umum

Habis Lockdown, Nikmati traveling murah di Bangkok dengan 5 Rencana Berikut

Mungkin saat ini Anda masih harus merasakan waktu lockdown atau tidak boleh bepergian kemanapun. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak bisa merancang perjalanan setelah situasi kembali normal bukan? Cobalah untuk mulai merencanakan traveling murah di Bangkok yang tentunya akan sangat menyenangkan.

Bangkok memang menjadi salah satu tempat destinasi dunia yang sangat memukau. Banyak hiburan yang bisa dinikmati mulai dari wisata hiburan alam hingga budaya yang mengesankan. Jika Anda sebelumnya merencanakan untuk berlibur ke Bangkok tapi belum terlaksana, Berikut beberapa tips traveling murah di Bangkok.

Perkiraan Biaya

Tentu saja hal pertama yang harus diperkirakan ketika ingin bepergian adalah biaya yang akan dihabiskan pada tempat tersebut. Untuk di Bangkok sendiri biasanya tidak akan memakan biaya yang cukup mahal, bahkan traveling murah di Bangkok bisa dikisaran 3-5 juta dengan lama perjalanan 3 hari hingga 2 malam. Bahkan jika Anda ingin bepergian secara backpacker tentu harga ini bisa ditekan lagi sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Memilih Penginapan

Penginapan menjadi satu hal penting jika ingin mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan mengesankan. Untuk penginapan sendiri Anda bisa memilih penginapan dengan harga yang cukup terjangkau di Bangkok.

Cukup dengan biaya perkiraan mulai dari Rp 300ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan penginapan yang memadai di Bangkok. Model penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang gemar untuk bepergian dengan cara backpacker.

Dua daerah yang biasanya dipilih untuk menjadi tempat singgah para traveler adalah daerah Chatuchack atau daerah Khaosan Road. Jika ingin tempat dengan kelas hotel bintang lima bisa memilih kawasan di daerah Chatuchack.

Tempat Wisata traveling murah di Bangkok

traveling murah di Bangkok memberikan Anda banyak pilihan tempat yang akan membuat Anda benar-benar bisa menikmati liburan setelah situasi korona ini mereda. Perjalanan bisa dimulai dengan berkunjung atau melihat wisata-wisata budaya. Salah satunya adalah Wat Arun. Tempat ini adalah sebuah kuil yang berada di sebelah barat sungai Chao Phraya. Untuk menuju tempat ini juga cukup mudah yaitu dengan menggunakan transportasi LRT atau jika ingin berbeda bisa menggunakan Tuk-tuk.

Bahkan untuk kawasan di sekitaran Wat Arun sendiri juga terdapat banyak kuil yang bisa menjadi alternatif pilihan lain untuk melihat lebih dalam kebudayaan di Bangkok. Ada juga wisata dengan menggunakan kapal menyeberangi sungai untuk bisa melihat keindahan Bangkok ini dengan baik.

Baca Juga : 10 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Travelling

Pusat Oleh-oleh

Tak afdol rasanya jika melakukan liburan ke luar negeri tanpa membawa oleh-oleh untuk orang-orang terkasih di sekitar. Anda bisa memilih tempat wisata terbaik disini dengan beragam oleh-oleh khas Bangkok terbaru.

Oleh oleh dari traveling murah di Bangkok yang bisa Anda pilih diantaranya adalah kaos, topi bahkan hingga beragam perlengkapan rumah. Tempat untuk memburu oleh-oleh ini diantaranya adalah Thewet Market atau Toey Market.

Biaya Transportasi

Kemungkinan besar setelah adanya virus korona ini berlalu akan berlaku kembali promosi pariwisata besar-besaran yang dilakukan oleh seluruh negara di dunia. Termasuk juga di Bangkok.

Sebenarnya saat ini pun harga tiket untuk bepergian ke negeri Gajah ini harga tiket pesawat bisa dibawah satu jutaan. Apalagi jika ada diskon demi untuk bangkit kembali pariwisata yang ada di dunia. Tentunya hal ini akan semakin membuat Anda bisa lebih menghemat dengan traveling murah di Bangkok.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close