Teknologi

10 Keyboard Gaming Terbaik & Berkualitas

Menggunakan Keyboard gaming menjadi salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh para gamer. Namun, tahukah kamu apa perbedaan antara keyboard gaming dengan keyboard biasa? .

Adapun bedanya terletak pada ketahan dan kualitas. Keyboard khusus gaming memiliki ketahanan yang lebih kuat karena keyboard tersebut akan bekerja lebih keras pada saat digunakan untuk bermain game. Selain itu, penempatan pada tombol keyboard gaming juga dibuat senyaman mungkin untuk tangan para gamers sehingga terasa enak pada saat digunakan.

Baca juga : Predator Helios 700

10 Keyboard Gaming Terbaik & Berkualitas

Nah, sedangkan keyboard biasa hanya digunakan sekedar untuk mengetik dan aktivitas ringan lainnya. Sehingga daya tahannya pun berbeda. Untuk mengetahui daftar keyboard gaming terbaik, terbaru dan termurah yang bisa kamu gunakan, berikut contohnya;

1. NYK K-02

10 Keyboard Gaming Terbaik & Berkualitas
10 Keyboard Gaming Terbaik & Berkualitas

Sebuah jenis keyboard gaming murah dam sudah dilengkapi dengan lampu LED yang warnanya seperti pelangi alias berwarna warni. Tampilan lampu LED pada keyboard ini bisa diatur sesuai dengan keinginan kamu. NYK K-02 memberikan bonus 8 keycaps berwarna orange dengan pinset yang bisa mencabut keycaps.

Baca juga : Acer Nitro7

Kabel keyboard ini juga dililit dengan kain yang kuat agar tidak mudah rusak atau termakan tikus. Yang membuat NYK K-02 menjadi favorit para gamers yaitu daya tahannya yang sangat kuat dan dihargai kisaran 100 ribu rupiah saja.

2. Rexus Warfraction VR2

Rexus Warfraction VR2
Rexus-Warfraction-VR2

Jika kamu suka bermain game sambil makan dan juga minum maka kamu bisa mencoba Rexus Warfraction VR2. Tipe ini cocok untuk menunjang aktivitas gaming karena selain harganya yang murah, anti cipratan atau tumpahan air. Dengan mengusung desain ergonomis heksagonal, keyboard ini menjadi lebih nyaman dan anti slip. Keyboard ini juga bersifat wireless sehingga mudah dibawa kemana – mana. Saat membeli Rexus Warfraction VR2, kamu akan memperoleh mouse gaming wireless yang cukup mumpuni. Keyboard ini membutuhkan daya dari 4 buah baterai AAA. Dan bisa bertahan selama 6 bulan dan dihargai seharga 300 ribu rupiah.

3. Havit HV-KB558CM

Havit HV KB558CM
Havit-HV-KB558CM

Saat membeli Havit HV-KB558CM, kamu akan mendapatkan satu mouse gaming yang menjadi bundling-nya. Keyboard ini dibekali dengan 9 keys anti ghost yang bisa dikustom sesuai dengan kebutuhan. Tipe ini 2 kali lebih kuat dibanding keyboard gaming murah umumnya. Havit HV-KB558CM dilengkapi dengan lampu LED dengan warna berbeda yang terlihat di setiap tombol keyboard-nya. Keyboard yang mampu bertahan sampai 10 juta kali tekanan pada setiap tombolnya dapat dibuat otomatis masuk ke dalam sleep mode jika 10 menit tidak digunakan. Harganya sekitar kisaran 200 – 300 ribu rupiah, dan kamu sudah dapat memiliki Havit HV-KB558CM.

Baca juga : Asus ROG Phone

4. Rexus Battlefire KX1

Rexus Battlefire KX1
Rexus-Battlefire-KX1

keyboard satu ini yaitu keyboard gaming yang menawarkan kenyamanan untuk dipakai secara konvensional atau untuk gaming. Uniknya, keyboard ini dilengkapi dengan 26 keys anti ghost dan menggunakan material aluminium terbaik. Lampu LED yang menghiasi keyboard berada di setiap tombol keyboard-nya.

Baca juga : Headset Gaming

Rexus Battlefire KX1 dapat dipakai sesering mungkin karena daya tahannya mencapai 5 juta kali tekanan pada keyboard. Produk keyboard gaming ini yang sangat handal dalam menunjang aktivitas gaming kamu. Dan dijual di pasaran dengan harga 230 – 250 ribu rupiah.

5. R8 1822

R8 1822
R8-1822

Menjadi salah satu keyboard gaming murah, R8 1822 tampil dengan memukau berkat adanya 7 LED Color yang ada di bagian keyboard. Keyboard ini juga bersifat waterproof yang tahan air dan heat resistant untuk menahan suhu panas akibat dipakai dalam jangka waktu yang lama. Keyboard yang dapat bertahan sampai 30 ribu jam atau sampai 10 juta kali tekanan jari pada keyboard. R8 1822 juga memberikan port USB untuk menghubungkan flashdisk atau hardisk ke PC, R8 1822 dibandrol di harga kisaran 120 – 200 ribuan rupiah.

6. NYK K-01 TKL

NYK K-01 TKL
NYK-K-01-TKL

NYK K-01 TKL yaitu jenis keyboard gaming yang dibekali dengan 19 keys. Selain itu, keyboard ini juga memberikan bonus 8 keycaps berwarna orange untuk membedakan beberapa tombol keyboard lainnya. Terdapat 9 RGB LED dan 4 mode LED yang membuat tampilan keyboard gaming menjadi lebih menarik. Kecerahan lampu LED pada keyboard ini juga bisa diatur sesuai keinginan kamu.

Material yang dipakai pada keyboard ini adalah dari plat besi, untuk kabelnya juga sudah diberi proteksi lilitan dengan kain, sehingga aman dan kuat. harga keyboard jenis ini dihargai sebesar 150 ribu rupiah.

7. Sades Bladewolf

Sades Bladewolf
Sades-Bladewolf

Keyboard gaming rubber dome yang dilengkapi dengan Sound Sensor. Juga memberikan tombol anti-ghosting pada keyboard tersebut. Sades Bladewolf juga memberikan 9 mode RGB dan LED Backlight. Dengan tingkat performa dari keyboard yang memang tidak perlu diragukan lagi. Ditambah tampilan keyboard ini memang sangat istimewa juga memiliki tombol berjumlah 104 ini juga dilengkapi dengan Double Injection. Dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah.

8. Sades Spearwolf

Sades Bladewolf
Sades-Bladewolf

Semi-mechanic keyboard satu ini memberikan 19 tombol anti-ghosting. RGB LED Backlight yang melengkapi keyboard ini membuatnya terlihat lebih keren dan juga dapat membantu kamu bermain game dalam ruangan yang kurang terang cahanya.

Baca juga : Teknologi 5G

Desain keyboard yang sangat ergonomis, sehingga membuat kamu merasa nyaman. Daya tahan Sades Spearwolf yang cukup bandel dan turut memberikan garansi 1 tahun untuk pembelian produk ini. Cukup dibandrol dengan harga 300 ribuan rupiah.

9. Rexus K9 Fortress

Rexus K9 Fortress
Rexus-K9-Fortress

Selanjutnya adalah sebuah keyboard gaming yang terdapat LED backlight yang sangat cerah dan juga tampak real. Chroma backlighting yang akan membuat keyboard tampak lebih bersinar, sehingga kamu tidak kesulitan saat harus bermain game dalam ruangan yang gelap sekalipun. Daya tahan Rexus K9 Fortress bisa mencapai 6 juta kali tekan pada tombol keyboard. Dan turut memberikan 19 key rollover pada keyboard, sedangkan kabelnya sudah dibalut dengan kain agar lebih tahan lama. Harga yang ditawarkan untuk satu buah Rexus K9 Fortress sebesar 145 – 280 ribu rupiah.

10. Rexus K9D

Rexus K9D
Rexus-K9D

Keyboard gaming yang tidak hanya unggul dalam hal performa dan daya tahannya saja, namun juga unggul pada segi tampilannya. Contoh seperti Rexus K9D yang dilengkapi dengan lampu LED 3 warna yang akan menerangi setiap tombol pada keyboard. Dari 104 tombol keyboard yang ada, 19 diantaranya adalah keyboard anti-ghost.

Soal ketahanannya, keyboard ini menggunakan material metal yang mampu bertahan sampai 5 juta kali penekanan pada tombolnya. Keyboard gaming murah ini belum termasuk jenis keyboard wireless dan dijual dengan harga hanya 150 ribu rupiah.

Sudah jelas bukan, jika tidak semua keyboard gaming yang bagus dan berkualitas dijual dengan harga yang mahal. Diantaranya ada beberapa keyboard gaming murah yang bisa menjadi pilihan bagi Akamunda yang mencari keyboard gaming murah, dengan kualitas yang sangat baik. Sehingga lebih awet dan juga nyaman saat digunakan. Semoga bermanfaat.

Tags

Novriadi A.S

Hallo, perkenalkan nama saya novriadi antonius dan situs ini merupakn milik saya, Saya juga ingin berbagi pengetahuan kepada teman-teman sekali dengan apa yang saya dapat. Dan semoga teman-teman bisa terbantukan dengan adanya situs saya ini. Terimakasih Selamat Membaca.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close