Smartphone

Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+

Samsung nyatanya telah berhasil untuk dapat hadirkan flagship smartphone baru yang dijuluki sebagai Galaxy S8 dan S8 +. Samsung menghadirkan inovasi paling baru yang terdapat dalam dua produk baru ini, yang tentunya dapat membuat sangat-sangat berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu generasi S. Inovasi sendiri memang terdapat pada layar Infinity, yang mengatakan akan membawa pengalaman baru bagi pengguna Galaxy S8 dan S8 +, yang paling utama adalah untuk anda dapat nikmati multimedia.

Saat ini memang telah datang salah satu Samsung Galaxy unggulan S8 +. Seperti halnya juga yang terdapat beberapa pengalaman baru yang membawa Infinity untuk kemudian menampilkan produk. Apa yang membuatnya berbeda dari ‘S’ dari seri Samsung yang ada sebelumnya? Simak ulasan lebih lengkapnya terdapat di bawah ini.

Baca juga : Review Oppo F11

Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+

Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+
Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+

Samsung Galaxy S8 + tentunya juga telah membawa desain yang terbilang sangat berbeda dari generasi yang ada sebelumnya, baik dari generasi S7 dan S7 Edge. Mengapa?  Karena smartphone baru Samsung adalah membawa desain premium dengan penggunaan ukuran layar yang tentunya jauh lebih luas dari generasi yang ada sebelumnya. Infinity display yang memang telah memang dapat dipromosikan oleh Samsung saat ini menawarkan layar maksimum atau di mana bezelless tepi yang begitu tipis layar terlihat.

Baca juga : Lenovo P1 Turbo

Khusus pada bagian paling atas dan bawah semakin tipis sebagai Samsung tidak lagi tempatkan tombol navigasi berada di tepi layar, tetapi tepat berada pada layar. Infinity layar juga memang dikenal benar-benar dapat kemudian memaksimalkan ukuran ponsel cerdas untuk menunjukkan terluas penampang body ponsel layar.

Infinity juga membedakan pada segi display ‘Edge’ generasi dan Galaxy S6 edge Galaxy S7, S8 layar pada Galaxy tidak begitu melengkung di ujungnya. Mempertahankan busur, tapi tidak terlalu lebar, serta dua pendahulunya. Juga itu membuat, karena buku-buku jari pengguna tidak lagi layar sentuh ketika memegang tepi lebih nyaman generasi grip S8. Sebaliknya, generasi Galaxy S8 menyediakan layar rasio yang lebih besar. Proporsi layar tubuh setinggi 84%.

Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+
Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+

Bahkan dengan menggunakan ukuran yang terbilang cukup besar pada layar, dengan sebesar 6,2 inci, namun Galaxy S8 + memiliki body kecil pada perangkat. Bahkan lebar sama dengan smartphone ukuran 5,5 inci. Hanya perangkat ini menjadi lebih panjang lagi jika dibandingkan dengan layar lebar smartphone lainnya. Rasio layar Galaxy S8 + ialah 18: 9.

Baca juga : Asus Zenfone 4 Max Pro

Body perangkatnya sendiri memang mempunyai bahan kaca dilindungi dengan penggunaan pelindung Gorilla Glass 5, baik yang terdapat pada bagian panel depan dan panel belakang. Varian ini tentunya telah diuji yakni dengan orchid grey. Samsung sendiri pada nyatanya memang telah menawarkan beberapa varian warna untuk sebuah produk Galaxy S8 dan S8 + termasuk Midnight Black, Arctic Silver, Gold Maple, serta penggunaan warna Coral Biru.

Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+
Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+

Bahkan jika kita bahas panel depan, yang ada di bagian atas, Anda dapat melihat banyak modul yang nantinya terlihat. Dari sensor scanner kamera, ambient light, LED notifikasi dan iris. Seperti disebutkan di atas, Samsung kini telah kemudian tempatkan tombol navigasi berada di layar, dengan instalasi terbaru dari aplikasi di sebelah kiri, home yang ada di tengah, dan pada sisi kanan.

Panel belakang dengan beberapa perubahan. Secara signifikan, menempatkan sensor sidik jari yang sekarang di belakang, ia berada di sisi kanan daripada modul kamera yang ada. Agak aneh karena memang akan membuat posisi sidik jari tidak ergonomis optimal, tapi estetis terlihat jelas. Ini tidak akan mencapai ergonomi optimal karena ini ketika pengguna merasa nyaman ketika anda mempergunakan jari tangan kanan anda.

Baca juga : Sony Xperia X

Sementara jika tangan kiri menggunakan jari akan lebih sulit untuk anda jangkaui, karena pengguna membutuhkan jari dengan melakukan tarikan sedikit ke kiri. Tapi ini tidak masalah, karena Samsung nantinya akan memberi sebuah pilihan sistem keamanan lain yang dipergunakan sebagai iris scanner untuk membuka kunci layar. Jika dilihat memang tampak sanat baik, karena posisi sidik jari pada ‘kontra’ posisi lampu LED berkedip yang terdapat pada sebelah kiri kamera. Sehingga tentunya akan sebabkan  menyebabkan ketika buah modul tampak simetris.

Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+

Galaxy S8 + tetap kuat dengan penggunaan bingkai bermaterial dibungkus dengan sebuah finishing aluminium. sedangkan pada bagian bawah ada jenis slot USB C, kisi-kisi speaker dan lubang dari 3,5 mm. Untungnya, Samsung tidak menghilangkan jack 3.5mm lubang sebagai Samsung tidak juga tidak begitu pentingkan dimensi tipis yang terdapat pada produknya yang satu ini.

Baca juga : Aksesoris Ponsel Buat Bikin Vlog

Di sisi kanan kekuatan layar / kunci, Anda sementara tombol volume yang terdapat di sisi kiri. Tentunya hal ini lebih dari sebuah tombol bisa membuat anda sedikit bingung, Anda menemukan tombol tambahan tepat berada di bawah tombol volume. Yang satu ini merupakan tombol khusus untuk virtual Asisten baru-baru ini juga telah disajikan oleh Samsung, yang Bixby.

Mengenal Fitur- Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+

Pada slot ada SIM atas, kartu Dual SIM dengan jenis dan hybrid nano slot MicroSD slot 2. SIM card tray SIM juga masih mempunyai pad karet, karena Galaxy S8 + memiliki tahan air bersertifikat IP68, debu dan tahan air.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close