aplikasi

Tips Bermain Game Free Fire Bagi Pemula

Novriadi.comTips Bermain Free Fire – Free Fire adalah sebuah permainan yang mempunyai genre atau aliran battle/peperangan dengan corak Battle Royale dan TPS (Third Person Shooter) yang nantinya akan mempertemukan 50 sampai dengan 52 pemain di dalam satu map yang begitu luas, dimana pada tiap-tiap pemain diharuskan agar mereka saling membunuh dan menjadi satu-satunya nanti orang yang memang dapat bertahan hidup untuk menjadi seorang pemenang.

Gameplay Free Fire juga akan sama seperti permainan yang lain, yang memiliki aliran Battle Royal, seperti halnya PUBG (Player Unknown Battle Grounds), Fortnite, ataupun ROS (Rules of Survivor), dimana pada seluruh pemain akan diterjunkan dengan mempergunakan pesawat dan bebas memilih target lokasi dari si penerjunan. Seorang pemain juga memang harus mencari sebuah senjata dan alat medis di tempat penerjunan agar nantinya dapat melawan pemain lain dan bertahan hidup.

Baca juga : Mobile Legends

Tips Bermain Game Free Fire Bagi Pemula

Selain itu ketika anda ingin menemukan Airdrop juga terlihat mudah, karena terdapat kotak yang dapat mengeluarkan sinar vertikal atau garis lurus ke arah langit, yang mana sinarnya akan berwarna kuning. Sinar itu juga akan menandakan jika barang di dalam Airdrop masih belum diambil. Jika telah diambil semua maka terdapat sinarnya yang akan hilang, namun sinar tersebut nantinya akan tetap menyala jika terdapat barang yang belum terambil.

Tentunya pada game yang super-duper menegangkan ini, Survivor  yaitu sebutan lain bagi pemain free fire yang nantinya akan ditempatkan pada sebuah pulau terpencil bersama-sama dengan 50 pemain yang lain dan mereka kemudian saling berlomba untuk dapat mengalahkan satu sama lain.

Setiap Survivor tersebut nantinya di wajibkan untuk dapat sukses dalam mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, dan juga melakukan pembajakan terhadap barang-barang pemain yang lainnya. Lebih menariknya lagi memang jika pada survivor, anda dapat menemukan di banyak sekali kendaraan untuk dapat menjelajahi peta, mereka juga bisa bersembunyi di parit, maupun bersembunyi di padang rumput.

Baca juga : Clash of Clans

Kelebihan yang Ada di Free Fire

Kelebihan yang Ada di Free Fire

Free Fire bisa dimainkan pada beberapa mode, yaitu mode Duo, mode Solo dan juga mode Squad yang mana Survivor dapat membentuk sebuah tim berempat dengan teman-temannya. Di samping itu memang sudah adanya layanan Customer Service eksklusif yang akan siap membantu para Survivor guna bisa menemukan masalah yang terdapat di dalam Game.

Kelebihan lainnya yang dipunyai oleh Free Fire jika dibandingkan di bandingkan dengan Game serupa ialah terdapat Server lokal yang begitu stabil, adanya sistem kendali Hotkey yang begitu mudah, grafik yang begitu halus dan realistis, serta juga terdapat fitur Voice Chat in-game yang nantinya dapat memungkinkan anda 4 orang di dalam tim untuk dapat berkomunikasi dengan begitu baik demi mengamankan kemenangan anda tersebut.

Baca juga : PUBG Mobile

Tips Bermain Bagi Pemula

Tips Bermain Bagi Pemula

Anda sudah memainkan Free Fire, sudah memenangkan beberapa permainan tapi masih merasa kesulitan pada beberapa hal? Jangan khawatir karena hal tersebut normal bagi seorang pemula, tapi jika anda adalah seorang pemula yang ingin menjadi “master”. Maka beberapa tips untuk pemula di bawah ini akan membantu mu!

Baca juga : Game Battle Royale Terbaik

Fashion Item Tidak Seberapa Penting, Utamakan Karakter mu

T-shirt, celana serta terdapat juga beberapa item fashion lainnya untuk karakter mu, item-item tersebut nantinya akan membuat karakter anda terlihat semakin keren namun tidak akan mendukung ketika anda sedang bermain.

Scope Berubah Menjadi Tanda Merah

Jika anda telah memainkan game ini terus – menerus maka secara tidak langsung anda akan menyadari bahwa bagian dari scope akan berubah menjadi warna kemerahan dari waktu ke waktu, tapi hal itu hanya akan berlangsung dalam beberapa detik. Itu berarti lawan sedang berada dalam jangkauan mu dan jika anda menembak itu akan mengenai lawanmu.

Kendaraan

Ya, tentu kendaraan akan sangat membantu mu jika anda membutuhkan perpindahan ke jarak yang jauh. Tapi anda akan sangat mudah terlihat oleh lawanmu karena suara pada kendaraan itu. Tapi jika anda melihat sedang ada pertarungan yang terjadi, besar kemungkinan anda bisa memanfaatkan potensi kendaraan ini karena tidak ada yang memerhatikan mu.

Bermain “Combat” Bukanlah Satu-satunya Cara

Biasanya para pemain sedikit kesulitan dalam bergerak diam-diam, dan jika pada awal permainan saat anda menginjak tanah. Dan itu adalah pilihanmu untuk melawannya yang tentunya bisa menjadi “deathmatch”, atau anda memilih menyiapkan segala macam hal untuk perlawanan di akhir game?

Jangan Hanya Berdiri

Tentu jika anda hanya berdiam meskipun anda berada pada tempat yang tercover itu tetap akan mempermudah musuh melawan mu dalam berbagai arah yang tidak anda duga, apalagi jika anda sedang tertembak dan tidak berusaha berlindung secepat mungkin. Utamakan anda melakukan lari dengan gerakan zig-zag agar lawan anda kesulitan untuk dapat menarget dan itu akan menjadi keuntungan besar untuk anda.

Link Download Disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth&hl=in

Demikianlah tips untuk pemula yang memainkan Free Fire. Masih banyak tips-tips yang anda bisa dapatkan. Semoga tips-tips ini membantu mu menjadi pemenang di Free Fire! Keep Playing!, terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dapat menjadi bahan referensi anda semua

Tags

Novriadi

Hallo, perkenalkan Colab Squad dan situs ini merupakan milik Gabungan, Kami juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang didapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs kamiini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close