lagu

Ingin Cicipi Masakan Korea? Intip Lima Restoran Milik Personel Suju!

Penggemar Korea, tahukah anda kini hadir lebih nyata yang namanya Restoran milik personel Suju? Bagi sebagian orang, jalan-jalan ke Korea bukanlah sebiah keharusan, menimbang selain membutuhkan biaya yang tidak sedikut ternyata hal ini cukup menguras tenaga dan waktu pula.

Baca Juga : Membuka Bisnis Fashion di Era Pandemi, Begini Cara Mempertahankannya

Akan tetapi, bagi para fansbase Boy Band keren asal Korea yang bernama Super Junior ini sudah barang tentu kerap kali membuat mereka ingin mengunjungi Korea, meski sekadar mencicipi makanan di restorannya saja. Dan bagi anda manic Suju, inilah beberapa Restoran Milik Personel Super Junior.

Daftar Lima Restoran Milik Personel Suju

Siwon Miliki Twosome Coffee

restoran milik personel suju

Ingin cicipi bagaimana sensasi menyeruput kopi buatan personel Super Junior? Kami merekomendasikan Twosome Coffe, yang merupakan salah satu bisnis restoran milik personel suju berupa kedai kopi, milik Siwon. Siwon adalah salah satu personel Super Junior yang begitu digemari banyak orang di antara personel lainnya.

Menang tampang, Siwon juga bukan tipe orang yang sombong. Beruntungnya anda yang berkunjung ke Twosome Coffee ini, maka anda akan temui banyak sekali kemungkinan. Pertama jika tidak berjumpa langsung dengan Siwon, anda juga bisa menyecap langsung kopi buatan Siwon. Atau kemungkinan terakhir, Siwon tidak akan menolak anda untuk berswafoto bersama.

Yesung Miliki Mouse and Rabbit

Selain restoran milik personel suju berupa Twosome Coffe, kami juga merekomendasikan anda dengan yang namanya Mouse anda Rabbit, restoran milik salah seorang personel Super Junior hang bernama Yesung. Tahukah anda? Konsep dari pada mouse and rabbit ini digambarkan oleh Yesung sendiri bersama adiknya untuk interior restoran.

Bukan hanya itu saja, bahkan perlu anda ketahui, Yesung bersama adiknya kerap kali membantu Ibu mereka, pelaku utama dari pada pemegang restoran ini. Meskipin sudah banyak pelanggan dan dikenal oleh banyak orang, Yesung tidak malu untik turut terjun ke dapur. Bahkan, adiknya sendiri berperan sebagai baristanya.

Sungmin Miliki Wiki Cafe

Selain dua Restoran milik personel Super Junior di atas, Sungmin juga rupanya tak kalah miliki bisnis Restoran bernama Wiki Cafe. Restoran milik Sungmin ini mungkin saja bisa dibilang adalah yang pling lin dari restoran yang lain. Karena di sini selain memprioritaskan rasa juga menonjolkan akan keindahan.

BAca Juga : Aplikasi Pesan Makanan Ini Memudahkan Keseharian Anda

Jika anda ingin berkunjung ke salah satu restoran dengan gaya atau nuansa yang sejuk serta pemandangan indah menggoda, kami merekomendasikan Kpopers kunjungi saja restoran milik Sungmin ini. Tak kalah indahnya dengan oemandangan sekitar, restoran ini dilengkapi dengan aneka minnions doll.

Leetuk Milili Kona Beans

Jika anda sudah baca artikel dari poin pertama, maka pastinya akan tahu, bukn? Bahwa setiap yang namanya personel Super Junior ini pastinya memiliki keunggulan tersendiri dalam hal cafenya? Seperti halnya cafe-cafe unik di atss, cafe milik Leetuk juga punya keunikan tersendiri.

Hal ini sesuai dengan namanya bahwa Leetuk mengusung biji kona untuk membuat menu makanannya menjadi khas. Bahkan tidak hanya itu saja, Leetuk juga turut menyajikan sajikan minuman seperti halnya kopi, teh, dan lain sebagainya. Anda jika berkunjung ke sini pastinya akan menjumpai banyak sekali personel Suju, karena mereka memang sering kali nongkrong di sini.

Donghae Miliki Haru and Oneday

Kpopers, anda ingin mengunjungi cafe bergaya minimalis dan konsepnya yang tampak natural? Kami merekomendasikan cafe milik Donghae yang menawarkan ragam kue serta teh. Dijajarkan di kaca, restoran milik personel suju ini termasuk unik dalam segi penataan desain interiornya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close