Film

√ Film Semi Korea Terbaru

Film Korea  memang sudah tidak asing lagi di kalangan remaja juga orang tua sekalipun, karena terlebih karena drama korea yang masih berhubungan dengan dunia hiburan asal Korea Selatan. Maka itu film korea menjadi kian populer sampai saat ini.

Selain alur ceritanya yang bagus ditambah para pemerannya yang terlihat sedap dipandang mata. Dimana tren saat ini banyak yang mengacu kepada gaya ala Korea, mulai dari fashion, gaya make up, rambut dan sebagainya. Serial televisi dari negeri ginseng Korea Selatan memang cukup populer di negara lain sejak tahun 90-an terutama drama seri dengan berbagai genre. Salah satunya yang akan dibahas yaitu mengenai film semi Korea.

Kualitas film korea memang terbilang lebih unggul para sineas di korea berkompetisi untuk menciptakan produk berupa drama dan film dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang berkualitas. Simak berikut daftar Film Semi Korea Terbaru yang bisa kamu tonton.

1. The Concubine

√ Film Semi Korea Terbaru
The Concubine

Rekomendasi film Korea dewasa pertama yaitu The Concubine. Film ini adalah salah satu film korea yang sangat direkomendasikan. Karena mengandung unsur yang sangat dewasa, sehingga para penonton akan dibuat terpana dan antusias melihat alur cerita dan akting dari para pemainnya.

Sinopsis The Concubine

Sinopsis dari film ini bercerita tentang seorang wanita, yang terpaksa hidup sebagai selir kerajaan. Dilematika pria dan wanita, antara cinta dan dendam serta kisah sang pangeran yang mencintai selir tersebut, membuat film ini memiliki kisah cinta yang rumit.

Baca juga : Film Semi Thailand Terbaik

2. A Frozen Flower

A Frozen Flower
A Frozen Flower

Rekomendasi Film Korea semua selanjutnya adalah A Frozen Flower. Rekomendasi film korea bergenre dewasa kali ini yang masih berhubungan dengan sejarah kerajaan. Namun film ini banyak yang berasumsi sangat kontroversial. Bahkan, banyak dicekal, karena dalam film ini banyak sekali adegan-adegan yang kurang pantas, seperti dewasa dan kekerasan. Dimana, ceritanya, juga menyuguhkan antar penyuka sesama jenis.

Sinopsis A Frozen Flower:

Film besutan dari OPUS Pictures yang berkisah tentang kerajaan  Goeryeo dibawah penaklukan Kerajaan Yuan. Raja Goeryeo meyeleksi anak muda secara langsung dan menjadikan mereka pengawal raja dengan sebutan Kunryongwe. Karena tinggal di Istana secara bebas seorang Panglima Kunryongwe, Hongrim menjadi sangat dekat dengan Raja. Karena begitu dekatnya, mereka bahkan tinggal sekamar. Raja ternyata adalah sosok pria gay yang kemudian menarik pengawalnya menjadi seorang gay juga.

Baca juga : Film Semi China

3. The Handmaiden

The Handmaiden
The Handmaiden

Film Korea semi lain adalah The Handmaiden. Dimana film yang mengandung banyak unsur vulgar. Film yang juga sangat mendebarkan. Dari awal cerita sampai akhir, banyak sekali adegan yang membuat kalian tidak bisa membayangkannya.

Sinopsis The Handmaiden:

Film dengan gaya tahun 1930 yang menceritakan seorang laki-laki penipu ulung bernama Fujiwara (Ha Jung Woo) yang merekrut seorang wanita muda yang berprofesi sebagai pencopet bernama Sook Hee (Kim Tae Ri) untuk bekerja menjadi seorang pelayan di sebuah rumah Jepang yang dihuni oleh seorang wanita kaya raya yang mewarisi banyak harta warisan bernama Hideko (Kim Min Hee). Sook Hee telah dilatih untuk mendekati Hideko supaya Hideko dapat jatuh cinta kepada Fujiwara dan Fujiwara bisa mendapatkan seluruh harta kekayaannya. Dan kisah percintaan mereka berakhir pada adegan dewasa.

Baca juga : Film Semi Indonesia

4. The Treacherous

The Treacherous
The Treacherous

Rekomendasi film kali ini masih berhubungan dengan masa kerajaan Korea. Film ini memang hanya bisa ditonton oleh orang yang sudah berusia di atas 17 tahun. Karena akan banyak sekali adegan dewasa atau vulgar yang diperlihatkan. Tidak hanya itu, beberapa adegan seperti pembunuhan dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya, baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Treacherous:

Sosok pangeran Yeonsan diperankan oleh Kim Kang Woo menjadi semakin dengan kegilaan saat ia membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Dia menunjuk teman lamanya Im Soong Jae yang diperankan oleh Ju Ji Hoon dan ayahnya ke posisi punggawa. Mereka kemudian memerintahkan untuk mengumpulkan wanita cantik dari seluruh penjuru negeri untuk kesenangan Pangeran Yeonsan. Disitulah mulai dipertontonkan  adegan panas dan dewasa.

Baca juga : Film Semi Barat

5. A Muse

A Muse
A Muse

Film Korea semi lainnya yaitu A Muse. Film yang rilis pada tahun 2012 ini sempat menjadi kontroversial dikalangan film semi yang ada saat itu. Sebagai informasi, film yang diadaptasi dari penulis terkenal Taman Bum-shin novel Eun-gyo. Film satu ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang sangat ingin menonton film dengan romansa dewasa. Banyak sekali adegan-adegan vulgar yang mungkin membuat penontonnya penasaran. Untuk jelasnya, baca sinopsis di bawah ini.

Sinopsis A Muse:

Sosok Lee Jeok-yo yang diperankan oleh Park Hae-il adalah seorang penyair nasional yang sangat dihormati di usia 70-an. Asisten dari Seo Ji-woo yang diperankan oleh Kim Mu-yeol yang beberapa kali membuat dan menerbitkan buku, digambarkan sebagai sebuah novel bergenre dengan nuansa psikologis, dan itu telah diambil bagian atas daftar buku terlaris. Baru kemudian akan hal itu menjadi jelas betapa besar utang untuk pemenang penyair. Dari kisah tersebut pemeran melakukan adegan dewasa disertai dengan kisah misterius di balik alur ceritanya.

Baca juga : Film Semi Jepang

6. Portrait of A Beauty

Portrait of A Beauty
Portrait of A Beauty

Rekomendasi Film Korea semi lain Adalah Portrait of A Beauty. Rekomendasi film dewasa yang bisa dibilang sangat panas. Karena, ada sangat banyak sekali adegan-adegan dewasa yang bisa membuat penonton merasa antusias dan penasaran olehnya.Lebih jelasnya, baca sinopsis di bawah ini.

Sinopsis Portrait of A Beauty:

Shin Han pyeong adalah artis terkenal di Dohwaseo, ia akan pensiun dan ada seorang artis muda yang mulai menonjol yaitu sosok Kim Hong Do. Shin Han Pyeong merasa cemburu dan terancam, karena secara tradisi seharusnya anaknya yang akan meneruskan bakatnya maka ia memaksa Shin Yun Bok anaknya untuk mengikuti jejaknya. Walau Shin Yun Bok memiliki bakat tapi tidak sesuai dengan harapan ayahnya. Shin Yun Bok tidak dapat menahan tekanan dari ayahnya dan mengambil tindakan pengecut dengan menggantung dirinya. dari kisah tersebut dibalut dengan adegan dewasa yang cukup heboh.

7. A Man And A Woman

A Man And A Woman
A Man And A Woman

Untuk film semi Korea dengan cerita romantis yang dibintangi oleh Gong Yoo. Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan kembali ke cerita, film yang menceritakan akan adanya ikatan suci di antara dua orang yang saling mencintai satu sama lain. Namun, cinta tersebut mulai goyah dengan adanya kehadiran orang ketiga. Tentunya, banyak intrik yang menyelimuti dan tidak ketinggalan adegan vulgarnya.

8. Sex is Zero

Sex is Zero
Sex is Zero

Film semi berikutnya yang patut kamu tonton yaitu Sex is Zero. Walaupun begitu, di dalamnya ada bumbu cerita romantis dan komedi. Memang tidak dipungkiri akan banyak adegan vulgar dan 18+. Menceritakan mengenai, ada kelompok pria pengasuh tenaga dalam dan kelompok akrobat wanita. Di kedua kelompok tersebut terjadi pergaulan bebas.

Hingga akhirnya ada salah satu yang hamil dan muncul konflik. Namun, masa genting dalam aborsi menjadi kesempatan si pria untuk menjaga wanita yang dicintainya.

9. Bed

Bed
Bed

Film semi Korea yang bercerita tentang kisah romansa erotis di antara tiga orang yang diperankan oleh para tokoh. Di mana ada hubungan terlarang terjadi dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Setelah perselingkuhan terkuak dan berakhir, pria tersebut menikah dengan seorang wanita karir dan ibu tunggal. Film dengan adegan vulgar tanpa busana dari tokoh di film.

10. Bewitching Attraction

Bewitching Attraction
Bewitching Attraction

Film semi Korea satu ini dibumbui dengan romansa komedi yang bercerita tentang seorang profesor yang dibintangi oleh Moon So Ri. Di mana, ia harus berjuang dengan banyak kisah cinta dan juga seksual. Film yang banyak menyedot perhatian para penonton karena dianggap memiliki cerita yang menarik.

11. Green Chair

Green Chair
Green Chair

Salah satu film semi romantis yang menceritakan tentang hubungan terlarang antara pria muda dan wanita berumur 32 tahun. Menampilkan banyak adegan vulgar, dan menarik yang pada akhirnya keduanya menemukan kecocokan satu sama lain.

12. Obsessed

Obsessed
Obsessed

Rekomendasi film semi selanjutnya yaitu dengan cerita romantis yang satu ini berlatar belakang mengenai perang. Diceritakan seorang kolonel yang terjebak pernikahan tanpa cinta dengan sosok wanita yang ingin memiliki anak. Hingga suatu malam, dirinya bertemu dengan istri Kapten dan merupakan tetangga barunya. Dimana, hubungan gelap di antara keduanya pun terjadi.

Demikianlah daftar Film Semi Korea Terbaru dan beberapa rekomendasi film semi pilihan.  Semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close