Smartphone

Huawei P40 Pro Tampil Percaya Diri Menjajari Samsung

Huawei P40 Pro Berbicara mengenai perkembangan teknologi memang seolah tidak ada habisnya. Kita selaku saja dikebut dengan yang namanya smartphone keluaran terbaru dengan versi yang lebih unggul. Dalam perkembangannya saat ini, kini Huawei tampil lebih percaya diri menjajari produk Samsung.

Baca Juga : Aplikasi penunjang Produktivitas Anda di 2020

Coba, siapa yang tidak kenal dengan Huawei P40 Pro ? Ponsel keluaran terbaru daru prosuk Huawei ini ternyata tidak kalah dikeluarkan dari segi spesifikasinya yang unggul. Anda bisa ketahui spesifikasi ponselnya dengan cara membaca artikel ini sampai selesai.

Spesifikasi Huawei P40 Pro

Tampilan Lebih Mewah

Huawei P40.

Huawei P40 adalah ponsel keluaran terbaru yang baru saja rilis tiga bulan lalu. Jika kita lihat sekilas dari tampilan depannya, Huawei P40 Pro memang tampil lebih premium dari keluaran sebelumnya. Namun, bukan hanya itu saja. tampilannya yang lebih mewah ini dibekali oleh layar flex Oled 6,58 inci beresolusi 2640 x 1200 dengan kepadatan 441 PPl.

Kemampuan Dapur Pacu

Jika anda sedang mencari ponsel keluaran terbaru yang tidak hanya berbekal tampilan mewah saja, juga bisa pilih Huawei P40 ini. Karena memang ponsel ini tampil lebih premium, namun kulitas dapur pacunua sudah tidak dapat diragukan kembali.

Di mana jika ponsel-ponsel 3G dewasa ini sudah sangat jarang sekali, kini Huawei versi P40 hadir dengan di atas P30. Sudah barang tentu dibekali oleh kekuatan sinyal yang 5G. Krmampuan dapur pacu Huawei yang satu ini juga sudah tidak bisa diragukan kembali.

Baca Juga : Pengertian Hp Airdrop Jenis Dan Fungsinya

Karena memang dalam Huawei ini, anda akan dibekali oleh kapasitas RAM hingga 8 GB. Bukan hanya itu saja, anda juga dibekali dengan memory internalnya yang sudah mencapai 256 GB. Srdangkan kemampuan daya betareinya juga bisa dibilang sangat unggul. Cocok sekali untuk gaming.

Dibekali daya baterai 4.200 mAH, Huawei P40 Pro tidak hanya memiliki daya yang besar saja. Melainkan jug memiliki kemampuan fast charging hingga 40 dan juga fast wireless hingga 27. Pembekalan inilah yang membuat daya baterai anda jadi lebih cepat terisi dan tahan lama saat digunakan.

Kamera yang Super Unggul

Anda ternyata tidak hanya dibekali yang namany kemampuan dapur pacu saja yang memiliki kulitas unggul. Tetapi untuk soal kamera juga tidak bisa diragukan kembli. Yang mana, kamera ponsel ini terdiri atas dua, yakni kamera depan dan juga kamera belakang.

Kamera depan dibekali oleh kualitas hingga 32 MP, f/2.2 sehingga memungkinkan tampilan depan jadi lebih jelas saat digunakan untuk berswa foto. Tidak hanya itu kemampuan kamera belakangnya juga patut diacungi jempol. Menyimpan kualitas 50 MP, f/1.9 + 40 MP, f/1.8 + 16 MP, f/3.4 + ToF Camera, dijamin tangkapan gambar di kmera belakang lebih top.

Konektivitas

Anda bukan hanya dibekali oleh yang namanya baterai besar serta kemampuan fast charging saja, tetapi juga ternyata anda dibekali oleh yang namanya kemampuan konektivitas yang tersemat di dalam ponsel ini. Ponsel yang satu ini memiliki konektivitas bluetooth, memungkinkan anda melakukan transfer file ke sesama pengguna smartphone.

Namun, tidak sampai pada bluetooth saja, anda juga dibekali oleh yang namanya slot kabel USB, serta kemampuan koneksi terhadap wifi. Anda juga bisa pastikan, ada fasilitas dual SIM di sini. Sehingga anda dapat gunakan dua kartu sekaligus pada perangkat Huawei P40.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close