Teknologi

Huawei Freebuds 3 Hadir Dengan Teknologi Active Noice Canceling

TWS Huawei Freebuds 3 dihadirkan oleh Huawei untuk merespon tren earbud nirkabel yang sedang naik daun di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Huawei Fredbuds 3 memiliki model Open-Fit dan rancangan desain bergaya Dolphin Bionic. Huawei Freebuds 3 tidak hanya stylish tapi juga akan sangat nyaman digunakan. Huawei Freebuds 3 dilengkapi dengan driver 14mm dan bass tube yang mampu menyajikan suara bass lebih bertenaga.

Huawei Freebuds 3 Hadir Dengan Teknologi Active Noice Canceling

Beberapa teknologi canggih disematkan pada Huawei Freebuds 3, seperti dukungan chip prosesor Kirin A1, fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling), mic aerodinamis, bone voice ID, Bluetooth 5.1. Dan yang paling diandalkan adalah baterai yang tahan hingga 20 jam dengan bantuan casing pelindungnya dan mendukung fitur isi ulang dengan cepat (fast charging).

Baca juga : Headset Gaming

Desain Huawei Freebuds 3

Desain Huawei Freebuds 3

Huawei Freebuds 3 tidak hanya nyaman didengarkan saja, tetapi menakjubkan untuk dilihat. Desain dari Huawei Freebuds 3 sangat terinspirasi oleh alam. Casing pengisian daya memiliki desain bundar simetris sehingga tampak indah. Selain itu, Huawei Freebuds 3 didesain dengan ringkas sehingga mudah dipegang dan disimpan di dalam saku, tas atau di mana saja. TWS Huawei Freebuds 3 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam.

Huawei Freebuds 3 memiliki Aorodimasi Mic Dust Design untuk menahan kebisingan angin yang dapat mengganggu panggilan-panggilan penting. Angin yang lewat akan ditahan sehingga mengurangi kebisingan angin secara lebih efisien. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan atau menerima panggilan yang jelas saat berjalan di hari yang berangin, jogging atau ketika mengendarai kendaraan yang berkecepatan 20 km/jam.

Huawei Freebuds 3 memiliki desain Bionik Lumba-Lumba sehingga cocok di telinga dan pemakaian yang lebih nyaman dan stabil. Selain itu, desain bionik lumba-lumba ini menghadirkan suara yang terfokus jauh di telinga. Desain open-fit dirancang secara ergonomis untuk memberikan kenyamanan yang lebih maksimal.

Baca juga : Lenovo Yoga C940 dan S740

Menggunakan Huawei FreeBuds 3

Menggunakan Huawei FreeBuds 3

Saat pertama kali akan digunakan Huawei FreeBuds 3, pengguna cukup mengklik pada halaman pop-up. Pemasangan saat akan digunakan lagi berikutnya akan terjadi secara otomatis.

Untuk menikmati musik favorit secara instan, tersedia kontrol intuitif yang cukup ditekan dua kali. Bagian kanan untuk memutar/beralih musik selanjutnya, sedangkan bagian kiri untuk menghidupkan/mematikan fungsi ANC. Pemutaran musik akan terjeda ketika dilepas, kemudian akan dilanjutkan ketika ditekan kembali.

Baca juga : Daftar Power Bank Terbaik

Konektivitas Huawei Freebuds 3

Konektivitas Huawei Freebuds 3

Huawei Freebuds 3 dilengkapi dengan BT/BLE dual-mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat pertama di dunia. Huawei Freebuds 3 juga dilengkapi dengan teknologi transmisi Dual Channel Huawei Isochronous dan prosesor audio 356 MHz. Huawei Freebuds 3 memiliki koneksi Bluetooth yang cepat (2,5 detik) dan stabil. Selain itu, Huawei Freebuds 3 mampu menyajikan audio yang akurat dan sinkronisasi video yang lebih baik. Huawei Freebuds 3 juga mendukung untuk game yang lebih menyenangkan dan video lebih mendalam.

Baca juga : Daftar Smartphone Gaming Terbaik

Audio Huawei Freebuds 3

Audio Huawei Freebuds 3

Huawei FreeBuds 3 dilengkapi dengan chipset cerdas A1, sehingga dapat menghilangkan kebisingan latar belakang selama panggilan dan meningkatkan suara secara bersamaan. Pengguna akan merasakan panggilan terdengar seperti percakapan tatap muka.

Teknologi ANC yang dikombinasikan dengan prosesor audio terkemuka terbaik di kelasnya memberikan pengurangan kebisingan lingkungan yang tepat dan mengoptimalkan secara real-time. Teknolgi ANC ini dapat menangkap dan membatalkan kebisingan di lingkungan sekitar. Pengguna akan tetap menikmati musik dengan nyaman meskipun suasan sekitarnya sangat ramai.

Huawei FreeBuds 3 memiliki sensor suara tulang bawaan yang dapat mengambil suara dengan lebih baik melalui getaran tulang. Suara pengguna akan ditingkatkan sehingga akan lebih jelas ketika melakukan panggilan.

Ketersediaan driver dinamis 14 mm berpresisi tinggi dan sensitivitas tinggi telah disetel dengan cermat untuk memungkinkan pengguna mendengarkan suara panggilan dengan lebih jelas.

Huawei FreeBuds 3 memiliki tabung bass yang kompleks dann cerdas yang terselip di setiap kekuatan lubang suara.

Baca juga : Asus ZenBook Duo UX481

Baterai Huawei Freebuds 3

Baterai Huawei Freebuds 3

Saat terisi penuh, Huawei freebuds 3 memiliki daya penggunaan hingga 20 jam dan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Spesifikasi Lengkap Huawei Freebuds 3

Spesifikasi Lengkap Huawei Freebuds 3
  1. Driver Chip Kirin A1 dengan Bluetooth 5.1 dan BLE 5.1
  2. Codec AAC / SBC
  3. Koneksi saluran ganda Isochronous
  4. Pembatalan bising aktif, adaptif, hingga 15dB
  5. 190ms minimum latensi
  6. Waktu koneksi 2,5
  7. Sensor tulang untuk pengambilan suara yang lebih jernih
  8. Desain anti angin
  9. IPX4
  10. Driver 14mm dan tabung bass khusus
  11. Pengisian kabel USB Type-C (5V 1.2A 6W)
  12. Pengisian nirkabel Standar Qi (2W)
  13. Baterai 30mAh per earbud, 410mAh per bungkus, support fast charging.
  14. Berat sekitar 4,5 gram per earbud

Keungulan dan Kekurangan Huawei Freebuds 3

Keungulan dan Kekurangan Huawei Freebuds 3

Keunggulan Huawei Freebuds 3

  1. Memiliki kualitas suara cukup bagus
  2. Ringan dan nyaman digunakan
  3. Daya tahan baterai yang cukup lama
  4. Memiliki desain yang menarik

Kekurangan Huawei Freebuds 3

  1. Tidak dilengkapi dengan kontrol volume sentuh
  2. Isolasi terhadap suara yang buruk
  3. Terdapat beberapa fitur eksklusif untuk perangkat Huawei EMUI 10

Harga Huawei Freebuds 3

Harga Huawei Freebuds 3

Harga untuk TWS Huawei Freebuds 3 per Desember 2019 adalah sebesar Rp 2.299.000,00

Tags

Novriadi

Hallo, perkenalkan Colab Squad dan situs ini merupakan milik Gabungan, Kami juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang didapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs kamiini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close