Film Story Of Kale Sebuah Pelajaran Tentang Hubungan Toxic

Baru – baru ini film story of kale sedang booming dikala jagat perfilman Indonesia dan juga menjadi topik perbincangan kita. Jika anda pernah menonton “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” pasti mengerti siapa sosok kale yang sedang dibahas dan menjadi pemeran utama dalam film ini. Pada film Story of Kale, kita bisa belajar tentang hubungan toxic sehingga jika anda terjebak dalam hubungan seperti itu bisa langsung menyadari dan keluar dari hubungan yang menghambat hidup seperti itu.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Pekerja Ini Akan Memudahkan Pekerjaanmu

Seperti informasi yang sudah banyak tersebar di jagat maya, penerus dari film NKTCHI ini tayang di bioskop online sehingga bisa anda tonton di rumah dengan budget menonton lebih kecil namun tetap bisa menonton film dengan durasi full. Namun, film ini tidak hanya sekedar film penghibur waktu luang, namun anda bisa mengambil banyak pelajaran tentang hubungan toxic.

Hubungan Toxic Bisa Terjadi Di Dunia Nyata

story of kale

Dari story of kale kita bisa belajar bahwa ternyata hubungan toxic bisa benar – benar terjadi di dunia nyata dan anda bisa saja menjadi korban dari hubungan buruk tersebut. Dengan film ini, anda bisa sadar bagaimana tanda – tanda dari hubungan toxic yang dapat merusak masa depan dan juga dampaknya. Perlu diketahui bahwa hubungan buruk seperti ini sangat menghambat anda dalam menata hidup dan masa depan.

Banyak korban dari hubungan toxic yang masih dipertahankan atas dasar perasaan namun pada akhirnya mereka mengalami kekerasan fisik hingga trauma mental. Maka dari itu, walaupun anda tidka mengalmai hubngan toxic seperti ini, tetap saja menonton film lanjutan NKTCHI seperti sebuah keharusan yang dapat memberikan pengetahuan dan edukasi tentang hubungan buruk dalam hidup seperti itu.

Jangan Sampai Menggantungkan Hidup Kepada Pasangan

Film story of kale juga mengajarkan kita bahwa diri ini jangan sampai menggantungkan kehidupan kepada orang lain. Kita harus menjadi orang yang bisa berdiri sendiri tanpa perlu bergantung pada orang lain karena kelak, pada akhirnya, orang yang tidak tepat akan pergi meninggalkan dan apabila kita menggantungkan hidup kepada mereka, tentu hidup kita akan hancur begitu saja ketika mereka pergi.

Ketergantungan kepada pasangan sama buruknya dengan ketergantungan kepada narkoba. Jika narkoba itu tidak ada maka anda akan merota – ronta meminta, dan terus akan seperti itu. Pada akhirnya rasa obsesi akan terhadap pasangan akan menguasai hati dan itu sangatlah tidak baik untuk kehidupan, apalagi untuk masa depan kita sendiri. Belum lagi pasti ada dampak buruk bagi pasangan anda sebagai korbannya.

Belajarlah Untuk Menerima Kenyataan Dan Membangun Hidup Kembali

Story of kale juga mengajarkan para penonton untuk menerima kenyataan setelah terjadi perpisahan yang menyakitkan. Perpisahan ini tidak hanya soal hubungan asmara, namun juga bisa hubungan lain seperti persahabatan atau bahkan hubungan dengan keluarga. Anda perlu belajar untuk menerima kenyataan dan mulai membangun hidup kembali menjadi lebih tertata dari sebelumnya.

Jangan sampai kehidupan anda menjadi berantakan dan tidak lagi bisa tertata hanya karena kejadian buruk yang hanya terjadi sesaat. Terputusnya hubungan memang sangat menyakitkan dan bisa membuat perasaan serta hidup menjadi terpuruk, namun anda masih memiliki kehidupan yang perlu ditata serta masa depan yang harus dipersiapkan.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Download Among Pink Versi Mod

Tontonlah film story of kale agar anda mendapatkan edukasi tentang hubungan toxic yang secara langsung terjadi dalam kehidupan sehari – hari sehingga anda tidak akan sulit dalam emmpraktikan apa yang terjadi dalam film.