bisnis

Harga Mobil BMW M4 Dengan Spesifikasi Istimewa Indonesia

Novriadi.comHarga Mobil BMW M4 – Anda sudah tahu tentunya merek dagang mobil yang satu ini, Yah  BMW memang menjadi salah satu merek dagang mobil yang cukup populer di Indonesia. Kali ini produsen BMW  telah hadir dengan seri terbaru yaitu BMW M4 yang mana sudah terdapat 1 varian M4 coupe competition, yang hingga Sampai dengan saat ini banderol harga yang ditawarkannya adalah mencapai 2,3 miliar rupiah. Dimensi dari pada mobil ini adalah sepanjang 4671 MM, lebar  1870 MM, dengan tinggi 1392 MM.

Tentunya dengan kapasitas tersebut harga daripada mobil BMW M4 ini akan sepadan  di kelasnya. Mesin yang terdapat di dalam BMW M4  ini ditenagai dengan 3.0 liter M Twin Power Turbo 6 silinder yang dengan  kemampuan ini akan memperoleh tenaga sebesar 431 hp/5.500-7.300 rpm  dan dengan torsi 550 Nm. 

Adapun akselerasi yang ada ada pada BMW M4  ini dari 0 sampai dengan 100 KM sehingga pencapaian waktu yang dapat ditempuh oleh mobil ini saja begitu cepat dia itu dalam kurun waktu hanya 4.3 detik saja.

Mobil BMW M4

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yaitu Dynamic stability control atau DSC incl, Dynamic traction kontrol atau di DTC brake stand by,  brake drying, fading compensation, brake force display dan juga brake assist. Di samping itu juga terdapat penunjang keselamatan yang lainnya yang mana tersedia sistem airbag, side airbags, dan front airbag yang dipergunakan untuk penumpang dan pengemudinya, head airbags, curtain air bags untuk dipergunakan pada Setiap penumpang termasuk dalam hal ini adalah protective sail.

Mobil BMW M4

Mobil BMW M4, ini juga memiliki Ukuran daripada velg ban dimana frontnya adalah 265/30 rear:285/30, mempergunakan material 20 inchi alloy Wheels. Hiburan dan juga komunikasi yang terdapat pada mobil ini sendiri berupa 8,8 inci color display with touch function,  20 GB hard Drive,  idrive touch controller dan juga dvd drive. mobil m4  ini juga memiliki sistem navigasi yaitu BMW navigation system Professional.

Tempat duduk yang disediakan pada jenis band yang satu ini berjumlah 4 tempat duduk,  dengan transmisi dan bahan bakar bensin dengan mesin berkekuatan 2979 cc cc. Mobil ini memiliki tenaga 431 HP dengan torsi sebesar 550 nm, Orang depannya sendiri adalah ventilated disc, dengan suspensi depan nya adalah adaptive m suspension m spesific, belakangnya adalah ventilator Disc  dengan suspensi belakang adalah adaptif suspension m spesifik.

Baca juga : Mobil Esemka Garuda 1

Mobil dengan jenis bahan bakar bensin ini, memiliki tipe Drive rear wheel drive atau rwd, dengan konfigurasi mesin yang dipergunakan adalah m Twin Power Turbo,  konfigurasi transmisinya adalah automatic 74 speed m double clutch transmission. Dilengkapi dengan AC automatic air conditioning with two zone control. pengaturan posisi setir adalah tilt & telescopic.

Harga Mobil BMW M4

Warna yang sampai saat ini tersedia untuk jenis BMW ini adalah warna Austin yellow Metallic, alpine white, Dan Azzurte Black Metallic. Banyak sekali review-review yang menjelaskan tentang jenis family dan hasilnya cukup memuaskan di mana review tersebut Mendulang skor yang cukup tinggi dari ratingnya. Sampai dengan saat ini harga dari BMW ini mencapai 2.359 juta  rupiah.

Demikian adalah Penjelasan tentang harga BMW M4 yang memang saat ini sudah mulai dijual termasuk di antaranya di tanah Indonesia semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close