aplikasi

Kenali Aplikasi Saingan Whatsapp dan Line, Adalah Hi App

Aplikasi saingan whatsapp dan line yang dikenal oleh kebanyakan orang belakangan ini adalah Hi app. Sekilas jika kita pantau mengenai aplikasi ini memang sudah memiliki kecanggihan yang sebanding dengan aplikasi whatsapp atau Line. Namun, meskipun demikian, aplikasu yang satu ini masih belum sebanding dengan pengguna Whatsapp yang sudah mencapai ribuan.

Baca Juga : 4 Bisnis Era Corona yang Boleh Beroperasi Pada Saat PSBB

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kita kenalan dengan yang namanya aplikasi Hi App. Mengetahui akan fitur-fiturnya, juga mengetahui aplikasi-aplikasi dengan segi keunggulannya. Buat anda yang begitu penasaran dengan yang namanya aplikasi Hi app, artikel kali ini akan mengungkap banyak tentangnya.

Klasifikasi Aplikasi Saingan Whatsapp dan Line

Hi App Buatan Indonesia

Aplikasi Saingan Whatsapp dan Line

Berbicara yang namanya aplikasi saingan whatsapp dan line, kami akan memberi tahu anda, ini namanya adalah aplikasi Hi App. Aplikasi Hi app ini merupakan aplikasi yang berupa karya orang Indonesia sendiri, dalam pernyataan presiden Hi App berharap bahwa aplikasi Hi app diharapkan bisa membantu jaringan komunikasi buat mereka yang tinggal di daerah pelosok.

Aplikasi yang diklaim luncuran oleh PT Hello Kreasi Indonesia ini ternyata hasilnya sudah mulai dikenal oleh banyak orang. Terbukti, dengan adanya Hello Kreasi Indonesia, Syamsudin, Presiden PT HKI ingin supaya aplikasi ini bisa membantu sesama.

Meskipun untuk menarik perhatian para pengguna Indonesia yang sudah sangat terbiasa sekali dengan adanya penggunaan aplikasi media sosial seperti Facebook, Whatsapp atau Line dan lain sebagainya tergolong susah, member PT HKI tidak akan menyerah untuk menggaet banyak pengguna melalui keunggulan-keunggulan fiturnya.

Segala Prosesnya di Indonesia

Aplikasi Hi App memang diklaim sebagai aplikasi saingan whatsapp dan line, namun siapa sangka bahwa produksi dari pada aplikasi yang satu ini rupanya dari segala pengelolaan data dan penyimpanannya sepenuhnya diadakan di Indonesia. Hal ini berguna untuk menjawab segala keresahan pada server penyimpanan data yang diduga masih dompleng ke luar negri.

Aplikasi ini pula sebagai keamanan yang memudahkan masyarakat Indonesia supaya semakin memudahkan dalam hal penyimpanan data supaya terjamin keamanannya, karena aplikasi Hi App tidak membuat data komunikasi aplikasi anda diretas oleh orang-orang luar negri.

Fitur Keamanan yang Double Enkripsi

Aplikasi Saingan Whatsapp dan Line

Aplikasi Hi App tidak menjamin keamanan yang berupa mejamin data anda akan tersimpan di negara sendiri saja, melainkan data anda juga diyakin akan benar-benar aman karena aplikasi Hi App ini memungkinkan anda untuk menjaga keamanan komunikasi-komunikasi chat.

Aplikasi-aplikasi Hi app pula memungkinkan anda untuk berkomunikasi secara aman dan nyaman tidak perlu khawatir data akan diretas karena menggunakan end to end encription. Aplikasi ini bisa anda unduh dengan mudahnya di google play store secara gratis.

Ragam Fitur yang Menggiurkan

Penggunaan aplikasi Hi App mampu menghubungkan anda dengan fitur-fitur canggih. Di antara fitur-fitur tersebut adalah memungkinkan anda melakukan panggilan komunikasi berupa video call, panggilan langsung, atau mungkin jugamemungkinkan anda untuk melakukan live chat dengan sesama pengguna.

Aplikasi Hi App pula memberikan fitur penerjemah, sehingga memungkinkan anda tidak perlu pusing-pusing menerjemahkan percakapan dalam bentuk bahasa Indonesia. Aplikasi Hi App pula bisa digunakan oleh siapa saja, meski orang yang menggunakannya sedang tidak berada dalam wilayah Indonesia.

Baca Juga : 5 Aplikasi Browser Anti Blokir Ini Wajib Anda Punya

Bagi anda yang ingin mengunduhnya, aplikasi saingan whatsapp dan line tidak akan pernah sukses tanpa jumlah penggunanya yang banyak.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close