Film

Daftar Film Semi Jepang Terbaik Dan Terpopuler

Jika kamu termasuk orang yang hobi menonton film, kamu pasti pernah menonton beberapa jenis film Jepang, termasuk salah satunya adalah film semi asal negeri bunga Sakura ini. Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki industri film dewasa yang paling banyak di dunia khususnya di Asia. Sudah sangat banyak film dewasa asal Jepang yang beredar ke seluruh dunia dan juga disukai para penggemar film dewasa.

Didukung dengan bintang film dewasa Jepang yang juga cukup terkenal, justru banyak orang dari negara lain yang lebih mengenal pemain – pemain film Jepang dibanding dengan aktor film mainstream lainnya. Namun tidak semua film dewasa asal Jepang yang hanya mengeksploitasi hubungan intim atau wik-wik saja. Namun, banyak juga film dewasa Jepang yang walaupun ada adegan panasnya juga masih memiliki alur cerita yang menarik.

Daftar Film Semi Jepang Terbaik Dan Populer

Film dengan ciri tersebut dikenal dengan film semi. Nah, film semi Jepang juga banyak diburu oleh para penggemar Film “blue”. Jika kamu penasaran film apa saja yang menjadi daftar film semi Jepang terbaik, berikut ini beberapa contohnya:

Baca juga : FIlm Semi Thailand Terbaik

1. Tampopo

Tampopo Film Semi Jepang
Tampopo Film Semi Jepang

Film yang bisa menjadi film semi yang memiliki cerita paling berbeda dari film jenis lain yang telah ada di beberapa film lainnya. Tampopo merupakan film komedi Jepang yang tayang pada tahun 1985. Film ini banyak menampilkan tampilan jenis makanan dalam filmnya termasuk saat kedua tokoh film tersebut melakukan hubungan wik wik sambil berbagi makanan dari masing – masing mulut mereka.

2. Woman In the Dunes

Woman In the Dunes Film Semi Jepang
Woman In the Dunes Film Semi Jepang

Film ini merupakan salah satu film semi terbaik asal negeri sakura, Jepang. Film ini dianggap sebagai film yang memiliki adegan wik wik paling intens. Salah satu adegan yang dianggap sangat “panas” dalam film ini yaitu saat seorang entomologist yang sedang membantu membersihkan tubuh seorang perempuan dari pasir yang selanjutnya terjadi adegan dengan hubungan “panas”.

Baca juga : Semi Indonesia Terbaik

3. Manji

Manji Film Semi Jepang
Manji Film Semi Jepang

Manji menjadi salah satu dari daftar film Jepang terbaik dan disutradarai oleh Yasuzo Masumura. Film ini berkisah tentang seorang ibu rumah tangga yang sedang jenuh dengan kehidupannya lalu ia bertemu dengan seorang perempuan. Kemudian kedua perempuan itu saling menyukai dan keduanya melakukan hubungan wik wik sesama jenis. Dalam adegan wik wik, kedua pemeran benar – benar menampilkan hubungan wik wik yang “panas” dan cukup ekstrem.

4. A Snake of June

A Snake of June Film Semi Jepang
A Snake of June Film Semi Jepang

Film a Snake of June merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Shin’ya Tsukamoto dan dirilis pada tahun 2002. Film menjadi satu film yang dianggap sebagai film yang memiliki adegan “panas” paling banyak sepanjang sejarah film semi di Jepang. Film yang salah satu adegan di film bergenre thriller ini juga menampilkan Asuka Kurosawa yang sedang memuaskan dirinya menggunakan vibrator sambil disaksikan oleh suami dan dan seorang laki – laki lainnya.

Baca juga : Film Semi Barat

5. In the Realm of the Senses

In the Realm of the Senses Film Semi Jepang
In the Realm of the Senses Film Semi Jepang

Film yang berjudul In the Realm of the Senses merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 1976. Film ini diangkat dari kisah nyata pada masa perang Jepang dahulunya. Film ini dianggap sebagai film semi Jepang yang paling sering menampilkan adegan wik wik. Bahkan dalam salah satu adegannya, hubungan wik wik yang dilakukan oleh para pemerannya terlihat begitu asli. Berkisah tentang Sada Abe, seorang perempuan yang terkenal secara tidak sengaja telah membunuh kekasihnya ketika mereka tengah bersetubuh dan ia memotong zakar kekasihnya.

6. Tsumugi

Tsumugi Film Semi Jepang
Tsumugi Film Semi Jepang

Film yang menghadirkan salah satu bintang film dewasa Jepang yang sudah tersohor dan cukup banyak dikenal yaitu Sora Aoi. Dalam film ini Sora Aoi berperan sebagai seorang murid yang jatuh hati kepada gurunya. Dimana murid tersebut pun merayu sang guru yang akhirnya juga tertarik kepada muridnya tersebut. Dimana dalam film ini, adegan “panas” terjadi ketika murid dan guru tersebut sedang berada di pantai.

Baca juga : Film Semi Cina

7. Suki Demo Nai Kuseni

Suki Demo Nai Kuseni Film Semi Jepang
Suki Demo Nai Kuseni Film Semi Jepang

Genre film semi satu ini memang terbilang cukup erotis dimana kisah seorang yang bernama Riko beradu adegan Nudity & Bedside yang berani dengan adegan yang panas.· Film ini juga menjelaskan mengenai perasaan dari hubungan yang rumit dan juga kesetiaan yang tidak bisa berhubungan wik wik dengan seorang bocah lelaki yang merupakan pacarnya yang sebelumnya sempat menyukainya.

8. Sundome

Sundome Film Semi Jepang
Sundome Film Semi Jepang

Sosok Hideo Aiba (Atsuji Ninomiya) merupakan seorang siswa sekolah menengah yang pendiam dan patuh, yang tidak pernah memiliki pacar. Dia menghabiskan seluruh energinya hanya untuk masturbasi, dimana ia beralasan melakukan hal tersebut hanya untuk hidup. Kehidupan dan kegiatanya dalam hal tersebut seketika berubah secara radikal ketika seorang siswa pindahan baru, Kurumi Sahana (Akane Suzuki) yang seksi, bergabung dengan kelasnya. Dan dalam film ini adegan wik wik dilakukan oleh kedua murid tersebut.

Baca juga : Drakor Terlengkap

9. Miss Lady Professor

Miss Lady Professor Film Semi Jepang
Miss Lady Professor Film Semi Jepang

Sosok Reiko Mizukami (Akari Hoshino) yang berperan sebagai seorang guru yang selalu dia impikan. Dia mendapati dirinya selalu mengantuk karena alasan yang tidak diketahui, siang atau malam hari. Ketika dia tertidur di kelasnya, ini memulai serangkaian mimpi yang penuh dengan erotika ke titik di mana dia tidak dapat membedakan mimpinya dan kenyataan. Dan pada akhirnya dirinya telah terjebak di dunia cabul.

10. White Lily

White Lily Film Semi Jepang
White Lily Film Semi Jepang

Tokiko (Kaori Yamaguchi), seorang seniman keramik terkenal, dan suaminya bertemu Haruka (Rin Asuka), seorang remaja yang dalam pelarian, dan membawanya ke rumah mereka, di mana Tokiko mengajarinya tentang keramik. Ketika suami Tokiko meninggal, Haruka berjanji untuk tetap bersama gurunya dan melakukan apapun yang dia minta. Mereka mengembangkan hubungan lesbian tapi Tokiko menenggelamkan kesedihannya pada alkohol dan memiliki hubungan seksual yang tidak berarti dengan berbagai pria sementara Haruka bisa mendengarnya di ruangan lain.

Baca juga : Download Film Indonesia

11. Beginning of Desire

Beginning of Desire Film Semi Jepang
Beginning of Desire Film Semi Jepang

Berkisah mengenai Kasai Ami,” yang menikahi suaminya tiga tahun lalu di pekerjaan yang sama. Namun sang istri tidak merasakan kebahagiaan dan kepuasan yang didapat dari sang suami. Yang sampai pada akhirnya ia menemukan seorang pria yang lebih dari sang suami. Dan pada akhirnya mereka menjalin hubungan terlarang.

12. True Affairs In A Comic Book

True Affai rs In A Comic Book Film Semi Jepang
True Affai rs In A Comic Book Film Semi Jepang

Sinopsis Kafe kartun, yang beroperasi 24 jam sehari, dilengkapi dengan segala sesuatu mulai dari makanan dan fasilitas lain seperti kamar mandi sehingga para tamu dapat tinggal dengan nyaman. Di tempat ini, seorang wanita yang kehilangan waktu luang dan waktunya sampai larut memasuki kafe manga sebagai tempat untuk bermalam. Dimana di kisah film ini mengisahkan pasangan yang melakukan adegan wik wik dengan menonton beberapa komik atau kartun.

Semua film semi terbaik dari negara manapun memiliki cerita dan alur yang berbeda, namun jika kamu lebih tertarik cerita dari negara Asia itu juga bisa menjadi rekomendasi pilihan. Semoga daftar film semi Jepang terbaik di atas menjadi salah satu tontonan yang menghibur tanpa mengurangi pengetahuan yang tidak disalahgunakan.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close