Ini Dia Cara Daftar Shopee Food Secara Online

Daftar shopee food bisa dilakukan sendiri dengan cara yang mudah tanpa perlu perantara. Aplikasi belanja online seperti shopee juga sudah mengalami perkembangan yang signifikan. Kini ada fitur shopee food dimana anda dapat belanja makanan dengan shopee dan lebih banyak mendapatkan diskon di sana.

Baca Juga : Botika Whatsapp, Ubah Nada Deringmu Sesukamu

Menjadi driver atau pengemudi untuk shopee food memang tidak seberapa namun pastinya anda akan bangga karena telah menjadi bagian dari shopee. Apalagi jika anda masih terkena dampak dari adanya pandemi yaitu dirumahkan dari pekerjaan lama, shopee food ini dapat membantu anda. Maka dari itu mari kita ketahui bersama bagaimana caranya mendaftar dan menjadi mitra.

Syarat Jadi Shopee Food Driver

Daftar shopee food

Sebelum daftar shopee food sebagai driver, tentunya anda perlu mengetahui segala persyaratan yang berlaku. Seorang driver shopee food harus WNI, kondisi jasmani dan rohani yang sehar, bisa membaca dan menulis, dan yang terpenting ialah anda harus memiliki smartphone dengan minimal kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Selain syarat yang sudah kami sebutkan, anda juga perlu menyiapkan dokumen – dokumen pribadi. Misalnya seperti KTP, SIM C, STNK, pajak kendaraan, SKCK, buku tabungan rekening. Semua dokumen tersebut tentunya harus sesuai dengan identitas anda, tidak bisa meminjam atau diwakilkan. Ingat ya, jangan meminjam dokumen orang lain karena dapat menimbulkan masalah atau kesalahpahaman di lain waktu.

Cara Pendaftaran Menjadi Shopee Food

Berlanjut membahas cara daftar shopee food dengan mudah. Dikarenakan masa pandemi seperti ini pergerakan di luar rumah terbatas, alangkah baiknya anda mendaftar secara online. Pendaftaran bisa dilakukan melalui link berikut : shorturl.at/kimqx dalam bentuk google form. Isilah semua pertanyaan yang ada pada form tersebut dengan jujur dan sesuai agar tidak terjadi kesalahan yang dapat menghambat proses pendaftaran.

Ketika form sudah selesai terisi, jangan lupa untuk klik submit pada bagian bawah agar form anda terkirim. Kini anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Shopee apakah anda diterima menjadi shopee food driver atau tidak.

Keuntunan Menjadi Shopee Food Driver

Daftar shopee food

Sembari menunggu email daftar shopee food yang telah anda kirimkan, lebih baik kita mengetahui apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari menjadi driber atau kurir shopee food.

Keuntungan yang paling utama ialah tentunya anda akan mendapat keuntungan dan bisa dijadikan sebagai penghasilan anda. Jika anda terkena dampak pandemi, tentu hal ini sangat membantu perekonomian anda bukan? Untuk anda yang masih pelajar atau mahasiswa dan ingin menambah uang jajan, maka menjadi driver atau kurir bisa anda lakukan.

Keuntungan lainnya ialah anda dapat memiliki pengetahuan dan teman baru. Jika sebelumnya sudah pernah menjadi driver atau pengemudi dan bermitra dengan ecommerce lain, maka anda akan mendapatkan pengetahuan berupa perbedaan antar ecommerce.

Baca Juga : Ingin Download Font Samsung Yang Menarik? Ini Dia Caranya!

Daftar shopee food secara online sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja yang sudah memenuhi syarat. Jika anda belum dapat memenuhi salah satu syarat yang tersedia, lebih baik jangan mendaftar karena dikhawatirkan terjadi hambatan di tengah pendaftaran. Apalagi jika anda sampai meminjam dokumen orang lain, pasti kelak akan ada masalah antara anda, pemilik dokumen asli, dan pihak shopee.

Itulah syarat dan cara menjadi shopee food driver yang bisa kami informasikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan dapat membantu serta menjawab kegelisahan anda perihal cara pendaftaran shopee food driver atau kurir.