama.

Baca juga : Aplikasi Simontox

8. Anubhav

Anubhav
Anubhav

Film Anubhav yang bisa dibilang cukup unik, karena kisah para tokoh utama justru kalah pamornya dengan kisah tokoh utama pria dengan pemeran pembantu wanita dalam film tersebut.

Dimana cerita antara Shekhar Suman dengan Padmini Kolhapure yang menjadi adegan paling sering disukai oleh para penonton. Namun yang terjadi justru adegan panas antara Shekhar Suman dengan Richa Sharma yang menjadi bagian fenomenal dalam film ini.

9. Maya Memsaab

Maya Memsaab
Maya Memsaab

Maya Memsaab adalah salah satu film lama yang diperankan oleh Shahrukh Khan di mana ia melakukan adegan yang cukup berani dengan aktris Deepa Sahi.

Film yang diangkat dari sebuah novel berjudul Madam Bovary. Shahrukh Khan terlihat cukup seksi dalam film ini. Dan terkesan ini film terseksi yang dilakukan oleh dirinya bersama pasangan dalam film tersebut.

10. Satyam Shivam Sundaram

Satyam Shivam Sundaram
Satyam Shivam Sundaram

Yang paling diingat oleh penonton saat menonton Satyam Shivam Sundaram adalah adegan di mana sosok Zeenat Aman yang dicium oleh Shashi Kapoor. Waktu adegan ciuman yang masih sangat tabu.

Dan pakaian saat dipakai oleh Zeenat terlihat seksi, hal ini yang membuat akting dari pemeran terlihat menarik dan berani. Film yang bercerita tentang bagaimana cinta murni tidak bisa mengalahkan tubuh yang seksi dan menjadi salah satu film dewasa yang paling fenomenal di India.

11. Utsav

Utsav
Utsav

Di dalam film Utsav, sosok Rekha yang saat itu masih muda, memerankan aktingnya yang memukau. Sebelum dibuat menjadi sebuah film, Utsav adalah serial drama yang ditayangkan di stasiun televisi.

Film yang disutradarai oleh Shashi Kapoor itu memang cukup vulgar. Film ini juga sempat mendapatkan kritikan karena menunjukkan adegan dewasa yang terlalu berani.

12. Kamasutra

Kamasutra
Kamasutra

Bercerita mengenai film satu ini, jelas film yang sangat ng harus disebut juara film erotis India sepanjang masa, maka Kamasutra tidak akan pernah ada tandingannya. Film yang dibintangi oleh Rekha, Indira Verma, Sarita Chaudary dan Navin Andrews itu membawa semua orang kembali ke abad ke-16.

Film ini dicekal di India karena adegan seksnya terlalu vulgar. Karena film ini dianggap kontroversi namun versi terbaru dari film Kamasutra dalam bentuk 3D.

Demikianlah penjelasan mengenai Film Semi India Terbaru, semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close