umum

Ketahui Lima Trend Baru Saat Pandemi yang Dilakukan Oleh Kebanyakan Orang

Pada masa corona ini, pernahkah anda melihat sesuatu yang tadinya tidak muncul kemudian banhak sekali muncul? Jika benar demikian, itulah yang dinamakan trend baru saat pandemi. Trend baru ini pada masa normal jarang sekali dilakukan, namun pada masa corona ini begitu banyak sekli dilakukan oleh kebanyakan orang.

Baca Juga : Daftar Lagu Weird Genius yang Paling Populer

Atau mungkin anda adalah salah satu orang yang mengikuti arus trend terkini? Jika benar demikian, artinya anda sedang mengikuti trend. Dan trend terbaru ini kebanyakan akan ramai pada saat memang sedng ramai-ramainya, dan akan menjadi sepi ketika sudah tidak musim lagi. Ini dia trendnya.

Trend Baru Saat Pandemi yang Harus Anda Ketahui

Jualan Masker

Pada saat memasuki era trend baru saat pandemi, apakah anda menjumpai sejumlah orang yang bejualan masker? Benar sekali sejak memasuki masa civid-19 banyak sekali orang mulai berbondong-bondong menjual masker yang sangat beragam.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Serial Youtube untuk Menemani Saat Dirumah Aja

Mulai dari model masker medis, masker kain, masker scuba, bahkan hingga model ikatannya yang berbeda-beda pun ada. Anda kerap kali dibuat bingung akan memilih jenis masjer yang mana. Selain itu pula, pernah kejadian berita yang memuat bahwa harga masker mencapai ratusan ribu ketika sedang ramai-ramainya diburu masyarakat.

Trend Hand Sanitizer

Trend baru saat pandemi yang lainnya adalah abda dapat jumpai pada alkohol pemberaih virus yang menempel pada permukaan tangan, yakni hand sanitizer. Hand sanitizer ini sempat ramai diburu orang ketika kabar jumlah penderita virus corona ini mulai merebak di berbagai daerah.

Bukan hanya itu saja, bahkan kabarnya di apotok dan di berbagai tempat pun stok hand sanitizer ini sempat habis saking ramainya diburu orang. Anda bahkan pernah mengalami masa-masa rumah warga disemprot hand sanitizer bukan? Selain itu, anda juga pastinya pernah temui harga hand sanitizer yang mahal.

Trend Face Shield

trend baru saat pandemi

Setelah ramai-ramainya penjual masker menimbang begitu banyak sekali masyarakat yang membutuhkan, kini sedang ramai-ramainya Face Shield. Face shield adalah alat yang digunakan sebagai penutup muka, hanya saja tampilannya memng berwarna bening.

Sebenarnya dengan adanya face shield ini mudah saja, anda dimaksudkan agar tidak perlu engap menggunakan masker. Namun, yang namanya oenyakit virus bertebran di udara, sekalipun anda mengenakan face shield, kami juga menganjurkan anda untuk mengenakan masker.

Trend Bersepeda

Setelah menjalani masa-masa yang sulit mengingat masyarakat Indonesia yang butuh sekali pasokan ekonomi, kini negara pertiwi kita telah memasuki masa new normal. Pernahkah anda menjumpai di masa era new normal ini melihat betapa banyaknya para pesepeda?

Jika benar demikan, maka anda sedang menyaksikan sejumlah trend kekinian. Trend ini sebenarnya adalah salah satu olahraga yang dianjurkan pada masa new normal, yakni bersepeda. Namun, mengingat betapa membludaknya jumlah pesepeda serta melanggar tata jalanan, pemerintah dikabarkan akan mematok pajak bagi pengguna sepeda.

Jualan Online

Karena masa pandemi adalah masa-masa orang harus benar-benar di rumah, maka mayoritas irang tidak memiliki sejumlah pemasukan. Maka dari itu, kebanyakan orang melakukan jualan online. Jualan online ini sangat banyak sekali macamnya. Mulai dari jualan baju, jualan jajanan, bahkan hingga pesan es sekalipun ada yang online.

Apakah anda juga menjadi salah satunya? Jika bukan di antara jualan-jualan tersebut yang disebutkan, sebenarnya anda pun dapat melakukan pekerjaan sebagai freelancer online. Apa saja pekerjaan freelancer online? Seperti halnya content writter, editor, dan layouter adalah pekerjaan yang dapat dilakukan secara online.

Itulah benerapa trend baru saat pandemi corona di tahun 2020 ini.

Tags

Novriadi

Novriadi.com situs personal yang memberikan informasi baru yang bisa anda ketahui dan anda bisa langsung melihat, membaca dan memahami isi dari artikel. Dan semoga bermanfaat dan memberikan hasil informasi yang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close