Smartphone

Hp Layar Lebar 2020 dari Infinix dan Realme

Hp layar lebar 2020 menjadi salah satu incaran beberapa kalangan masyarakat khususnya juga yang suka memanfaatkan gadgetnya untuk melakukan game pertarungan seperti mobile legend hingga game PUBG.

Kini Indonesia telah berkembang dan selalu mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan brand – brand terbaru yang juga sangat banyak mengeluarkan produk – produk hp layar lebar 2020 dengan beragam fitur dan spesifikasi yang diunggulkan.

Baca Juga : 5 Serial Drama Korea Terbaru dan Terpopuler di 2020

Tren hp layar lebar 2020 ini muncul dengan layar yang luas di kisaran 6 hingga 7 inci. Kebutuhan akan layar yang cukup luas ini tentunya mengikuti kebutuhan pasar yang banyak menggunakan gadget untuk bermain game, menonton youtube hingga Netflix yang pastinya menginginkan layar yang luas agar leluasa menikmati tayangan di 2 platform tersebut.

Berikut ini ada 2 brand ternama seperti Infinix dan juga Realme yang banyak menghadirkan tipe handphone dengan layar yang luas. Ini dia ulasan selengkapnay hp layar lebar 2020 dari 2 brand diatas:

Handphone Infinix Smart 4

Handphone ini sudah drilis pada akhir tahun kemarin tepatnya di bulan November 2019, hp ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,6 inchi dengan resolusi yang dimilikinya yaitu 720 x 1600 dengan kerapatan layar mencapai 266 ppi.

Hp keluaran brand Infinix ini cukup diminati masyarakat karena memiliki luas yang tergolong nyaman dan puas untuk kamu yang ingin leluasa dalam menonton video di youtube atau Netflix. Soal harga, hp ini juga membanderol dengan harga yang cukup murah di bawah 1 juta rupiah. Sangat pas untuk kamu yang mencari tipe hp yang memiliki layar luas namun dengan harga yang low budget

Handphone Infinix Hot 8

Handphone ini dirilis sebelum keluaran dari tipe smart 4 yaitu dirilis di bulan September 2019. Dalam segi luas layar juga memiliki luas dibawah dari smart 4 yaitu hanya memiliki luas 6,52 inchi saja. Namun keunggulanya dari smart 4 adalah dari aspek RAM yang mencapai 3 GB.

Sedangkan smart 4 memiliki RAM 1 GB. Harga yang dbanderol type Hot 8 ini adalah di kisaran 1, 4 juta dengan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal hingga 32 GB. Tentunya dengan kapasitas dan fitur yang disediakan darin tipe ini cukup memuaskan dengan harga yang cukup terjangkau.

Handphone Realme 5

Brand lain yang mengusung tema hp layar lebar 2020 adalah dari produk realme. Salah satunya di tipe Realme 5 ini yang menghadirkan layar IPS LCD 6,5 inchi. Brand Realme sendiri memang menjadi cukup dikenal dan kini banyak masyarakat yang melirik brand baru satu ini. Selain karena memiliki LCD yang luas, kualitas kamera yang dihadirkan brand ini juga cukup tajam dan menghasilkan kualitas foto yang jernih.

Baca Juga : Manfaat Daun Sirsak Berguna Bagi Kesehatan Luar Biasa

Dari segi harga brand satu ini membanderol realme 5 di kisaran harga 2 juta rupiah dengan kepasitas RAM 4 GB dan memori internal hingga 128 GB. Dengan harga ini tentunya cukup menarik daya beli masyarakat terhadap Realme 5 yang bisa dijangkau dengan harga 2 jutaan dan spesifikasi yang cukup baik.

Handphone Realme 5i

Hp layar lebar 2020

Tipe Realme 5i dirlis pada awal tahun ini yaitu Januari 2020. Kelanjutan dari realme 5 ini yaitu dengan menaikkan LCD yaitu di ukuran 6,52 inchi. Berbeda dengan realme sebelumnya dari aspek harga tipe hp layar lebar 2020 dari realme ini membanderol harga sekitar 1,9 jutaan dibawah harga realme 5.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close