lagu

Ini Dia Deretan Lagu KPop Terbaik 2020

Lagu korea sudah hits sejak zaman dahulu. Saat ramai-ramainya boyband dan girband yang amat ramai bertebaran baik di Indonesia maupun mancanegara, saat ini pun ternyata lagu-lagu korea masih ramai jadi perbincangan. Para penggemar BTS, misalnya. Mayoritas mereka mengoleksi lagu-lagu Kpop Terbaik 2020 ini. Penasaran lagu apa saja? Simak Artikel Berikut Ini.

Baca Juga : Game Favorit di Play Store Wajib Dimainin

Macam-Macam Lagu KPOP Terbaik 2020

Lagu NO BTS

Lagu Kpop Terbaik 2020

Siapa sih yang tidak kenal dengan BTS? Para penggemar di negara tanah air pastinya banyak sekali, bukan? Sejak dulu, hingga sekarang BTS selalu mengguncang para penggemarnya dengan lagu-lagunya yang hitz. Salah satu lagunya yang kembali rilis dan bentuk dari pada perkembangan di tahun 3013 adalah lagu Kpop Terbaik 2020 yang berjudul NO.

Lagu Phsyco Red Velvet

Lagu KPOP Terbaik 2020 yang lainnya ada Phsyco. Dalam video klip yang veredar dari grlband Red Velvet atas penggambaran lagunya yang berjudul Phsyco ini sebenarnya menggambrkan pasangan yang memiliki hubungan cukup romantis namun berkesan aneh. Tak heran jika penggambaran video klipnya banyak mengundang kontroversi di pihak netizen.

Lagu Blueming IU

Selain dari pada daftar lagu Kpop Terbaik 2020 di atas, lagu blueming yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Iu juga sempat populer di tahun 2020 ini. Berdasarkan video klipnya kita daoat menangkap bahwa kisah di dalamnya menceritakan seorang gadis dengan keinginannha yang bisa hidup bersama doi. Namun, ada sisi unik dari video klip ini yang menggambarkan segalanya berwarna biru.

Lagu Any Song Zico

Masih penasaran akan lagu Kpop Terbaik 2020? Penyanyi Zico ini merilis album terbarunya yang berjudul any song. Para Tik Tokers! Pastinya anda tidaklah asing dengan lagu ini, bukan? Karena berdasar challenge yang beredar, lagu any song ini menjadi viral sehingga banyak dikenal oleh manusia sejagad bumi. Apakah anda salah satunya?

Lagu Hip Mamamoo

Lagu Kpop Terbaik 2020 berikutnya Ditempati oleh hip. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang sangat baik untuk mengenal kepribadian diri. Si pencipta lagu, melalui Mamamoo menyampaikan bahwa dalam hidup ini kita tidak perlu terlalu mendengarkan ucapan orang. Terkadang fokus pada diri sendiri dan percaya akan diri sensiri jauh lebih baik ketimbang sibuk mengurusi ucapan orang lain yang kadang membuat kita jatuh.

Sesuai dengan liriknya yang menganjurkan penggemar Mamamoo untuk percaya pada diri sendiri, sang penyanyi Mamamoo juga tidak akan mendengarkan gunjingan haters akan dirinya, apa lagi terhadap lagu Hip ini. Maka, dalam lagu kpop terbaik 2020 ini anda dapat memetik hikmah untuk kebaikan diri sendiri ke depannya.

Lagu Plant Sejeong

Lagu Kpop Terbaik 2020 selanjutnya adalah lagu plants yang dibyanyikan oleh Sejeong. Lagu ini sebagai salah satu tanda yang kabarnya bahwa Sejeong sendiri akan memulai debut nyanyi secara solo. Sementara penggambaran dalam lagunya menggambarkan akan ketenangan jiwa yang tumbuh sendiri. Serta mengenai suara si penyanyi Sejeong untuk lagu Plants ini tidak perlu diherankan dengan penggunaannya sebagai soundtrack. Ini karena suaranya yang pas sekali dengan lirik lagunya.

Lagu Wannabe Itzy

Masih ada lagu kpop terbaik 2020 yang lain dan tentunya perlu anda ketahui, sebagai pecinta Kpop. Ini adalah lagu yang diluncur dalam bentuk album mini oleh girlband itzy. Merupakan salah satu tanda bahwa girlband tersebut kembali lagi, Itzy meluncurkan lagunya pada bulan Maret 2020 lalu. Dan salah satu lagu utama yang paling menjadi perbincangan para Kpopers adalah Wannabe.

Baca Juga : Lagu Baru Indonesia Baru Rilis Ini Enak Didengar

Itulah daftar lagu kpop terbaik 2020 yang bisa jadi rekomendasi.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close