lagu

Kenapa 2020 Black Pink Bubar ? Inilah Alasannya

Kenapa 2020 Black pink Bubar Pecinta dunia Korea, pastinya bagi anda yang menyukai girlband blackpink tengah diguncang iau yang tidak sedap, bukan? Apa lagi mengingat betapa cantik-cantiknya para member blackpink hang ada di dalamnya. Maka tidak heranlah jika kalian memilih girlmband muda ini sebagai idola.

BAca Juga : Perbandingan Mid Ranger dan Flagship Bisa jadi Pertimbangan

Akan tetapi, tengah diguncang pula kabar yang sekiranya membuat para idola blackpink ini kecewa. Kiranya, muncul banyak sekali pertanyaan di benak para penggemar, kenapa 2020 blackpink bubar. Karena isu yang beredar simpang siur, kami akan tampilkan alasan kenapa di tahun corona ini Blackpink dikabarkan bubar.

Ungkap Alasan di Balik Kenapa 2020 Black pink Bubar

Caci Makian Penggemar Two Ne One

Bagi Kpopers, pastinya anda tidak asing lagi dengan nama biy band 2Ne1 kan? Nwh! Ternyata, salah satu alasan kenapa 2020 blackpink bubar itu masih ada sangkut pautnya dengan boy band 2Ne1. Bagi para penggemar biy band yang satu ini, mungkin tidak terima jika idola mereka tidak lagi tampil di panggung mana pun.

Tapi ternyata, kekecewaan tersebut juga ada sangkut pautnya dengan girl band member cantik pintar-pintar, Blackpink. Mereka dicaci maki baik di media sosial maupun via offline. Akhirnya, tidak lama kemudian pun disebarkanlah isu bahwa girlband yang satu ini akan alami pembubaran.

Aksi pembubaran girlband blackpink ini dianggap sebagai suatu hal yang impas oleh penggemar Boy band 2Ne1. Namun, para member blackpink meyakinkan bahwa mereka bisa mengatasi semuanya dengan baik. Hal ini mungkin sedikit membuat para fans lega.

Aksi Balas Dendam

kenapa 2020 blackpink bubar

Suatu alasan lain yang menyebutkan kenapa 2020 blackpink bubar adalah perihal balas dendam. Jadi, karena ada masalah pribadi dengan boy band 2Ne1, pembubaran girlband blackpink pun masih dianggap sebagai sesuatu yang balas dendam tanpa aksi.

Tentu saja berita pembubaran girl band Korea yang beranggotakan para member cantik ini tengah disorot oleh media. Baik itu media elektronik mau pun media massa. Meskioun demikian, kembali lagi bahwa member black selalu yakin mereka dapat mengatasinya dengan baik.

Isu Skandal

Sebwnarnya, pembubaran girk band blackpink ini tidak ada sangkut pautnya dengan pihak lain. Melainkan, hal yang sebenarnya terjadi adalah bahwa para member blackpink yang terdiri atas empat orang ini memang sedang mengalami isu. Isu skandal yang datang dari pihak internal mereka sendiri.

Isu ini melibatkan banyak pihak dari segi internal, yakni meliputi bagian agensi, management bahkan hingga pribadi personel blackpink juga diduga alami masalah ini. Namun, kembali lagi. Pihak agensi terus meyakinkan bahwa blackpink tidak benar-benar sepenuhnya mengalami pembubaran.

Penyebab Pembubaran Boy band

Sudah disebutkan di atas. Bahwa kemungkinan girlband yang terdiri atas anggotanya cantik-cantik ini adalah karena ulahnya yang membuat boy band 2Ne1 hancur. Padahal, hal demikian hanyalah berita hoax semata. Bahwa yang sebenarnya adalah Boy band 2Ne1 bubar karena memang jadwal masing-masing para membernya yang tidak bisa disesuaikan.

Jadilah jika suatu grup tidak bisa menyesuaikan jadwal bersama yang sama, bubar. Sama seperti biy band 2Ne1 ini. Namun, para fans 2Ne1 memang pada dasarnya mengira penyebabnya adalah Blackpink itu sendiri. Jadilah girl band yang beranggotakan empat orang tersebut dikabarkan bubar.

Baca Juga : Arti Kata Anjay yang Saat ini Jadi Kontroversi

Dan itulah isu yang menyebar seputar pertanyaan kenapa 2020 blackpink bubar.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close