Ini Dia Filter Jengkelin Di Instagram Dan Cara Menemukannya

Ada filter jengkelin di instagram yang akan memberikan anda riasan instan pada wajah ala jengkelin dari siaran televisi lawas loh! Jika anda adalah kelahiran 90an atau 2000 awal, maka pastinya anda pernah menonton siaran televisi yang menampilkan seorang wanita dengan riasan khas dan karakter yang menjengkelkan. Itulah jengkelin, karakter aktris yang sudah sangat terkenal dan ikonik.

Baca Juga : Event Diamond Di Mobile Legend Dan Cara Bermainnya

Jika anda ingin merasakan nostalgia dengan jengkelin, maka hal itu bisa dilakukan melalui sebuah filter instagram yang dibuat oleh @f.ahmad480. Filter ini tidaklah rumit, hanya memberikan riasan tambahan pada wajah anda ketika menghadap ke kamera. Tentunya riasan yang khas dengan wajah jengkelin seperti blush on yang bulat dan pola lipstik yang khas seperti tanda cinta.

Bagaimana Cara Menemukannya?

Filter jengkelin di instagram

Filter jengkelin di instagram ini bisa anda temukan dengan mudah dalam dua cara yaitu mengunjungi akun pembuat filer atau mencari filternya secara manual. Cara pertama tentu saja lebih mudah, anda hanya perlu mengunjungi akun @f.ahmad480 sebagai pembuat filter lalu lihat bagian feeds filters. Namun cara ini memiliki kekurangan yaitu bila akun tersebut membuat banyak filter, bisa saja filter jengkelin ini tidak ada dalam feeds filtersnya.

Alternatifnya ialah menggunakan cara yang kedua yaitu dengan mencari filter secara manual. Caranya pun mudah, buka jendela instastory selayaknya ingin membuat postingan instastory seperti biasa, lalu pilih salah satu filter dan klik tulisan di bawah nama filter. Nanti akan muncul tanda pencarian dan anda bisa mencari filternya dengan mengetikkan nama filter yang diinginkan yaitu “jengkelin”.

Bisa Dijadikan Konten

Filter jengkelin di instagram ini bisa anda jadikan sebagai konten yang dapat membuat akun anda dikunjungi banyak orang lioh. Hanya dengan kreativitas dan telaten, anda bisa menjadi terkenal hanya karena filter – filter makeup instan seperti ini. Buatlah konten yang berhubungan dengan filter dan mengunggahnya ulang sebagai post di beranda. Dengan begitu, orang yang melihat bisa memberikan komentar secara langsung kepada konten yang anda buat.

Jika anda tidak bisa membuat konten video yang dikatakan rumit seperti itu, cobalah konten yang lebih mudah. Misalnya seperti foto lalu diunggah dengan kata – kata yang mungkin dirasakan oleh semua orang. Kami yakin post dengan kata hati seperti itu akan membuat banyak orang mampir meninggalkan komentar di postingan anda tanpa pikir panjang.

Mau Prank Pacar? Atau Mengungkap Sisi Aslinya? Bisa Banget!

Siapa sangka filter jengkelin di instagram bisa dijadikan sebagai alat untuk menjebak pacar anda. Pastinya akan berjalan dengan seru dan anda bisa menjadi semakin dekat dengan sang pacar karena candaan yang dibuat. Atau bahkan anda bisa mengungkap sifat asli dari dirinya hanya dengan selfie menggunakan filter jengkelin ini loh!

Baca Juga : 3 Cara Sadap WA Lewat Aplikasi Di Playstore

Yap, coba saja tanyakan kepadanya apakah ia masih mencintai anda seperti biasanya bilamana berdandan menor seperti itu? Jangan lupa kirimkan foto selfie anda yang sudah menggunakan filter ig tersebut dan tunggulah balasannya. Jika ia tidak menyukainya, maka inilah saatnya bagi anda untuk meragukan perasaannya. Namun jika ia mengatakan riasan tidak akan melunturkan rasa cintanya, itu artinya selamat karena anda mendapatkan pria yang tepat.

Filter jengkelin di instagram karya @f.ahmad480 ini menjadi filter yang sangat menghibur dan bisa digunakan dalam kondisi apapun. Jangan lupa untuk menyimpan filternya agar anda tidak perlu lagi mencari – carinya ketika ingin menggunakannya ya!

You May Also Like

About the Author: Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *